Download Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia ISO Fix Bug

0

Harvest Moon merupakan game bergenre simulasi kehidupan yang sangat seru dan populer di kalangan gamer. Game ini sudah memiliki banyak seri dan salah satu seri yang banyak diminati ialah Harvest Moon: Back to Nature.

Game Harvest Moon Back to Narute (HMBTN) dikembangkan oleh Victor Interactive Software dan Natsume. Seri ini tersedia khusus untuk perangkat konsol seperti PS1 dan juga PSP (Play Station Portabel).

Selain bermain di perangkat konsol, kini kamu juga bisa memainkan Harvest Moon Back to Nature ini di Android maupun PC dengan memakai emulator PS1 seperti ePSXe dan Duck Station.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game Harvest Moon BTN, pada artikel kali ini Teknolalat akan membagikan ulasan dan link download Harvest Moon Back to Nature bahasa Indonesia ePSXe.

Download Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia ISO

Game Harvest Moon BTN bahasa Indonesia PALAPA memiliki ukuran sekitar 204 MB. Tetapi kamu bisa mengunduh file yang sudah dikompres hanya dalam ukuran 26 MB.

Berikut link download Harvest Moon Back to Nature ISO bahasa Indonesia fix bug event May menghilang.

NamaHarvest Moon: Back to Nature
PengembangNatsume, Marvelous Entertainment, Victor Interactive Software
GenreRPG
Ukuran26 MB (204 MB setelah diekstrak)
DownloadMediaFire

Cara Main Harvest Moon Back to Nature di Android

Setelah download file game Harvest Moon Back to Nature ISO bahasa Indonesia ePSXe melalui link di atas, kamu masih memerlukan aplikasi lain untuk bisa memainkannya di HP Android.

Untuk tutorial lebih lengkapnya, silakan simak paduan cara memainkan Harvest Moon Back to Nature bahasa Indonesia di Android berikut:

1. Download File Emulator PS1 ePSXe di Android

Pertama, silakan download terlebih dahulu file-file yang diperlukan di bawah ini untuk instalasi Harvest Moon Back to Nature di Android.

2. Instal ePSXe APK dan Pasang BIOS

Buka file ePSXe APK yang telah kamu unduh dan klik Instal atau Pasang. Setelah berhasil terinstal, buka aplikasinya beberapa saat dan tutup untuk memunculkan folder BIOS di memori internal.

Cari file BIOS “SCPH1001.BIN”, lalu salin atau pindahkan ke folder epsxe » bios pada memori internal ponsel kamu.

3. Ekstak File Harvest Moon Back to Nature

Berikutnya, silakan ekstrak file Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia no bug dengan zArchiver ke folder yang kamu inginkan, misalnya ke folder “Game PSP”.

4. Jalankan Harvest Moon via Emulator ePSXe

Jalankan aplikasi ePSXe yang telah terinstal, lalu klik Run Bios dan tunggu proses pemindaian BIOS beberapa saat hingga filenya berhasil terkonfirmasi.

Jika sudah, klik pada Run Game dan pilih game Harvest Moon Back to Nature untuk mulai memainkannya di ponsel Android kamu.

Cara Main Harvest Moon Back to Nature di PC / Laptop

Apabila ingin memainkan Harvest Moon BTN di PC maupun laptop, maka kamu bisa ikuti langkah-langkah cara download dan instal Harvest Moon Back to Nature di PC berikut ini:

  1. Pertama, silakan download emulator pSX 1.13 melalui link berikut.
  2. Selanjutnya, ekstrak dan jalankan emulator psxfin.exe.
  3. Setelau emulator sPX berhasil terbuka, klik meni File » Insert CD Image » cari dan pilih Harvest Moon Back to Nature ISO » klik Open.
  4. Tunggu proses loading dan kamu sudah bisa memainkan game Harvest Moon Back to Nature di PC atau laptop.

Gameplay Harvest Moon Back to Nature

Karakter Jack akan memulai permainan suatu perkebunan yang berantakan dan sedikit uang. Nantinya, pemain harus mengurus perkebunan ini agar lebih terawat serta menjalin kerjasama dengan penduduk desa lain di Mineral Town.

Pemain perlu melakukan penyiraman tanaman setiap hari agar tetap subur. Pemain juga perlu melakukan upgrade peralatan agar lebih efisien dalam mengurus perkebunan. Adapun beberapa macam hewan yang bisa kamu perlihara.

Selain mengurus pertanian, Harvest Moon Back to Nature menyediakan berbagai event yang bisa kamu diikuti. Tersedia juga perlombaan untuk memenangkan banyak hadiah.

Nah, jadi itulah ulasan tentang download Harvest Moon Back To Nature bahasa Indonesia ePSXe 204 MB serta cara instalnya di Android dan PC. Dengan paduan di atas, sekarang kamu bisa memainkan HMBTN di berbagai perangkat.

Sekian artikel tentang game Harvest Moon kali ini, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa pantau terus update menarik tentang game mobile di Teknolalat.

Tinggalkan komen