Cara Stop Paket 3 Tri Unlimited AON 6GB – 16GB Terbaru 2021

0

Cara stop paket Tri unlimited – Kartu Tri menjadi salah satu provider internet murah dan banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Selain murah, Tri juga sering menawarkan berbagai promo menarik melalui dial *111*1#.

AON (AlwaysOn) menjadi salah satu produk unggulan, yang mana kuota aktif selamanya sesuai dengan masa aktif kartu. Selain itu, terdapat juga paket Tri unlimited AON, yaitu kombinasi paket AON dan unlimited untuk jam tertentu.

Paket Tri unlimited AON ini juga menjadi salah satu paket murah berlabel “Unlimited” yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 65 ribu. Namun, setelah mencobanya, banyak pengguna yang justru ingin stop paket Tri unlimited AON ini.

Paket Tri Unlimited AON

Di sini, Teknolalat akan menjelaskan sekilas tentang detail dari Unlimited AON. Kuota AON adalah kuota utama atau reguler untuk semua jaringan Tri Indonesia, full 24 jam. Kuota ini memiliki masa aktif yang mengikuti Masa Aktif Kartu Perdana.

Sementara untuk kuota unlimited, yaitu kuota data yang bisa digunakan pada jam 01.00 – 17.00 di semua zona waktu Indonesia dengan masa aktif 30 hari, dengan detail pembagian seperti berikut:

  • FUP atau batas penggunaan wajar untuk kouta unlimited adalah 20 GB.
  • Setelah penggunaan Kuota melebihi 15 GB, maka kecepatan internet akan disesuaikan menjadi 1024kbps.
  • Dan setelah penggunaan kuota melebihi 20 GB, kecepatan akses internet maksimal adalah 256kbps.

Produk atau paket Unlimited AON ini dapat didapatkan melalui aplikasi bima+, dial *123#, retailer, minimarket hingga market place yang bekerjasama dengan Tri Indonesia.

Setelah melihat penyesuaian paket unlimited di atas, mungkin hal tersebut lah yang menjadi penyebab banyak pengguna yang ingin stop Tri unlimited AON.

Dimana kecepatan internet akan lebih lambat apabila telah mencapai FUP, alhasil saat mengakses aplikasi atau web akan sangat lama dan perlu lebih bersabar.

Nah, agar kamu dapat kembali menimati akses internet yang maksimal dari Tri, maka kamu perlu menghentikan paket Tri unlimited AON yang sudah mencapai FUP dan membeli paket lainnya.

Cara Stop Paket Tri Unlimited AON 6GB-16GB

Untuk berhenti berlangganan paket Tri unlimited, dapat dilakukan dengan mudah melalui SMS. Untuk lebih lengkapnya, berikut langkah-langkah stop Tri unlimited AON:

  • Unlimited 6GB: Buka SMS -> ketik STOP UNLIM6R -> Kirim ke 234
  • Unlimited10GB: Buka SMS -> ketik STOP UNLIM10R -> Kirim ke 234
  • Unlimited 16GB: Buka SMS -> ketik STOP UNLIM16R -> Kirim ke 234

Nah, jika kamu ingin menghentikan paket unlimitednya saja, tanpa kehilangan kuota AON yang masih tersisa. Maka kamu bisa mengikuti panduan cara stop paket Tri unlimited 01-17 berikut:

  • Buka aplikasi SMS.
  • Ketik STOP UNLTD.
  • Lalu kirim 234.
  • Selesai.

Nah, jadi itulah ulasan singkat dan cara stop paket Tri unlimited AON 6GB hingga 16GB. Baiklah, sekian artikel singkat ini, semoga tutorial di atas dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin stop paket Tri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.