10 Game PPSSPP Petualangan Android Terbaik & Seru

0

Di sela-sela penatnya kerja atau belajar, tentu kamu membutuhkan hiburan yang menyenangkan. Salah satunya bermain game di ponsel Android yang dimiliki. Ada banyak jenis game yang bisa dimainkan. Salah satunya adalah game PPSSPP petualangan. 

Daftar Game PPSSPP Petualangan Android Terbaik

Banyak game PPSSPP yang diadaptasi dari film terkenal seperti Naruto, Harry Potter, Tomb Raider, dan masih banyak lagi. Permainan akan menyenangkan ketika game  dapat berjalan dengan sempurna di perangkat mobile yang kamu miliki. Nah, berikut rekomendasi game PPSSPP terbaik untuk Android. 

Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom

Game ini berasal dari anime dengan judul yang sama. Cerita berlatar di akhir periode Edo dalam sejarah Jepang. Pada periode ini, kejatuhan Shogun yang menjadi penguasa Jepang terjadi. 

Dalam permainan ini, tidak hanya fokus pada petualangan, tetapi juga genre otome yang menampilkan romansa dari karakter yang ada dengan cerita maupun perspektif warna yang menarik.

Ketika memainkannya, kamu berhak memutuskan langkah-langkah yang diambil oleh tiap karakter. Keputusan itu akan memberi hasil akhir yang berbeda pada tiap karakter. 

God Of War – Ghost Of Sparta

Game PPSSPP pertualangan terbaik selanjutnya ialah God of War Ghost of Sparta. Di seri game ini, Kratos mengunjungi kota yang bernama Atlantis untuk mengungkap masa lalunya dan mencari ibu serta saudara laki-lakinya yang telah lama hilang.

Selain membawa alur cerita yang menarik, game God of War Ghost of Sparta juga menawarkan kualitas grafis mumpuni untuk sekelas platform PlayStation Portable.

Tomb Raider

Hampir serupa dengan filmnya yang penuh tantangan. game ini juga meminta kamu untuk berperan sebagai seorang penyelundup dengan misi menghabisi musuh. Sepanjang permainan, akan ada banyak rintangan yang kamu hadapi, seperti panjat tebing, memanah, meloncat, bahkan berhadapan langsung dengan musuh. 

game Tomb Raider akan memicu adrenalin kamu dan penuh ketegangan selama memainkannya. Jadi, pastikan kamu sudah menyiapkan diri sebelum bermain. 

Gurumin A Monstrous Adventure

Game ini bisa dimainkan untuk semua umur, dengan karakter seorang gadis kecil lucu yang bernama Parin. Cerita diawali dengan Parin yang tinggal bersama sang kakek.

Lalu kemudian berubah setelah dia berhasil menyelamatkan seorang gadis muda dari serangan seekor anjing. Saat itulah Parin menemukan jika dirinya adalah seorang monster. 

Dari sanalah petualangan Parin akan dimulai sebagai seorang gadis kecil yang lucu dan juga monster yang tidak terlihat oleh orang-orang dewasa di sekitarnya. Dalam perjalanannya, Parin pun akan bertemu dengan monster-monster lain yang serupa dengan dirinya. 

Assassin’s Creed Bloodline

Seperti namanya, game ini akan terfokus pada seorang pembunuh yang melakukan petualangan dalam setiap misinya. game petualangan ini penuh tantangan dan ketegangan. Ada dua seri yang bisa kamu mainkan yaitu seri 1 dan 2. 

Silent Hill Origins

Tertarik memainkan game PPSSPP petualangan yang berbeda dari lainnya? Maka, saatnya kamu memainkan Silent Hill Origins. 

Game ini bertema horror adventure, yang mana cerita diawali dengan kamu yang terjebak di sebuah dunia gelap seorang diri. Di dunia itu, para penghuninya adalah para hantu. Kemudian, kamu akan memperoleh misi untuk bisa keluar dari dunia gelap itu dalam keadaan hidup dan menghabisi semua hantu yang ada. 

Berbagai ketegangan pasti akan kamu rasakan sepanjang memainkannya. Belum lagi dengan berbagai perawakan hantu-hantu yang mengagetkan dan menyeramkan. Sensasi takut, tegang, tetapi penasaran akan muncul selama permainan. 

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

Anime karya Masashi Kishimoto ini memang tidak akan ada habisnya. Selain komik dan anime yang digilai para pencintanya, gamenya pun diminati semua kalangan. Sebab, ceritanya menarik seperti yang ada di anime atau seri film-filmnya sehingga akan seru untuk dimainkan. 

Dalam permainan ini, ada banyak karakter yang bisa kamu pilih. Skill yang ada pun banyak sehingga setiap misinya, akan ada banyak skill terbuka dan lawan-lawan tangguh yang harus dikalahkan. 

Obscure – The Aftermath

Game ini hampir serupa dengan Silent Hill yang mana bergenre horor dan juga petualangan. Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda selama memainkannya. 

Cerita diawali dengan 8 orang pelajar yang tersesat di sebuah sekolah yang sudah terkenal angker dengan banyaknya monster pembunuh di dalamnya. 

Setiap pemain akan memperoleh misi untuk bisa menemukan teman-teman lainnya, kemudian mencari cara agar bisa selamat dan keluar dari sekolah tersebut. Keseruan dan ketegangan akan bisa kamu rasakan dalam setiap misi yang dijalani. 

Harry Potter – Order of the Phoenix

Bagi para pecinta Harry Potter, memainkan versi game PPSSPP-nya pasti akan terasa menyenangkan. Sebab, Anda akan memainkan karakter yang disukai seperti Harry Potter, Hermione Granger, Ron Weasley, Draco Malfoy, dan banyak karakter lainnya. 

Tidak jauh berbeda dengan cerita aslinya, kamu hanya perlu mengikuti alur dan memainkannya dengan nyaman. Ini hiburan yang menyenangkan sebab akan ada hadiah yang bisa diperoleh setiap berhasil menyelesaikan satu misi.  

Final Fantasy VII Crisis Core

Game ini memang sudah terkenal sejak versi pertama dirilis hingga versi ketujuh yang sekarang. Cerita berfokus ke pemain yang masuk ke dunia lain dan memperoleh misi untuk membasmi monster jahat di dalam dunia tersebut. Ketika berhasil, kamu juga harus mencari cara agar bisa kembali ke dunia asal. 

Itulah 10 game PPSSPP petualangan untuk Android terbaik yang bisa dimainkan sambil rebahan atau bersantai di waktu istirahat kerja. kamu juga bisa memainkan game-game ini dengan rekan kerja atau teman sepermainan. 

Tinggalkan komen