Top 6 Download Game Naruto PPSSPP ISO Terbaik 2022

0

Ada banyak sekali game-game PSP yang bisa kamu mainkan di emulator PPSSPP. Dan salah satu game yang populer serta banyak dicari ialah game Naruto PPSSPP.

Seperti diketahui, Naruto menjadi salah satu serial anime terbaik dengan banyak sekali penggemar, khususnya anak-anak hingga remaja. Banyaknya minat pada anime ini kemudian diadaptasi kedalam sebuah game.

Jika dulu, game Naruto banyak dimainkan pada plaform Play Station 2 melalui rental PS. Kini, kamu sudah bisa memainkan game PPSSPP Naruto di ponsel Android dimana saja dengan mudah.

Nah, pada artikel kali ini Teknolalat akan membagikan beberapa list game Naruto PPSSPP terbaik 2022 beserta link downloadnya. Jadi langsung saja cek seri game Naruto-nya di bawah ini.

Download Game Naruto PPSSPP ISO

Tak hanya mengikuti keseruan filmnya, kamu juga bisa menikmati bermain peran dan merasakan pertempuran melalui game-game Naruto.

Berikut daftar kumpulan game Naruto PPSSPP ISO terbaik dari berbagai seri dengan ukuran kecil mulai dari 200 MB yang bisa kamu unduh dan mainkan di ponsel Android.

1. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact

Rekomendasi pertama untuk game Naruto PPSSPP ialah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact. Bisa dibilang, seri ini merupakan yang terbaik dengan lebih banyak karakter dan juga alur cerita yang cukup panjang.

Dengan menampilkan karakter Naruto di usia remaja yang telah menguasai sage mode, di game ini pemain akan melawan musuh dari klan Akatsuki yang setiap anggotanya terkenal kejam dan kuat.

Dengan ukuran dibawah 1GB, game Naruto PPSSPP ISO ini tentunya patut untuk dicoba, mengingat grafis 3D, gameplay petualangan serta fitur-fitur keren yang dimiliki.

NamaNaruto Shippuden – Ultimate Ninja Impact
Ukuran905 MB
Rating4.1
DownloadDisini

2. Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Heroes 3

Seri Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 menjadi list selanjutnya untuk game Naruto PPSSPP terbaik. Di dalam permainan, kamu bisa menikmati gameplay petualangan yang memiliki alur cerita layaknya di film aslinya.

Tersedianya 50 karakter yang bisa dimainkan tentu akan menambah keseruan dalam permainan. Terdapat juga tekni tim baru, seperti Naruto dan Jiraiya melakukan combo Rasengan.

Seri game Naruto PPSSPP pertualangan Ultimate Ninja Heroes 3 mempunyai ukuran sekitar 1GB dan bisa kamu unduh melalui tautan berikut ini.

NamaNaruto Shippuden – Ultimate Ninja Heroes 3
Ukuran1.1 GB
Rating4.1
DownloadDisini

3. Naruto – Ultimate Ninja Heroes

Dirilis pada tahun 2007 oleh Bandai Namco Entertainment, seri Ultimate Ninja Heroes yang pertama ini menampilkan karakter utama Naruto saat masih kecil atau seorang genin.

Dengan mode permainan yang berfokus pada aksi tanpa alur cerita, kamu bisa memainkan setidaknya 20 karakter anime yang tersedia, mulai dari Naruto, Sasuke, Sakura, Shikamaru, Gaara hingga Itachi Uchiha.

Memiliki ukuran file sekitar 200 MB saja, game Naruto PPSSPP ukuran kecil yang satu ini tentunya ringan untuk dimainkan pada ponsel dengan spesifikasi standar dengan RAM 1GB.

NamaNaruto Shippuden – Ultimate Ninja Heroes
Ukuran204 MB
Rating3.6
DownloadDisini

4. Naruto – Ultimate Ninja Heroes 2

Hadir sebagai penerus seri pertama, Naruto Ultimate Ninja Heroes 2 menjadi rekomendasi selanjutnya untuk game Naruto PPSSPP terbaik saat ini.

Masih menceritakan saat Naruto masih kecil, versi lanjutkan ini hadir dengan lebih banyak karakter yang bisa digunakan serta skill atau combo baru yang tersedia.

Apabila tertarik dengan game Naruto PSP ini, maka kamu bisa langsung mengunduhnya melalui link download di bawah ini dengan ukuran sekitar 900 MB.

NamaNaruto – Ultimate Ninja Heroes 2 – The Phantom Fortress
Ukuran900 MB
Rating4.1
DownloadDisini

5. Naruto Shippuden – Akatsuki Rising

Game Naruto PPSSPP Akatsuki Rising merupakan sekual dari Naruto: Uzumaki Chronicles 2 dengan menghadirkan alur cerita yang berfokus pada pertempuran melawan klan Akatsuki.

Seri game yang satu ini juga termasuk ringan untuk dimainkan. Sehingga, bagi kamu yang mencari game PPSSPP Naruto ukuran kecil, maka seri Akatsuki Rising ini bisa menjadi pilihan.

NamaNaruto Shippuden – Legends – Akatsuki Rising
Ukuran540 MB
Rating3.7
DownloadDisini

6. Naruto Shippuden – Kizuna Drive

Dirilis pada tahun 2011 untuk platform PSP, seri ini hadir dengan fitur baru seperti gulungan untuk meningkatkan HP, chakra, dan kekuatan serangan dari karakter. Lalu, pemain juga bisa melengkapi karakter dengan berbagai alat dan teknik ninja.

Ada banyak misi yang perlu kamu selesaikan pada game Naruto PPSSPP ini, namun misi utamanya ialah menghadapi pertempuran melawan biju palsu. Tiga biju yang muncul yaitu ekor satu, ekor dua serta ekor sembilan.

Dengan ukuran sekitar 1 GB, kamu sudah bisa menikmati game Naruto PSP dengan grafis yang bagus. Untuk mengunduhnya, kamu bisa langsung klik link yang tersedia dibawah ini.

NamaNaruto Shippuden – Kizuna Drive
Ukuran1 GB
Rating3.6
DownloadDisini

Itulah daftar game PPSSPP naruto versi asli untuk platform PSP (PlayStation Portable). Selain versi di atas, tersedia juga game Naruto PPSSPP mod yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dan 5.

Cara Pasang Game Naruto PPSSPP

Untuk bisa memainkan game Naruto PSP di atas, kamu bisa memakai emulator yang bernama PPSSPP. Nah, berikut panduan cara instal game Naruto di PPSSPP:

  1. Pertama, pastikan kamu sudah memiliki emulator PPSSPP. Jika belum silakan unduh melalui link berikut.
  2. Jika sudah, unduh file game Naruto PPSSPP yang kamu inginkan melalui link di atas.
  3. Setelah itu, silakan cari game PPSSPP Naruto.zip yang telah kamu unduh. Lalu klik dan Ekstrak ke folder yang diinginkan, misalnya “Internal » PSP » Game » [disini]”.
  4. Selanjutnya, buka aplikasi PPSSPP dan cari game Naruto PPSSPP ISO yang telah kamu ekstrak.
  5. Klik gamenya untuk mulai memainkan Naruto di PPSSPP.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi game Naruto PPSSPP terbaik 2022 beserta paduan Instalasinya. Game-game di atas tersedia dalam ukuran kecil MB hingga 1 GB.

Jadi, silakan pilih seri game sesuai keinginan dan spesifikasi perangkat. Baiklah, sekian artikel seputar game PSP kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan komen