Cara Mabar Sakura School Simulator Update 2022

0

Bermain game pastinya akan lebih menyenangkan jika dilakukan mabar bersama teman-teman. Salah satu game yang asyik dimainkan bersama adalah Sakura School Simulator. Cara mabar Sakura School Simulator pun tebilang mudah.

Lalu, apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara mabar Sakura di School Simulator 2022? Simak langsung hingga akhir artikel yang akan membahas tentang cara mabar Sakura School Simulator!

Tentang Game Sakura School Simulator

Game memang berkembang dengan sangat pesat hingga terdiri dari banyak jenis, seperti game petualangan, balapan, action, olahraga, dan genre lainnya. Selain itu, salah satu genre game yang memiliki banyak peminat adalah game simulasi tentang kehidupan.

Sakura Scholl Simulator dapat menjadi salah satu pilihan terbaik sebagai game simulasi kehidupan. Di dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang siswa yang menjalani kehidupan sehari-hari di sekolah maupun berbagai tempat lainnya.

Ya, game yang satu ini memang menyediakan banyak tempat virtual menarik untuk dikunjungi. Selain mengeksplorasi berbagai tempat, pemain juga dapat melakukan berbagai interaksi dengan karakter lainnya di dalam game. 

Contoh interaksi dengan karakter game lainnya adalah berkenalan, berbicara, bergandengan tangan, bermain, naik kendaraan, jalan-jalan, dan lain sebagainya.

Apakah bisa mabar di Sakura School Simulator? Fitur Sakura mabar memang belum dirilis secara resmi oleh pengembang game. Developer game hingga saat ini sedang berusaha untuk membuat Sakura School Simulator dapat dimainkan bersama atau mabar secara online.

Meskipun mabar online Sakura School Simulator belum dapat dilakukan, ternyata masih ada cara lain yang dapat dilakukan untuk mabar dalam Sakura School Simulator. Permainan game simulasi ini pun akan terasa lebih menyenangkan!

Cara Mabar Sakura School Simulator

Cara mabar Sakura School Simulator dengan teman dapat dilakukan meskipun developer game tersebut belum mengeluarkan fitur mabar atau main bersama. Penasaran, bagaimana cara mainnya?

Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mabar bersama NPC di Sakura School Simulator, yaitu:

1. Download dan Buka Game

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah download Sakura School Simulator di ponsel. Setelah download selesai, maka kamu bisa langsung membuka dan masuk ke dalam game Sakura School Simulator.

2. Buat Karakter Game

Lanjutkan dengan membuat karakter pemain berupa siswa sekolah di dalam Sakura School Simulator apk. Kamu bisa memilih untuk membuat karakter siswa laki-laki atau perempuan sesuai keinginan.

Karakter di dalam game Sakura School Simulator sebenarnya dapat diubah menggunakan menu “System Setting” atau lebih tepatnya di bagian “Character Change”. Kamu bisa mengubah karakter dalam game Sakura School Simulator.

Perubahan tersebut dapat berupa perubahan aksesoris, pakaian, model rambut, warna karakter, dan lain sebagainya. Selain itu, karakter juga dapat diduplikasi agar lebih banyak dengan cara klik “Clone”. 

3. Cari dan Dekati Karakter NPC

Tutorial mabar Sakura School Simulator selanjutnya adalah berjalan-jalan ke berbagai tempat virtual di dalam game. Ketika berjalan-jalan, usahakan untuk menemukan NPC lainnya. Jika melihat karakter lain, maka segera temui dan dekati karakter tersebut.

4. Lakukan Interaksi

Berbagai interaksi dapat dilakukan dalam bermain Sakura School Simulator. Jika ingin mengajak bergandengan tangan untuk berkenalan, maka pilihlah “Hold Hands”.

K juga bisa mengajak karakter tersebut berbicara dengan pilihan “Talk”. Ketika memberikan banyak pujian, kamu bisa membangun status hubungan baik dengan karakter atau NPC tersebut, seperti:

  • Other atau tidak kenal
  • Acquaintance atau kenalan
  • Friends atau teman
  • Best friend atau teman dekat
  • Lovers atau kekasih dengan lawan jenis

Setelah memiliki status hubungan yang baik, maka NPC tersebut dapat mengikuti karakter kamu ke mana pun dengan memilih “Come with Me”.

Selain membangun status hubungan baik, kamu juga bisa membangun status hubungan buruk dengan NPC. Caranya dengan memberikan hinaan atau berbicara dengan kasar. Status hubungan buruk dengan NPC, yaitu:

  • Wants to purge you. Artinya, memiliki keinginan untuk menyingkirkan NPC.
  • Wants to kill you. Artinya, memiliki keinginan untuk membunuh NPC.
  • Wants to beat you up. Artinya, memiliki keinginan untuk menghajarmu.

Status hubungan buruk juga dapat dilakukan dengan menggunakan tombol “Attack”.

Tenang saja di dalam permainan ini tidak ada istilah pemain yang mati. Ketika karakter kamu diserang pemain lain, maka karakter hanya akan pingsan dan tertidur, kemudian terbangun kembali.

Kesimpulan Mabar dengan NPC

Fitur mabar game Sakura School Simulator belum dirilis secara resmi oleh developer game. Namun, para pemain game Sakura School Simulator tetap bisa mabar bersama NPC.

Banyak interaksi yang dapat dilakukan bersama NPC di dalam game Sakura School Simulator. Selain itu, karakter kamu juga bisa membangun beberapa pilihan status hubungan dengan NPC, baik itu status hubungan baik maupun status hubungan buruk.

Cara mabar Sakura School Simulator secara online dengan pemain lainnya memang belum disediakan secara resmi oleh developer. Namun, kamu tetap bisa mabar dengan NPC menggunakan cara di atas.

Tinggalkan komen