Cara Mengganti Background Zoom di HP Xiaomi

0

Semenjak adanya pandemi Covid-19, kini banyak aktivitas yang dilakukan dengan cara daring atau online, seperti belajar, bekerja, hingga seminar. Sistem online ini umumnya menggunakan aplikasi konferensi video seperti Zoom.

Zoom menjadi aplikasi yang banyak dipilih dan populer untuk sistem online. Alasan, Zoom memiliki berbagai fitur yang menarik dan terbilang lengkap. Salah satu fiturnya adalah pengguna dapat mengganti gambar background.

Mungkin banyak pengguna Android khususnya HP Xiaomi yang belum mengetahui cara mengganti background Zoom. Nah, berikut tutorial untuk mengubah background Zoom di HP Xiaomi.

Cara Mengganti Background Zoom Di HP Xiaomi

Berikut langkah-langkah mengubah foto background Zoom di HP Xiaomi Redmi:

  1. Pastikan kamu telah menggunakan aplikasi Zoom versi terbaru. Silakan update terlebih dahulu melalui Play Store.
  2. Buka aplikasi Zoom lalu masuk atau buat pertemuan virtual.
  3. Berikutnya, klik menu tiga titik atau More yang pada sudut kanan bawah.
  4. Kemudian, klik menu Virtual Background.
  5. Lalu, pilih background yang tersedia atau bisa menggunakan background sendiri dengan klik menu + (plus) dan pilih gambar yang kamu inginkan.

Spesifikasi HP yang Diperlukan

Perlu diketahui jika fitur mengganti background atau virtual background di Zoom ini hanya support pada perangkat yang sesuai dengan system requirement, yaitu:

  • Android 8.0 ke atas.
  • RAM 3GB atau lebih tinggi.
  • GPU: Adreno, 540 & 615 | Mali G72 atau lebih tinggi.

Seperti itulah cara mengganti background Zoom di HP Xiaomi supaya terlihat lebih menarik pada saat meeting online, bagaimana, mudah bukan?. Baiklah, sekian artikel singkat ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.