Regedit Ruok FF APK Auto Headshot & Anti Banned V6

0

Regedit Ruok FF – Supaya lebih mudah mendapatkan Booyah dalam bermain Free Fire, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama Regedit FF Pro APK.

Aplikasi Regedit Ruok FF ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang sering mati dalam permainan karena bertemu lawan yang lebih jago atau memakai cheat.

Regedit Ruok FF ini akan membuat permainan kamu jadi gesit layaknya pro player. Selain itu, kamu juga akan lebih mudah mendapatkan headshot pada lawan.

Nah, jika kamu tertarik menggunakan Regedit Ruok FF APK yang asli ini. Kamu bisa langsung simak pembahasan dan link downloadnya pada artikel ini.

Regedit Ruok FF

Regedit sendiri merupakan singkatan dari Registry Editor. Dan Regedit Ruok FF merupakan tool untuk memodifikasi sistem game. Dengan tujuan untuk memundahkan pemain dalam AIM serta mendapatkan headshot.

Tak hanya fitur auto headshot saja yang bisa kamu dapatkan, Regedit Ruok FF menghadirkan banyak fitur menarik lainnya untuk membuat permainan kamu semakin responsif.

Fitur Regedit Ruok FF

Sebelum memakai aplikasi Regedit FF ini, kamu perlu mengetahui fitur-fitur yang ada supaya kamu dapat menggunakannya dengan efektif.

Berikut fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi Regedit Ruok FF APK:

  • Super AIMBOT & AIMLOCK 98%
  • AIM Headshot & AIM Cheat
  • Fast GLLOWAL
  • Sensi Max VIP
  • Macro Hack
  • Optimizer Screen
  • Perfect AIM
  • Sensitivity Macro
  • No Dettect
  • Anti Banned

Download Regedit Ruok FF APK

Mengunduh APK Regedit Ruok FF auto headshot sangatlah mudah. Kamu bisa langsung klik link di bawah ini untuk mengunduh filenya melalui MediaFire.

Cara Instal Regedit Ruok FF APK

Setelah kamu mengunduh file Regedit Ruok FF APK anti banned melalui link di atas. Maka kamu bisa menginstal aplikasi tersebut di HP Android kamu.

Berikut langkah-langkah menginstal aplikasi Regedit Ruok FF APK di HP Android:

  1. Pertama, cari dan buka file APK yang sudah kamu download.
  2. Kemudian, silahkan klik tombol Install atau Pasang.
  3. Jika muncul peringatan menginstal aplikasi dari sumber yang tak dikenal, silakan pilih Lanjut.
  4. Lalu izinkan penginstalan dengan mengaktifkan opsi “Izinkan menginstal dari sumber yang tidak dikenal” pada menu Pengaturan.
  5. Jika sudah, silakan kembali ke instalasi dan silahkan tunggu proses pemasangan Regedit Ruok FF selesai.
  6. Setelah berhasil terinstal, kamu bisa langsung buka aplikasinya.

Baca juga: Aplikasi Citer FF Auto Headshot 2022

Cara Menggunakan Regedit Ruok FF APK

Jika Regedit Ruok FF APK berhasil terinstal di HP kamu. Selanjutnya kamu bisa mengikuti panduan berikut untuk menggunakan Regedit Ruok FF:

  1. Buka aplikasi Regedit yang sudah kamu instal.
  2. Selanjutnya, masukkan password dari Regedit FF yaitu AIMBOT V6. Lalu klik tombol Masuk.
  3. Lalu kamu akan disugukan dengan menu cheat yang bisa kamu aktifkan.
  4. Disini, silakan aktifkan fitur yang kamu inginkan, misalnya AIMBOT dan AIM Headshot.
  5. Lalu geser SETTING AIMAIMLOCK HEAD menjadi 98%.
  6. Aktifkan juga opsi No Dettect dan Anti Ban.
  7. Terakhir, klik tombol Open FF untuk mulai membuka aplikasi Free Fire yang sudah dimodifikasi oleh Regedit Ruok FF.

Apakah Regedit Ruok FF Aman?

Perlu diketahui jika aplikasi Registry Editor FF merupakan aplikasi pihak ketiga yang tentunya tidak didukung secara resmi oleh pihak Free Fire.

Selain Regedit Ruok FF ini, ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang memiliki fitur serupa seperti Elite Regedit Ruok, Ruok999 Macro, Regedit White 444n dan Regedit Pro VIP.

Meskipun pengembang aplikasi ini mengklaim “Anti Banned”, menggunakan Regedit FF tetap memiliki resiko yang tinggi. Karena akun Free Fire kamu dapat terkena banned oleh Garena.

Nah, jadi itulah pembahasan dan link download Regedit Ruok FF APK auto headshot. Bagi pengguna HP Android, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mempermudah Booyah!.

Namun, karena resikonya yang tinggi dan rawan banned. Sangat disarankan bagi kamu untuk menggunakan Regedit Ruok FF APK ini di akun kecil atau smurf saja.

Tinggalkan komen