Cara Menyembunyikan Popularitas PUBG 2021

0

Cara Menyembunyikan Popularitas PUBG – Di game PUBG Mobile kamu dapat melihat kepopuleran pemain lain dengan mengunjungi profilnya. Dibagian profil ini terdapat fitur yang menujukan jumlah popularitas akun PUBG Mobile mulai dari ratusan hingga jutaan.

Jumlah popularitas PUBG ini bisa bertambah setelah mendapatkan gift dari pemain lain mulai dari item gift ayam, motor dan pesawat yang memiliki harga berbeda-beda. Tentunya memiliki banyak poin popularitas menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemain PUBG Mobile.

Namun sebagian pemain PUBG memilih untuk menyebunyikan beberapa statistik di profil seperti KD, hasil match, skin hingga poin popularitas supaya tidak diketahui pemain lain. Nah, di kesempatan kali ini Teknolalat akan membagikan cara mematikan popularitas PUBG terbaru 2021, yuk lansung simak di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Popularitas PUBG 2021

Untuk menyembunyikan jumlah popularitas di akun PUBG Mobile dapat dilakukan melalui setting pada profil. Untuk lebih lengkapnya, berikut langkah-langkah mematikan fitur popularitas di game PUBG Mobile:

  1. Langkah pertama silakan menuju bagian profil lalu klik menu ≡. Lalu klik menu Edit pada sudut kanan atas.
  2. Selanjutnya pilih menu Connections atau Koneksi pada bagian bawah. Lalu matikan opsi Detail.
  3. Selesai.

Nah, begitulah cara menyembunyikan popularitas di PUBG Mobile. Dan untuk memunculkan kembali popularitas, kamu cukup mengaktifkan kembali opsi Detail pada menu Koneksi, bagaimana cukup mudah bukan?. Sekian saja artikel singkat ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.