Cara Menggunakan Fake GPS Mobile Legends, Auto Supreme

0

Cara Fake GPS Mobile Legends Supreme – Menjadi top Street Leaderboard di game Mobile Legends dapat menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemain. Pasalnya title yang telah dicapai dapat muncul pada tampilan profil dan juga battle loading.

Sama halnya seperti top global hero, untuk menjadi top street leaderboard pemain perlu melakukan push rank menggunakan hero andalan dengan giat untuk meningkatkan MMR dan mendapatkan title.

Untuk mencapai top Street Leaderboard di Mobile Legends tentu tidak mudah. Ada banyak kesulitan dalam proses push rank, telebih lagi poin MMR akan turun jauh jika mengalami kekalahan.

Namun, kini terdapat trik yang akan memudahkan kamu untuk mendapatkan title Supreme di Mobile Legends, yaitu dengan mengganti lokasi ke negara dengan poin MMR yang lebih rendah melalui aplikasi Fake GPS.

Tujuan Fake GPS adalah untuk menghidari tingginya persaingan poin dan GB MMR di Indonesia. Nah, jika kamu tertarik memakai trik ini, maka silakan simak cara menggunakan Fake GPS ML di bawah ini…

Cara Menggunakan Fake GPS Mobile Legends Cepat Supreme

Tutorial cara memakai Fake GPS ML ini dapat diterapkan pada berbagai HP Android seperti HP Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, dll. Langsung saja, berikut langkah-langkah cara Fake GPS di Mobile Legends:

1. Download Aplikasi Fake GPS Location APK

download fake gps play store

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Fake GPS APK di smartphone kamu. Kamu bisa mendownload Fake GPS Location APK ini melalui Google Play Store.

Ukuran aplikasi Fake GPS ini terbilang kecil yaitu hanya sekitar 1 MB, sehingga kamu tidak perlu khawatir aplikasi ini akan membuat memori internal di smartphone penuh.

2. Jalankan Aplikasi Fake GPS dan Berikan Akses Lokasi

Setelah berhasil menginstal aplikasi Fake GPS, silakan buka aplikasinya lalu berikan berizinan yang diperlukan seperti Penyimpanan dan Lokasi.

Setelah mengaktifkan lokasi atau GPS, maka selanjutnya kamu perlu mengaktifkan Fake GPS pada opsi mock location app melalui menu Developer options atau Mode pengembang.

setting fake gps

Nah, untuk langkah settingnya kamu bisa mengikuti paduan di bawah ini:

  • Buka menu Pengaturan atau Setelan di HP kamu.
  • Klik pada Tentang telepon atau About phone.
  • Lalu klik pada Versi UI sebanyak 10x hingga muncul “Sekarang Anda menjadi developer“.
  • Masih di Pengaturan, silakan masuk ke menu Setelan tambahan -> Opsi pengembang.
  • Kemudian gulir ke bawah dan klik pada Pilih apl lokasi mock dan pilih Fake GPS.
  • Selesai, silakan buka kembali aplikasi Fake GPS.
Aktifkan lokasi lock opsi pengembang

3. Pilih Lokasi yang Diinginkan dan Aktifkan Fake GPS

Selanjutnya, pilih negara yang kamu inginkan dan kemungkinan besar sepi atau bahkan tidak ada pemain Mobile Legends di negera tersebut, contohnya saja: Sudan.

Jika sudah, silakan aktifkan Fake GPS melalui tombol hijau di sudut kanan bawah. Jika berhasil, maka status aplikasi Fake GPS akan muncul pada panel notifikasi.

Pilih negara sepi dan aktifkan fake gps

4. Jalankan Game Mobile Legends dan Masuk ke Street Leaderboard

Setelah mengaktifkan Fake GPS melalui langkah di atas, langkah selanjutnya silakan buka aplikasi Mobile Legends. Kemudian buka menu Leaderboard pada sisi bawah -> Lalu pilih Jalan.

Berikutnya silakan klik ikon gear pada sudut kanan atas untuk scanning dan mengganti ke negara sesuai pengaturan Fake GPS.

setting lokasi ml fake gps

5. Pindai Lokasi Baru

Terakhir, tunggu proses pemindaian lokasi baru hingga selesai. Jika sudah terdeteksi dan sesuai lokasi yang kamu inginkan, silakan konfirmasi dengan menekan klik tombol OK.

ganti lokasi negara fake gps

Setelah berhasil mengganti lokasi, maka kamu perlu memainkan setidaknya 1 pertandingan rank sesuai hero andalan untuk mulai mendapatkan ranking di Street Leaderboard. Apabila telah mendapatkan ranking, maka title akan diperoleh pada hari Senin.

Perlu dicatat juga, kamu hanya bisa mengganti lokasi sebanyak 1x setiap minggunya. Sehingga pastikan pemilihan lokasinya sudah tepat dan minim persaingan agar lebih cepat mendapatkan title Supreme.

Kamu bisa memilih negara mana saja, dengan tips yaitu menghidari negara-negara dengan peminat game Mobile Legends terbesar diantaranya yaitu Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Filipina.

Disamping itu, tentu terdapat banyak opsi lokasi yang bisa kamu pilih. Dilansir dari laman Esportku, berikut beberapa negara sepi yang cocok untuk Fake GPS Mobile Legends:

  • Belarus
  • Qatar
  • Denmark
  • Jerman
  • Belanda
  • Romania
  • Turki
  • Kuwait
  • Egypt
  • Ukraina
  • Finlandia
  • Dll.

Nah, jadi itulah cara menggunakan Fake GPS Mobile Legends. Dengan menggunakan trik ini, tentunya kamu akan lebih cepat mendapatkan title layaknya top global. Baiklah, sekian artikel ini dan semoga bermanfaat.

Apakah Fake GPS Mobile Legends Dapat Digunakan di iOS?

Kamu dapat menggunakan Fake GPS di iPhone tanpa perlu Jailbreak. Untuk tutorialnya, kamu bisa simak disini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.