Cara Edit Twibbon di Canva Android 2021

0

Cara edit twibbon di canva – Saat ini sudah banyak aplikasi edit foto di perangkat Android yang bisa kamu gunakan untuk mengedit atau memasang foto ke twibbon.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk edit twibbon adalah Canva. Aplikasi ini cukup populer untuk berbagai keperluan desain grafis seperti membuat poster, sampul hingga edit background.

Nah, pada artikel kali ini Teknolalat akan membagikan tutorial cara edit twibbon di aplikasi Canva dengan mudah. Yuk langsung saja simak di bawah ini.

Cara Edit Twibbon di Canva

Sebelum menuju tutorialnya, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Canva. Jika belum silakan unduh terlebih dahulu melalui Play Store.

Apabila aplikasi Canva sudah berhasil terinstal, kamu bisa mengikuti langkah-langkah cara edit twibbon di Canva berikut ini:

  1. Buka aplikasi Canva di smartphone kamu.
  2. Klik tombol “+” pada sudut kanan bawah, lalu pilih opsi Edit foto.
  3. Kemudian pilih gambar twibbon PNG yang sudah kamu siapkan. Atur ukuran lalu klik tombol Buat pada sudut kanan atas.
  4. Setelah itu, klik tombol “+” pada sudut kiri bawah, klik menu Galeri dan pilih gambar yang ingin kamu masukkan ke twibbon.
  5. Selanjutnya, geser dan cari Posisi pada menu di bawah. Lalu klik opsi Mundur.
  6. Jika sudah, silakan sesuaikan posisi dan ukuran foto pada twibbon seperti berikut.
  7. Terakhir, simpan gambar ke galeri dengan cara klik tombol Unduh pada sudut atas, lalu pada Simpan sebagai gambar silakan klik tombol Simpan.

Itulah cara mengedit twibbon di Canva dengan cepat dan mudah. Sekarang hasil edit twibbon dari aplikasi Canva ini sudah tersimpan di galeri smartphone kamu.

Selain memakai aplikasi Canva, kamu juga bisa memasang twibbon dengan aplikasi edit lain seperti PicsArt. Kamu bisa membawanya melalui artikel cara edit twibbon di PicsArt.

Baiklah, sekian artikel tentang cara edit twibbon di Canva ini. Selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.