10 Hero ML untuk Pemula 2022, Mudah Tapi Mematikan

0

Hero ML untuk pemula – Salah satu game terpopuler di Indonesia adalah Mobile Legends, game MOBA 5 vs 5 ini menawarkan gameplay yang seru dan banyak hero unik yang bisa kamu gunakan. Di game ini terdapat beberapa role hero mulai dari Marksman, Assasin, Tank, Fighter hingga Support.

Namun banyaknya hero ML yang tersedia terkadang membuat pemain baru kesulitan dalam memilih hero ML terbaik untuk push rank. Nah, kali ini Teknolalat akan membagikan rekomendasi hero ML untuk pemula yang terbaik untuk push rank, yuk langsung cek di bawah ini.

Hero ML untuk Pemula Terbaik 2022

Balmond

Rekomendasi hero ML untuk pemula yang pertama datang dari role Fighter / Tank, yaitu Balmond. Hero lawas yang satu ini memang sangat populer di berbagai tier, bahkan di scene kompetitif Balmond masih sering dipakai oleh pro player.

Selain memiliki skill yang mudah dikuasai, Balmond memiliki banyak kelebihan seperti HP tebal, lifesteal tinggi hingga cooldown skill yang rendah. Sebagai senjata pamungkas, Balmond juga memiliki skill ultimate mematikan untuk last hit lawan dengan HP rendah.

Cecilion

Cecilion merupakan hero Mobile Legends yang mudah digunakan tapi mematikan. Pasalnya, dengan skillset yang tak memerlukan mekanik tinggi, Cecilion mampun menghasilkan brust damage yang sangat tinggi dapat membunuh lawan dengan sangat mudah.

Saat memakai Cecilion, pastikan kamu fokus pada peningkatan stack dan bermain hati-hati pada early-game, sebab Cecilion termasuk hero yang memiliki power kuat pada fase mid hingga late game.

Vale

Hero ML untuk pemula terbaik berikutnya adalah Vale. Hero dengan role Mage ini merupakan pengendali angin yang mempunyai brust damage yang mematikan. Bahkan, satu kali combo bisa membunuh lawan dengan mudah.

Vale memiliki skillset unik yang dapat ditingkatkan seiring peningkatkan level, yang mana pemain dapat memilih untuk memperkuat damage atau efek crowd control. Untuk tips peningkatkan skill, pilih efek CC untuk skill 2, damage untuk ultimate dan juga skill 1.

Vexana

Setelah mendapatkan revamp dan beberapa buff pada patch season 25, Vexana kini layak diperhitungkan sebagai hero yang mematikan dan cocok dipakai oleh pemula. Sebab, efek CC yang dimiliki hero ini dapat membuat lawan kesulitan.

Skill 1-nya dapat menyebabkan efek terrify pada beberapa lawan yang berdekatan, lalu skill 2-nya memiliki slow dan damage yang tinggi. Dan yang menarik, ultimate Vexana dapat memanggil Undead Knight dengan efek knock up dan akan bertarung bersama Vexana selama 15 detik.

Hanabi

Hanabi Mobile Legends

Selanjutnya, ada hero populer dari role Marksman, yaitu Hanabi. Bagi kamu yang ingin push rank menggunakan MM hingga epic atau legends, Hanabi bisa menjadi pilihan karena termasuk hero yang mudah digunakan namun mematikan saat late game.

Dengan skill 1-nya, basic attack Hanabi dapat memantul ke beberapa lawan dan juga memberikan pasif lifesteal secara permanen. Sementara untuk ultimatenya, Hanabi akan melempar Higanbana pada suatu area dan menyebabkan efek imobilize pada lawan yang terkena.

Chang’e

Dan hero ML untuk push rank pemula selanjutnya adalah Chang’e. Hero mage ini yang satu ini masih banyak menjadi pilihan untuk push rank hingga mythic karena memiliki skill dengan jangkauan yang luas dan juga damage yang menyakitkan.

Untuk tips bermain Chang’e juga cukup mudah, yang mana kamu hanya perlu mengoptimalkan supaya skill 2 (Crescent Moon) tetap aktif. Dengan bergitu damage dari basic attack, skill 1 dan juga skill ultimate Chang’e akan meningkat secara signifikan.

Uranus

Uranus merupakan salah satu hero tank yang sulit dilumpuhkan. Ini dikarenakan Uranus memiliki HP yang tebal dan regenerasi HP yang sangat tinggi melalui pasif (Radiance). Selain itu hero ini juga memiliki kemampuan immune terhadap efek slow pada skill ultimate yang membuatnya sulit ditangkap.

Uranus menjadi salah satu rekomendasi hero ML untuk pemula karena penggunannya yang tidak terlalu sulit karena termasuk hero tanpa mekanik tinggi. Meskipun memiliki role tank, namun Uranus memiliki potensi yang lebih baik di offlane atau exp lane.

Angela – Support

Angela Mobile Legends

Bagi kamu yang ingin bermain role Support, maka Angela merupakan pilihan yang tepat. Angela menjadi salah satu hero Support dengan skill crowd control yang sangat baik. Skill 1-nya dapat menyebabkan efek slow dan skill 2-nya juga memiliki efek slow dengan tambahan efek imobilize.

Selain itu, Angela juga memiliki mobilitas yang tinggi pada skill ultimatenya (Heartguard), yang mana Angela dapat berpindah dan menempel ke hero satu tim untuk memberikan tambahan shield yang sangat tinggi serta peningkatan movement speed.

Lesley – Marksman

Bagi pengguna marksman, Lesley menjadi rekomendasi hero yang harus dibeli untuk pemula. Lesley memiliki damage critical yang sangat tinggi dan kemampuan kamuflase pada skill 1 yang membuatnya sulit untuk ditargetkan. Di tier grandmaster dan epic, Lesley menjadi salah satu hero terpopuler.

Harley – Assasin & Mage

Pada urutan terakhir, hero terbaik ML untuk pemula ialah Harley yang memiliki role Assasin – Mage. Harley memiliki brust damage yang mematikan sehingga mudah untuk membunuh hero core lawan. Meskipun termasuk hero yang sangat gesit, namun Harley cukup mudah digunakan oleh pemula.

Di META season 20, Harley menjadi salah satu hero jungler terbaik karena kemampuan farming yang cepat dan juga mudah untuk melakukan ganking. Untuk combo skill Harley, kamu bisa menggunakan combo skill 2 – skill ultimate – skill 1 – lalu kembali dengan skill 2.

Nah, itulah rekomendasi hero ML untuk pemula yang cocok digunakan untuk push rank, hero-hero tersebut termasuk hero yang mudah digunakan tapi mematikan. Baiklah, sekian saja artikel singkat ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan komen