Top 2 Download Game God of War PPSSPP Android 2022

0

Game God of War merupakan salah satu game bergenre action dan adventure yang populer di berbagai tipe konsol. Di perangkat PSP, God of War memiliki beberapa seri yang bisa kamu mainkan dengan story dan gameplay yang seru.

Meski perangkat PSP sudah jarang ditemui di era saat ini, kamu masih bisa memainkan game God of War PSP dengan memakai emulator PSP untuk Android, yaitu PPSSPP. Sehingga, kini kamu bisa bermain game PSP dengan mudah dengan bermodalkan ponsel.

Nah, bagi kamu yang ingin bermain series dari game God of War PPSSPP. Yuk langsung saja simak artikel download game God of War PPSSPP ukuran kecil yang Teknolalat rangkum di bawah ini.

Download 2 Game God of War PPSSPP

God of War memiliki banyak sekali seri, namun hanya beberapa yang dirilis secara resmi untuk PSP. Berikut daftar game God of War PPSSPP ISO yang bisa langsung kamu unduh melalui link download yang tersedia.

God of War – Chains of Olympus

Game God of War PPSSPP: Chains of Olympus menjadi rekomendasi bagi kamu yang ingin menikmati storyline dari seri GoW. Game ini rilis tahun 2008 lalu dan menjadi seri pertama God of War untuk perangkat konsol PlayStation Portable (PSP).

Berada di alur cerita setelah seri God of War: Ascension, Chains of Olympus membawa periode dimana Kratos melayani Dewa Olympus selama 10 tahun. Selama beberapa tahun, Kratos harus menjalankan berbagai misi untuk penebusan atas mimpi buruknya.

Di dalam permainan, Kratos memakai berbagai senjata dan sihir untuk melawan musuh yang sebagian besar ialah monster mitos dari Yunani. Kratos juga dapat meningkatkan senjata dan kekuatan sihir nya.

Game God of War PPSSPP Chains of Olympus ini memiliki ukuran sekitar 1.1 GB, namun cukup ringan untuk dimainkan di perangkat dengan spesifikasi standar. Jika kamu tertarik dengan seri ini, silakan unduh melalui link berikut.

NamaGod of War – Chains Of Olympus
Ukuran1.1 GB
Rating4.2
DownloadDisini

God of War – Ghost Of Sparta

Dirilis pada tahun 2010, God of War Ghost of Sparta merupakan seri lanjutan Chainds of Olympus untuk plarform PSP. Sama seperti seri sebelumnya, God of War Ghost of Sparta ini dikembangkan oleh Ready at Dawn, lalu diterbitkan Sony Computer Entertainment.

Seri ini memiliki alur cerita diantara God of War dan God of War II, dimana Kratos yang telah menjadi dewa perang, mengunjungi kota Atlantis untuk mengungkap secara rinci tentang masa lalunya serta mengetahui ibu dan saudara laki-lakinya yang telah lama hilang.

Dengan mengandalkan senjatan dan kekuatan sihir yang bisa ditingkatkan dengan orbs merah, tentunya akan ada banyak rintangan dan musuh seperti monster yang perlu kamu taklukkan.

Game God of War PPSSPP terbaik ini bisa langsung kamu download melalui link yang tersedia di bawah dengan ukuran berkisar 1.1 GB.

NamaGod of War – Ghost Of Sparta
Ukuran1.1 GB
Rating4.1
DownloadDisini

Itulah dua game God of War PPSSPP yang bisa kamu instal dan mainkan di ponsel Android secara offline dan gratis. Selain seri di atas, terdapat juga God of War: Koutan No Kokuin (versi jepang Ghost Of Sparta) dan Rakujitsu No Hisoukyoku (versi jepang dari Chains of Olympus).

Cara Pasang Game God of War PPSSPP

Untuk menjalankan God of War PSP di ponsel Android, kamu bisa ikut tutorial cara instal game God of War PPSSPP berikut ini:

  1. Pertama, pastikan kamu sudah memiliki emulator PPSSPP. Jika belum silakan unduh disini.
  2. Jika sudah, unduh game God of War PPSSPP yang kamu inginkan melalui link di atas.
  3. Selanjutnya, silakan cari file game God of War.zip yang telah kamu unduh. Lalu ekstrak ke folder yang diinginkan, misalnya “Internal » PSP » Game » [disini]”.
  4. Buka aplikasi PPSSPP dan cari game God of War yang telah kamu ekstrak.
  5. Klik gamenya untuk mulai bermain God of War di PPSSPP.

Nah, begitulah artikel tentang download game God of War PPSSPP secara gratis untuk perangkat Android. Sekian dan semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin bermain God of War di emulator PPSSPP.

Tinggalkan komen