7 Hero Mobile Legends Paling Ditakuti di Rank 2021

0

Dalam bermain mode ranked di Mobile Legends, pemain dapat melakukan banned pada beberapa hero yang dirasa terlalu kuat atau OP. Karena dengan hero yang lebih powerful ini, pemain akan lebih mudah untuk menguasai dan memenangkan pertandingan.

Di season 20 ini ada beberapa hero yang paling sering di ban karena kemampuannya di Land of Dawn sangat tidak balance. Nah, penasaran apa saja hero ML yang paling sakit dan sering di banned di rank?. Yuk langsung saja simak hero ML paling ditakuti dan sering di ban 2021.

Hero ML Paling Ditakuti di Rank 2021

Natalia

Natalia - hero ml paling ditakuti di rank 2021

Di posisi pertama Hero ML paling ditakuti di rank adalah Natalia. Hero dengan role Assasin ini memiliki kemampuan untuk menghilang dan memiliki damage yang menyakitkan. Ini membuat Natalia dapat membunuh hero core lawan dengan cepat dan tanpa diketahui.

Di season 20 ini, Natalia tercatat memiliki presentase banned sekitar 60% di tier Epic, Legend dan Mythic, serta memiliki presentase sekitar 80% di tier Legend ke atas. Tak heran jika Natalia menjadi hero yang menjengkelkan karena dapat menggangu jalannya pertandingan.

Brody

Di urutan selanjutnya Hero ML paling ditakuti di rank yaitu Brody. Hero yang memiliki role Marksman ini termasuk hero yang cukup baru di Mobile Legends. Tak seperti hero marksman lainnya, Brody sudah memiliki damage yang sangat tinggi sejak early game dan membuatnya sangat kuat.

Hero marksman yang satu ini tercatat telah di ban sekitar 50% di tire Epic hingga Mythic dan sekitar 72% di tier legend ke atas. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi untuk melakukan banned pada Brody setiap kali memainkan mode ranked di Mobile Legends.

Benedetta

Hero ML yang paling ditakuti di rank selanjutnya kembali datang dari role Assasin, kali ini adalah Benedetta. Hero ML tersakit ini mempunyai kemampuan yang sangat lincah dan juga memiliki efek immune. Ini membuat Benedetta dapat melakukan kombinasi serangan dengan cepat dan mematikan.

Benedetta juga termasuk Assasin yang fleksibel karena dapat menempati posisi jungler maupun sidelaner. Di tier Epic hingga Mythic, Benedetta memiliki presentase banned sebanyak 43%. Dan untuk tier Legends ke atas, Benedetta juga menjadi langganan banned dengan memiliki presentase yang sangat tinggi yaitu sekitar 64%.

Paquito

Semenjak awal perilisan, Paquito menjadi jajaran hero META di season 20. Hero yang memiliki penampilan petinju ini memiliki setup skill yang sangat kuat dengan damage tinggi, cooldown singkat dan juga kemampuan Crown Control. Tercatat, Paquito telah di ban sekitar 55% pada pertandingan rank di tier Legends ke atas.

Esmeralda

Meskipun telah mendapatkan Nerf berkali-kali, namun Esmeralda masih menjadi salah satu hero ML paling ditakuti di rank 2021. Esmeralda memiliki damage yang tinggi serta kemampuan mencuri shield lawan yang membuatnya semakin tebal dan sulit dibunuh.

Dengan durabilitas yang tinggi ini menjadikan Esmeralda sebagai salah satu Offlaner atau Sidelaner terbaik di tahun 2021 ini. Dalam pertandingan di tier Legends ke atas, Esmeralda juga menjadi hero yang paling sering di banned dengan presentase sekitar 50%.

Helcurt

Helcurt merupakan hero Assasin dengan brust damage yang tinggi dan juga kemampuan ganking yang sangat baik. Bagi kamu pengguna role Assasin, Helcurt dapat menjadi opsi terbaik untuk menempati posisi jungler. Helcurt telah mendapatkan ban sekitar 30% pada tier Epic hingga Mythic.

Wanwan

Dan di urutan terakhir hero yang ditakuti di rank yaitu Wanwan. Hero Marksman ini menjadi jajaran hero yang sering di pick atau ban pada season 20 ini. Wanwan memiliki kemampuan yang kuat sebagai Sidelaner khususnya Gold lane. Tercatat Wanwan di ban sekitar 33% di tier Legends dan Mythic.

Nah, itulah beberapa hero paling ditakuti di rank 2021 pada season 20. Hero-hero tersebut memang memiliki kemampuan lebih kuat sehingga menjadi prioritas untuk di pick atau banned. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.