Cara Menghapus Teman di PUBG Versi Terbaru 2021

0

Cara menghapus teman di PUBG – PlayerUnknown Battleground Mobile menjadi salah satu game multiplayer terpopuler saat ini. Maka tak heran jika pemain memiliki banyak teman untuk diajak mabar, baik itu dari sosial media, random, clan hingga crew.

Namun terkadang akun teman di PUBG sudah lama tidak aktif dan tentunya tidak bisa diajak bermain bersama untuk push rank di season terbaru. Supaya tidak memenuhi daftar teman maka kamu bisa menghapus akun teman di PUBG Facebook dan game yang sudah tidak aktif tersebut.

Nah, bagi kamu yang mencari tutorial cara unfriend PUBG Mobile di season terbaru. Pada kesempatan kali ini Teknolalat akan membagikan ulasan cara menghapus pertemanan di PUBG versi baru dengan mudah. Yuk langsung simak pembahasannya di bawah ini.

Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile Terbaru

Untuk menghapus atau blokir teman di game PUBG season 18 atau versi baru sebenarnya cukup mudah dilakukan, kamu bisa langsung masuk ke menu daftar teman untuk mengelolah friend list. Nah, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama silakan buka menu Daftar Teman di sudut kiri atas.
  2. Selanjutnya klik menu ≡ lalu pilih Batch Manage atau Pengelolahan Kloter.
    Pilih menu Batch Manage
  3. Berikutnya beri centang pada teman PUBG Mobile yang ingin kamu hapus dengan maksimal 50 pemilihan sekaligus. Setelah itu klik tombol Delete atau Hapus.
    Pilih hapus Teman di PUBG
  4. Lalu akan muncul konfimasi penghapusan teman PUBG Mobile, silakan klik OK.
  5. Selesai, sekarang kamu sudah berhasil menghapus pertemanan di game PUBG Mobile.

Alasan Menghapus Pertemanan di PUBG

  • Tidak aktif: Teman PUBG yang sudah jarang aktif atau bahkan sudah pensiun bermain tentunya sulit untuk diajak mabar. Karena daftar teman yang terus bertambah dan hampir penuh, maka kamu bisa menghapus teman PUBG yang sudah tidak aktif.
  • Toxic: Pemain yang toxic menjadi salah satu tipe pemain yang harus dihidari dalam bermain game. Teman yang toxic ini tentunya akan menjadikan komunitas tidak sehat dan juga tidak fokus bermain.
  • Noob: Tak hanya toxic, pemain yang noob atau cupu kebanyakan memang merugikan tim. Dengan komposisi tim yang tidak seimbang ini, maka akan membuat gameplay berantakan dan alhasil too soon.
  • Cheater: Dan alasan terakhir untuk menghapus pertemanan di PUBG adalah karena teman merupakan pengguna cheat. Tak hanya membuat keseruan bermain hilang, akun kamu juga bisa terkena banned karena bermain dengan cheater.

Itulah tutorial cara menghapus teman di PUBG Mobile, bagaimana mudah bukan?. Unfriend teman di PUBG sangat penguna untuk menfilter teman yang masih aktif bermain dan pemain yang sudah lama offline. Sekian saja tutorial singkat ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.