Cara Menambah Kredit Skor ML dengan Cepat 2021

1

Cara menaikkan kredit skor ML – Moonton telah membekali sistem permainan Mobile Legends dengan baik, salah satunya yaitu melalui kredit skor. Dengan kredit skor kamu dapat mengetahui bahwa pemain berperilaku baik atau tidak di dalam game.

Pada dasarnya setiap pemain Mobile Legends diberikan kredit skor yang tinggi. Namun karena perilaku yang tidak sesuai di dalam game dapat membuat kredit skor turun. Dan akibatnya pemain tidak bisa bermain pada mode tertentu dan di banned sementara dari match.

Kredit skor ML yang turun ini masih bisa dinaikkan kembali menjadi seperti semula. Lalu apa saja penyebab dan cara menambah kredit skor ML?. Nah kali ini Teknolalat akan mengulas tentang kredit skor di Mobile Legends, yuk langsung saja di bawah ini.

Cara Cek Kredit Skor ML

Credit score yang terlalu rendah bisa saja terjadi karena akun terkena hack, sehingga sangat disarankan untuk mengecek kredit skor ML secara berkala. Bagi sebagian pemain Mobile Legends mungkin belum mengetahui jumlah kredit skor pada akun yang digunakan.

Berikut langkah-langkah cara melihat kredit skor ML:

  1. Profil pada sudut kiri atas.
  2. Klik pada menu Battlefield.
  3. Buka menu Kredit Skor.

Penyebab Kredit Skor Turun

  • Pengurangan 5 poin karena perilaku AFK, performa negatif dan melakukan feed.
  • Pengurangan 8-10 poin karena melakukan banyak pelanggaran pada waktu singkat
  • Pengurangan 1 poin karena tidak masuk match saat matchmaking
  • Pengurangan 2-3 poin karena direport oleh pemain lain dan terdeteksi benar oleh sistem
  • Pengurangan 3-7 poin karena direport banyak pemain lain dan terdeteksi benar oleh sistem

Akibat pengurangan kredit skor yang cukup banyak, dimana ketika kredit skor lebih rendah dari 90 maka kamu tidak bisa memainkan mode rank. Dan apabila kredit skor lebih rendah dari 60 maka kamu hanya bisa bermain mode custom dan vs AI untuk menambah kredit skor.

Cara Meningkatkan Kredit Skor ML 110

Cara Menambah Kredit Skor ML dengan Cepat 2021

  • Login ke dalam game untuk menambah kredit skor sebanyak 1 poin.
  • Memainkan pertandingan selain mode vs AI akan meningkatkan 1 poin kredit skor.
  • Jika kredit skor dibawah 70, maka kamu bisa meningkatkan kredit skor ML dengan cepat melalui match mode vs AI – Brawl.
  • Menyelesaikan 7 match untuk mendapatkan 1 poin dengan syarat kredit skor lebih dari 100.

Dari langkah cara menambah kredit skor ML di atas, maka mode vs AI – Brawl menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang memiliki kredit skor dibawah 70. Dan jika diatas 70 maka mode Brawl adalah opsi yang tepat karena umumnya lebih cepat selesai daripada mode Classic.

Maksimal Peningkatan Kredit Skor per Hari

Selain itu terdapat presentase pelanggaran yang dihitung dari 100 pertadingan terakhir. Apabila kamu terlalu banyak melakukan pelanggaran, maka semakin sedikit pula poin yang dapat ditingkatkan setiap harinya.

Jadi kamu harus memperhatikan berapa poin yang bisa didapatkan per hari dengan presentase tertentu. Tak heran jika kredit skor ML tidak bertambah karena sudah mencapai batas pemulihan kredit poin per hari, berikut peraturannya:

  1. Tidak lebih dari 1%, maksimal 12 poin peningkatan poin setiap hari
  2. Tidak lebih dari 3%, poin maksimal 6 poin peningkatan poin setiap hari
  3. Tidak lebih dari 4%, maksimal 3 poin peningkatan poin setiap hari

Moonton telah melakukan perubahan peraturan untuk menaikkan kredit skor ML. Dimana pada update terbaru akan lebih sulit untuk menambah kredit skor per harinya. Hal ini bertujuan untuk membuat pemain semakin berhati-hati dalam permainan.

Nah jadi begitulah penyebab dan cara meningkatkan kredit skor ML 2020 dengan cepat. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

1 Komen
  1. Judika berkata

    Lah jadi kalo penyebab jaringan trus kita di lapor yg satu team lagi,, gimana,, lama² ML ini jadi ngenyela aja,, Terakhir ntar kita delete ni game biar kurang peminat nya… Jangan banyak aturan la… Kita juga main cuma hiburan doank ko…

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.