Cara Menghilangkan Online di GB WhatsApp (WA GB) 2021

0

GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi. Dengan aplikasi GB WA ini, pengguna dapat menikmati fitur yang lebih luas seperti menghilangkan online dengan mudah hingga mengetahui pesan yang telah dihapus.

Pada versi official, fitur yang dihadirkan di aplikasi WhatsApp sudah lebih terbuka dan pengguna dapat melakukan pengaturan sesuai keinginan. Namun, sebagian pengguna memilih untuk menyembunyikan status online dengan tujuan privasi.

Jika kamu ingin agar kontak di WhatsApp tidak mengetahui status kamu sedang online atau tidak, maka kamu bisa menyembunyikan tulisan online ini melalui pengaturan WhatsApp.

Bagi pengguna GB WhatsApp, kamu dapat mematikan status online dan terakhir dilihat ini melalui menu tambahan di GB WA. Nah, untuk langkahnya, kamu bisa langsung simak cara menghilangkan online di GB WhatsApp padahal sedang online berikut ini.

Cara Menghilangkan Online di GB WhatsApp

Metode mematikan status online ini dapat kamu terapkan di berbagai aplikasi WA mod seperti Fouad WhatsApp, Heymods hingga Yo WhatsApp. Berikut langkah-langkah cara menghilangkan online di WA GB:

  • Langkah pertama silakan buka aplikasi GB WhatsApp.
  • Selanjutnya klik menu ⋮ (titik tiga) pada sudut kanan atas.
  • Lalu klik Pengaturan GB.
  • Berikutnya pilih menu Privasi dan Keamanan.
  • Setelah itu, aktifkan opsi “Sembunyikan kapan terakhir online“.
  • Selesai, sekarang tampilan online atau terakhir dilihat sudah tidak dapat dilihat oleh orang lain.
 cara menghilangkan online di WA GB

Baca juga: Download GBWhatsApp Heymods [Update]

Begitulah cara menghilangkan online di WA mod versi terbaru. Membahas soal WA mod, tentunya masih banyak kelebihan serta fitur yang bisa kamu dapatkan di aplikasi ini. Berikut beberapa fitur utama dari GB WhatsApp:

  • Ganti tema dengan mudah: Dengan aplikasi GB WA, kamu dapat mengganti tema dengan mudah melalui toko. Sehingga tampilan WhatsApp kamu akan jauh lebih menarik.
  • Kirim file ukuran lebih besar: Yap, di aplikasi ini kamu dapat mengirim foto, video dan audio dengan ukuran yang lebih besar dan juga kualitas yang lebih baik.
  • Pengaturan privasi khusus: Ada banyak opsi yang tersedia untuk mengatur privasi baik itu kontak, grup dan broadcast.
  • Mengubah tampilan centang: Pengguna dapat melakukan kustomisasi pada tampilan centang sesuai dengan keinginan.
  • Melihat pesan dan status yang dihapus: GB WhatsApp dilengkapi dengan fitur anti hapus status dan pesan, sehingga kamu tetap dapat melihat status atau pesan yang telah dihapus pengirim.

Terlepas dari banyaknya fitur yang ditawarkan oleh aplikasi GB WhatsApp yang beredar di internet, ada hal yang sangat perlu kamu perhatikan yaitu pada sisi keamanan.

Mengingat GB WA merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, tentu terdapat risiko saat menggunakan aplikasi ini.

Beberapa risiko dari WA mod adalah perangkat rawan terkena malware dan spyware hingga akun WhatsApp yang terkena blokir sementara atau bahkan permanen.

Nah, itu tadi tutorial cara menghilangkan online di GB WhatsApp terbaru 2021. Langkah menghilangkan terakhir di WA GB ini dapat dilakukan dengan mudah melalui menu pengaturan GB. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.