Cara Top Up Diamond ML di Shopee dengan 3 Metode 2021

0

Cara top up diamond ML di Shopee – Aplikasi Shopee merupakan salah satu platform belanja online terpopuler di Indonesia. Melalui Shopee, kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan hingga membayar tagihan.

Bagi penggemar game Mobile Legends, kamu juga bisa melakukan top up ML di aplikasi Shopee ini. Ada berbagai opsi top up yang dapat kamu lakukan melalui Shopee, mulai dari top up diamond, starlight member, season pass hingga twilight pass.

Untuk cara top up diamond Mobile Legends di Shopee juga cukup mudah. Namun bagi kamu yang belum mengetahui langkahnya, maka tak khawatir karena kali ini Teknolalat akan mengulas cara top up ML di Shopee melalui 3 metode, yuk langsung simak di bawah ini.

Cara Top Up Diamond ML di Shopee

Cara pertama untuk melakukan top up Mobile Legends di Shopee adalah melalui aplikasi. Untuk kamu yang belum memiliki aplikasinya, silakan download terlebih dahulu dan lakukan pendaftaran.

Berikut langkah-langkah cara top up diamond ML di aplikasi Shopee:

  1. Buka aplikasi Shopee di smartphone kamu.
  2. Pada halaman utama, buka menu Pulsa, Tagihan & Hiburan. Lalu gulir pada bagian Hiburan dan pilih VOUCHER GAME.
  3. Kemudian pilih menu Mobile Legends Powered by Google Play.
  4. Pilih nominal diamond Mobile Legends yang ingin kamu beli. Di halaman ini kamu juga bisa klaim voucher terlebih dahulu jika diperlukan. Jika sudah, klik Lanjut.
  5. Selanjutnya pada halaman Checkout, silakan pilih metode pembayaran dan voucher. Lalu klik Bayar Sekarang.
  6. Setelah pembayaran berhasil, silakan buka menu Lihat Rincian Pesanan. Lalu akan muncul kode voucher Play Store untuk top up diamond ML, silakan klik SALIN kode voucher tersebut.
  7. Selanjutnya adalah cara memasukan kode voucher Mobile Legends Shopee. Silakan buka aplikasi Google Play Store, kemudian buka profil pada sudut kanan atas, pilih Pembayaran & langganan, lalu Tukarkan kode hadiah.
  8. Tempel kode voucher yang telah disalin dan klik Tukarkan, lalu klik Konfirmasi.
  9. Buka game Mobile Legends, lalu buka menu Top Up melalui menu (+) di sebelah diamond. Setelah itu, kamu perlu memilih jumlah diamond sesuai pada aplikasi Shopee, contohnya di sini: 50 diamond.
  10. Pilih metode pembayaran menggunakan Google Play, lalu klik tombol beli dan masukkan kata sandi dari akun Google atau dapat menggunakan sensor fingerprint.
  11. Selesai.

Cara Top Up Diamond ML di Situs Shopee

Selain melalui aplikasi, kamu juga bisa top up ML di Shopee melalui situs web. Untuk cara kedua ini terbilang lebih simpel ketimbang menggunakan aplikasi yang mana kamu perlu melakukan redeem kode Google Play.

Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah cara beli diamond ML di Shopee:

  1. Buka situs resmi Shopee yaitu https://shopee.co.id melalui browser.
  2. Selanjutnya silakan login menggunkan akun Shopee kamu.
  3. Jika sudah, pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan.
  4. Lalu pilih Voucher Game atau melalui link: shopee.co.id/voucher-game.
  5. Kemudian pilih game Mobile Legends.
  6. Masukkan ID dan server akun Mobile Legends dan pilih jumlah top up yang kamu inginkan. Lalu klik Beli Sekarang.
  7. Terakhir, pada halaman Checkout, silakan pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai metode yang kamu pilih.

Cara Top Up Diamond ML Murah di Toko Shopee

Jika kamu ingin mendapatkan harga diamond yang lebih murah, maka metode ketiga ini dapat menjadi opsi yang tepat. Melalui toko di Shopee ini, kamu bisa membeli diamond dengan harga mudah dari reseller yang juga terpercaya.

Berikut cara top up ML murah di Shopee:

  1. Buka aplikasi Shopee.
  2. Selanjutnya buka pencarian pada sisi atas, lalu cari “diamond mobile legend murah“.
  3. Kemudian pilih salah satu toko dengan nominal diamond yang kamu inginkan dan memiliki harga termurah. Pastikan penjual yang kamu pilih memiliki banyak ulasan positif.
  4. Setelah itu, kamu bisa cek deskripsi untuk tata cara pembelian. Umumnya kamu perlu mengirimkan ID dan server akun Mobile Legends pada pesan produk atau melalui chat.
  5. Jika sudah yakin, kamu bisa klik Beli Sekarang.
  6. Lalu pilih jumlah diamond Mobile Legends yang kamu inginkan, lalu klik lagi Beli Sekarang.
  7. Pada halaman Keranjang Saya, silakan klik Checkout.
  8. Selanjutnya pada halaman Checkout, kamu perlu memasukkan ID akun Mobile Legends pada bagian Pesan, memilih metode pembayaran dan memasukkan voucher jika tersedia. Setelah itu klik Buat Pesanan.
  9. Lakukan pembayaran menggunakan metode yang kamu pilih.
  10. Jika sudah, kamu bisa konfirmasi pesanan kepada penjual melalui chat dan selanjutnya kamu hanya perlu menunggu penjual memproses top up diamond di Shopee.

Nah, itulah ulasan mengenai cara top up ML di Shopee. Dari metode di atas, kamu dapat melakukan top up dengan mudah melalui situs Shopee. Namun, jika mengingikan promo dengan harga terjangkau, maka kamu bisa membelinya melalui toko di Shopee.

Baiklah, sekian saja artikel singkat tentang cara top up diamond ML di Shopee. Semoga pembahasan pada artikel ini dapat membantu kamu yang ingin membeli diamond melalui aplikasi Shopee.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.