Cara Mencari Grup Di Telegram Tanpa Diundang Admin 2021

0

Cara mencari grup Telegram tanpa diundang – Dari sekian banyak aplikasi chatting yang ada di Play Store, Telegram menjadi salah satu aplikasi sosmed favorit dengan 500 juta akun yang terdaftar di seluruh dunia.

Tentu, untuk bisa mendapatkan jutaan pengguna seperti halnya Telegram tidaklah mudah. Karena perlu memikirkan berbagai aspek, mulai dari segi fitur hingga pengalaman pengguna.

Salah satu fitur yang menarik dari Telegram adalah fitur untuk masuk grup Telegram tanpa diundang oleh admin. Fitur ini tentunya sangat menarik untuk dicoba.

Cara Mencari Grup di Telegram Tanpa Diundang Admin

Jika kamu tertarik dengan cara masuk grup telegram tanpa diundang admin, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Langkah pertama, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi Telegram. Apabila belum, maka kamu bisa mendownload aplikasinya di Play Store atau App Store secara gratis.
  2. Kemudian, silakan buka aplikasinya dan lakukan pendaftaran dengan nomor ponsel melalui beberapa langkah.
  3. Jika sudah, maka kamu bisa langsung memulai mencari grup di telegram dengan klik Fitur searching (ikon kaca pembesar) pada pojok kanan atas.
  4. Lalu, ketikkan kata kunci dari nama grup yang ingin kamu tuju seperti grup film drakor, anime, investasi, dll. Contohnya, di sini kamu ingin bergabung ke grup Seminar Online, maka kamu bisa langsung cari kata “seminar online“, atau “seminar“.
  5. Nantinya akan muncul beberapa hasil dari pencarian kamu di Global search. Biasanya hasilnya akan tercampur antara Grup dan Channel. Untuk Grup, terlihat memiliki jumlah members, sementara Channel akan memiliki jumlah subscriber.
  6. Langkah selanjutnya, silakan pilih grup Telegram yang paling sesuai dengan apa yang kamu cari.
  7. Pada tampilan utama grup, kamu bisa langsung memilih opsi JOIN untuk gabung grup Telegram tanpa diundang.
  8. Sekarang kamu sudah berhasil masuk ke grup Telegram dan dapat berkomunikasi dengan anggota yang ada dalam grup tersebut.

Jadi itula cara mencari grup Telegram tanpa diundang admin yang mudah untuk kamu lakukan. Langkah-langkah di atas bisa kamu ikuti dalam waktu singkat apabila kamu sudah memiliki akun Telegram.

Melalui cara di atas, kamu juga bisa masuk ke dalam berbagai grup yang kamu inginkan. Namun, kamu perlu berhati-hati dalam memilih grup yang akan kamu masuki tersebut.

Kamu harus memastikan bahwa grup tersebut memang grup yang tidak akan memberikan dampak negatif, tetapi justru bisa bermanfaat bagi kamu.

Baiklah, sekian artikel tentang cara mencari grup di telegram tanpa diundang ini, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat bagi kamu pengguna Telegram.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.