Cara Membawa Senjata di Lobby & Spawn Island PUBG

1

Cara membawa senjata di lobby PUBG – Tencent telah resmi merilis pembaruan PUBG Mobile ke versi 1.3 secara global. Pembaruan ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh penggemar PUBG Mobile dengan melakukan update di Play Store atau App Store.

PUBG Mobile 1.3 membawa berbagai pembaruan fitur yang semakin menarik. Fitur utama yang dibawa pada versi ini meliputi mode baru Hundred Rhythms, gameplay Crowns Trick hingga senjata dan juga kendaraan baru.

Salah satu update yang menarik yaitu kini senjata di lobby PUBG juga dapat digunakan di spawn island. Sehingga saat menunggu pesawat, pemain dapat memegang senjata andalan mereka serta menembaki pemain lain untuk pemanasan aim dan recoil.

Cara Membawa Senjata di Lobby Spawn Island PUBG

Dengan fitur terbaru ini, sekarang kamu bakal menemui pemain lain yang juga membawa senjata sebelum menuju ke pesawat. Cara agar memegang senjata di lobby dan spawn island sebenarnya cukup mudah asalkan kamu memiliki syarat yang diperlukan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut cara menampilkan senjata di lobby PUBG Mobile:

  1. Pertama silakan masuk ke game PUBG Mobile.
  2. Selanjutnya buka Inventory pada sudut kanan bawah, lalu buka menu Settings.
    Buka menu settings pubg
  3. Lalu aktifkan opsi Show Firearm in Main Menu atau Tampilkan Senjata di Menu Utama.
    Aktifkan opsi Show Firearm in Main Menu PUBG
  4. Masih di menu inventory, silakan pilih senjata yang ingin kamu bawa ke lobby dan juga spawn island. Untuk bisa tampil di spawn island, diperlukan senjata dengan skin Legendary atau Mythic. Kamu juga bisa membawa senjata meele dengan skin Epic ke atas.
    Pilih senjata Legendary atau Mythic PUBG
  5. Selesai, jika kamu sudah menggunakan senjata dengan skin Legendary, maka karakter akan otomatis membawa senjata di spawn island.
    Membawa senjata di lobby pubg

Membawa senjata di lobby spawn island cukup mudah asalkan kamu telah memiliki senjata dengan skin Legendary ke atas. Namun bagi kamu yang belum memiliki skin senjata Legendary, tentu sangat disayangkan karena tidak bisa menggunakan fitur terbaru ini.

Nah, begitulah tutorial cara membawa senjata di lobby dan spawn island PUBG Mobile. Dengan fitur ini kamu bisa membawa satu senjata api dan juga satu senjata meele secara bersamaan di spawn island. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

1 Komen
  1. Irene berkata

    Kontennya keren 🙂 saya ingin berkolaborasi untuk pasang artikel. Boleh diinfokan kontak nya? 🙂 Thank u.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.