GCam Go APK Terbaru 2022, Support Night Mode

0

GCam Go APK – Google Camera menjadi aplikasi favorit banyak pengguna ponsel Android untuk mendapatkan hasil foto yang lebih detail dan menawan. Sayangnya tidak semua ponsel Android mendukung aplikasi Google Camera ini.

Sebagai alternatif, Google telah menyiapkan aplikasi kamera lain yang bernama Camera Go atau GCam Go. Nah, pada artikel ini Teknolalat akan membagikan aplikasi GCam Go serta panduan instalasinya pada ponsel Android kamu.

GCam Go

GCam Go (Camera Go) adalah versi Google Camera yang ditujukan untuk ponsel kelas bawah yang memiliki RAM dan prosesor rendah. Menariknya, GCam Go tidak ini memerlukan persyaratan Camera2 API seperti GCam versi utama.

GCam edisi Go ini dapat berjalan di banyak ponsel Android seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Infinix, Realme dan lainnya. Pada versi terbaru 3.3, GCam Go hadir dengan pembaruan tampilan dan peningkatan kompatibilitas mulai dari Android 8.0, 9, 10, 11 hingga Android 13.

Meski kualitas gambar tidak sebagus aplikasi GCam asli, namun GCam Go tetap menarik karena memiliki fitur unggulan seperti HDR+ dan night mode. Sehingga, hasilnya mungkin akan lebih baik ketimbang kamera bawaan ponsel.

Untuk memperoleh fitur-fitur andalan dari Camera Go, kamu bisa memakai GCam Go mod atau versi yang telah dimodifikasi. Dan kini, sudah tersedia versi GCam Go mod dari bebeberapa modder seperti Wichaya, Parrot, Shamim dan Greatness.

Download GCam Go APK

Bagi kamu tertarik untuk mengunduh GCam mod night mode, berikut adalah beberapa versi GCam mod APK populer yang tersedia untuk diunduh.

  • GCam Go 3.3 Shamim: Download
  • GCam Go 2.5 Greatness: Download
  • GCam Go 1.8.3 Wichaya: Download

Meskipun mendukung lebih banyak perangkat dengan spesifikasi rendah, namun fitur dari GCam Go ini mungkin akan tidak berfungsi dengan baik di ponsel tertentu. Jadi, cobalah versi yang paling cocok untuk ponsel yang kamu pakai.

Cara Instal GCam Go APK

Setelah mengunduh file GCam Go mod APK melalui tautan yang tersedia di atas, sekarang kamu bisa menginstalnya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pertama, silakan buka ke Setelan atau Pengaturan di ponsel kamu.
  2. Kemudian masuk ke menu Privasi & keamanan » Perizinan » Instal apl tidak dikenal.
  3. Pilih File Manager » aktifkan opsi “Izinkan Menginstal dari sumber tak dikenal”.
  4. Jika sudah, buka aplikasi File Manager, lalu cari dan buka GCam Go APK yang telah diunduh » Klik Instal.
  5. Terakhit, tunggu proses instalasinya hingga selesai.

Seperti itulah ulasan beserta link download GCam Go mod APK terbaru 2022 yang bisa diinstal di berbagai tipe ponsel. Sekian artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan komen