Cara Edit & Memasang Twibbon di PicsArt Terbaru 2021

0

Cara memasang twibbon di PicsArt – Twibbon merupakan bingkai foto digital yang dibuat dengan tampilan unik dan semenarik mungkin dengan tujuan promosi, keikutsertaan dalam event, bentuk dukungan tertentu dan lainnya.

Umumnya, twibbon ini berupa gambar dengan format .PNG. Yang mana terdapat bagian kosong atau transparan yang bisa diisi dengan foto kamu. Untuk memasang foto ke twibbon, maka diperlukan editing menggunakan software edit foto.

Tak perlu ribet, kini memasukkan foto ke twibbon semakin mudah, karena kamu dapat mengedit foto twibbon hanya melalui smartphone. Disini, kamu dapat menggunakan aplikasi edit foto populer yaitu PicsArt untuk memasang foto ke twibbon.

Tak hanya PicsArt, banyak aplikasi edit foto lain yang juga bisa kamu gunakan untuk edit serta membuat twibbon seperti PicSay Pro, PixelLab dan Canva. Namun, banyak pengguna yang lebih memilih mengedit twibbon di PicsArt karena mudah dipakai serta fitur yang lebih lengkap.

Cara Memasang Twibbon di PicsArt

Sebelumnya, pastikan kamu sudah menyiapkan foto yang ingin diedit dan menguduh bahan berupa polosan twibbon dengan format .PNG. Jika sudah, kamu bisa langsung mengikuti tutorial cara edit twibbon di PicsArt berikut:

  • Pertama, silakan download dan instal aplikasi PicsArt di ponsel kamu.
  • Jika sudah, buka aplikasi PicsArt.
  • Selanjutnya klik tombol (+) Add, lalu pilih foto twibbon PNG yang sudah kamu siapkan.
  • Setelah masuk ke dalam aplikasi PicsArt, silakan geser menu ke sebelah kanan. Lalu klik pada menu GambarGambar.
  • Berikutnya klik menu Objek pada sudut kanan bawah, lalu klik menu Foto.
  • Kemudian, pilih foto yang ingin kamu masukkan ke twibbon dan atur ukuran jika diperlukan. Setelah itu, klik tombol centang.
  • Lalu sesuaikan ukuran dan posisi foto supaya pas pada bagian kosong pada twibbon.
  • Jika posisi foto dirasa sudah pas, selanjutnya klik menu Lapisan atau Layer pada sisi atas. Kemudian geser ke bawah pada lapisan foto yang ingin kamu masukkan ke twibbon, berikut contohnya.
  • Apabila posisi foto kurang pas dan kamu ingin merubahnya, maka pilih lapisan foto dan klik menu Titik tiga. Lanjut klik Ubah bentuk. Nah, setelah itu kamu bisa sesuaikan kembali posisi foto.
  • Setelah itu, kamu bisa menyimpan hasilnya dengan cara klik menu Titik tiga pada bagian atas, lalu pilih Simpan Gambar.
  • Selesai, sekarang hasil editing twibbon dari aplikasi PicsArt sudah tersimpan dan dapat kamu lihat melalui Galeri.

Baca juga: Cara Membuat Logo Squad Esport di Android

Website Penyedia Twibbon PNG Terbaru 2021

Bagi kamu yang ingin mendapatkan desain twibbon terbaru yang sedang trending dan juga dengan kualitas HD, maka kamu bisa mencari dan mendownload kumpulan twibbon melalui beberapa rekomendasi situs berikut:

Itulah cara memasang twibbon di PicsArt dengan mudah melalui smartphone. Bagaimana, cukup mudah bukan untuk mengeedit twibbon melalui aplikasi PicsArt? Jadi, kini kamu tidak harus memiliki aplikasi desain grafis PC seperti Photoshop dan Corel untuk mengedit Twibbon.

Karena hanya berbekal aplikasi di smartphone saja sudah cukup untuk menyelesaikan cara memasukkan foto ke twibbon di HP tanpa Photoshop. Baiklah, sekian artikel singkat kali ini, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.