Cara Ubah Kuota TikTok Indosat Menjadi Kuota Utama 2022

1

Cara ubah kuota TikTok Indosat menjadi kuota utama – Baru-baru ini Indosat Ooredoo memberikan penawaran menarik berupa kuota TikTok gratis sebesar 10 GB kepada pengguna aktif mereka.

Bonus kuota TikTok ini akan aktif secara otomatis bagi seluruh pelanggan prabayar maupun pascabayar, sehingga pengguna tidak perlu mengaktifkan bonus ini secara manual.

Bisa dibilang, bonus ini merupakan hadiah bagi pelanggan setelah keberhasilan perusahaan telekomunikasi ini dalam melakukan merger dengan Tri, yang mana perusahaan tersebut kini bernama Indosat Ooredoo Hutchison.

Tentang Kuota TikTok Indosat

Kuota TikTok Indosat merupakan bonus kuota yang diberikan ke seluruh pelanggan Indosat dan Tri yang hanya bisa dipakai untuk mengakses aplikasi TikTok.

Dengan bonus menarik ini, kamu bisa menikmati keseruan dalam platform TikTok tanpa menguras kuota utama.

Selain kuota TikTok sebesar 10 GB, Indosat juga memberikan tambahan bonus gratis telepon selama 200 menit per hari untuk kedua provider internet ini.

Untuk memastikan kamu mendapatkan kuota TikTok Indosat, silakan cek melalui dial *123#, kemudian pilih nomor “7. Info“. Setelah pilih “1. Cek Kuota“, lalu pilih kembali nomor “1. Paket Internet“.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan pengecekan bonus kuota TikTok Indosat via aplikasi MyIM3 yang bisa kamu untuh di Play Store dan AppStore.

Cara Ubah Kuota TikTok Indosat Menjadi Kuota Utama

Bagi kamu pengguna Indosat yang tidak aktif di aplikasi TikTok, bonus kuota ini bisa terbuang percuma. Untuk itu, kamu bisa memakai trik untuk mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama Indosat berikut ini:

1. Download dan Instal HTTP Custom

Untuk mengubah kuota TikTok Indosat menjadi kuota utama, kamu memerlukan aplikasi tambahan yaitu HTTP Custom. Silakan unduh terlebih dahulu aplikasi HTTP Custom melalui Play Store.

HTTP Custom sendiri merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis dengan memanfaatkan bug yang tersedia pada provider.

2. Download File Config TikTok Indosat

Selanjutnya, download bahan kedua yaitu file config TikTok Indosat jadi reguler untuk aplikasi HTTP Custom. Kamu bisa langsung download config HTTP Custom melalui link berikut:

3. Pasang Config TikTok Indosat

Setelah berhasil instal aplikasi HTTP Custom dan mengunduh file confignya. Buka aplikasi HTTP Custom pada smartphone kamu.

Kemudian pada tampilan awal HTTP Custom, klik tombol Plus “+” pada sudut kanan bawah. Lalu pilih “Open Config” dan pilih file config yang telah kamu download.

4. Hubungan Aplikasi HTTP Custom

Setelah config TikTok Indosat menjadi kuota utama berhasil terimport, silakan sambungkan aplikasi HTTP Custom dengan klik tombol Connect.

Jika muncul perizinan VPN, pilih opsi Izinkan dan tunggu hingga terhubung dengan status HTTP Custom ready to used.

File config ini memerlukan akun SSH yang masih aktif, jadi apabila akun SSH telah kadaluwarsa, kamu bisa membuatnya melalui situs SSH Ocean. Lalu masukkan akun baru pada kolom SSH yang tersedia.

Nah, jadi itu tadi pembahasan tentang cara ubah kuota TikTok Indosat menjadi kuota utama. Sekian artikel seputar trik internet gratis kali ini, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.

1 Komen
  1. Ananda berkata

    Ananda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.