Cara Buat & Download Wallpaper Bergerak Mobile Legends Keren HD

1

Cara membuat wallpaper ML bergerak – Selain mendownload aplikasi wallpaper Mobile Legends HD untuk membuat tampilan smartphone semakin keren, kamu juga bisa membuat wallpaper Mobile Legends bergerak atau live wallpaper sendiri di dalam game.

Dalam membuat wallpaper ML bergerak atau hidup, kamu bisa memilih semua hero yang ingin kamu jadikan wallpaper. Nah, kali ini Teknolalat akan membagikan tutorial cara membuat dan download wallpaper bergerak Mobile Legends dengan mudah. Baiklah langsung saja berikut tutorialnya.

Cara Membuat Wallpaper Bergerak Mobile Legends

Berikut langkah-langkah untuk membuat wallpaper ML HD bergerak terbaru dengan hero dan skin favorit kamu tanpa aplikasi tambahan.

  • Langkah 1. Masuk ke menu Hero pada tampilan home screen.
  • Langkah 2. Kemudian pilih hero dan skin yang ingin dijadikan wallpaper bergerak, contohnya Granger. Lalu pilih ikon smartphone M seperti gambar berikut.
  • Langkah 3. Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa membutuhkan waktu sekitar 1 hingga 2 menit untuk membuat wallpaper bergerak atau live wallpaper. Silakan pilih OK dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Langkah 4. Setelah proses membuat wallpaper bergerak selesai, silakan pilih opsi untuk Pilih menjadi Live Wallpaper untuk menyetel sebagai wallpaper layar utama maupun layar kunci. Apabila kamu hanya ingin menyimpan di galeri, silakan pilih opsi Simpan ke Album.
  • Langkah 5. Pada pengaturan wallpaper, silakan klik tombol Setel wallpaper.
  • Selesai.

Download Wallpaper Mobile Legends Bergerak

Untuk mendownload wallpaper ML 3D bergerak, maka kamu bisa langsung mengunjungi link di bawah ini dan menguduh wallpaper ML bergerak yang kamu inginkan untuk HP, laptop maupun PC.

https://mlbbdesigns.com/wallpaper/mlbb-first-live-wallpapers/

Nah, itu tadi cara untuk membuat wallpaper bergerak Mobile Legends keren, bagaimana mudah bukan membuat wallpaper Mobile Legends hidup?. Baiklah sekian artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

1 Komen
  1. Iwan berkata

    Makasih bos

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.