Cara Download PUBG Korea di Android & IOS 2021

0

Cara download PUBG korea di Android & IOS – PUBG Mobile menjadi salah satu game battle royale terbaik untuk perangkat mobile. Disamping kepopuleran PUBGM versi global, terdapat pula versi lain yang juga banyak diunduh yaitu PUBG Korea.

Apa Itu PUBG Korea?

PUBG Mobile Korea (KR) adalah seri game PUBG Mobile yang dirilis untuk wilayah atau negara Korea & Jepang saja. Yang berarti item atau game ini tidak tersedia pada aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.

Adapun perbedaan PUBG Mobile Korea dan Global, dimana perbedaan bisa dilihat pada item koin atau donkatsu yang hanya tersedia untuk PUBG Mobile versi KR. Event yang dihadirkan tentu berbeda, dimana PUBG KR lebih memiliki banyak event untuk mendapatkan koin secara gratis.

Tentunya bermain PUBG Mobile Korea akan lebih mudah untuk mendapatkan item seperti set, skin senjata, tas dan sebagainya tanpa perlu top up. Nah, bagi kamu yang ingin menginstal PUBG Mobile Korea di Android maupun iOS, langsung saja simak tutorial download PUBG KR di bawah ini.

Cara Download PUBG Korea Update 2021

1. Melalui APKPure

Cara pertama untuk mendownload PUBG Korea yaitu melalui APKPure. Berikut tutorial langkah-langkah menginstal PUBG Mobile Korea pada perangkat Android dengan mudah.

  1. Pertama silakan download file PUBG Mobile Korea dan XAPK installer melalui link dibawah ini.
  2. Setelah selesai mendownload kedua file tersebut, silakan instal XAPK installer seperti biasa.
  3. Setelah menginstal XAPk installer, silakan buka aplikasinya dan cari file XAPK PUBG Mobile Korea. Setelah itu pilih install.

Selengkapnya: Cara Instal XAPK di Android dengan Mudah

2. Menggunakan Aplikasi TapTap

Nah, cara selanjutnya untuk mendownload PUBG KR Mobile adalah melalui aplikasi TapTap. Layaknya Play Store, di aplikasi ini kamu bisa mengunduh berbagai aplikasi dengan mudah dan cepat. Berikut langkah-langkah download PUBG Korea di TapTap:

  1. Pertama download aplikasi TapTap terbaru melalui d.tap.io/latest.
  2. Selanjutnya silakan instal aplikasi TapTap yang telah terunduh.
  3. Buka aplikasi TapTap dan cari PUBG Mobile Korea atau bisa melalui link tap.io/app/91962.
  4. Lalu klik tombol Download. Jika muncul perinzinan untuk penyimpanan, silakan klik Izinkan.
  5. Setelah itu tunggu proses download PUBG Korea KR Mobile hingga selesai.

3. Cara Download PUBG Mobile Korea di Google Play Store

  1. Pertama silakan download VPN yang memiliki server negara Korea, seperti Solo VPN.
  2. Setelah itu silakan nyalakan VPN dan pastikan sudah terhubung ke server Korea. Untuk memastikan sudah terhubung, kamu bisa cek IP melalui iplocation.net.
  3. Berikutnya hapus data aplikasi Google Play Store. Lalu silakan login kembali ke akun Google.
  4. Terakhir silakan cari game PUBG Mobile di Google Play Store atau kunjungi melalui link berikut untuk mendownload PUBG Korea di Google Play Store.

4. Cara Download PUBG Mobile Korea di IOS

Berikut langkah-langkah cara menginstal PUBG Mobile Korea di IOS untuk perangkat iPhone maupun iPad dengan mudah.

  1. Buka App Store, lalu buka menu Akun pada kanan atas. Setelah itu klik profil Akun kamu untuk masuk ke Pengaturan Akun.
  2. Selanjutnya pada Pengaturan Akun, silakan pilih Negara/Wilayah. Lalu pilih Republik Korea.
  3. Setelah itu akan muncul Term and Conditions, silakan pilih Sejutu pada pojok kanan atas.
  4. Kemudian isi data yang diperlukan mulai dari nama, jalan, kota, provinsi dan kode pos. Kamu mengisi kota/provinsi dengan Busan dan kode pos 600-011. Lalu klik Selesai.
  5. Terakhir silakan tutup dan buka kembali App Store lalu cari game PUBG Mobile Korea. Setelah itu silakan download dan instal game PUBG Mobile Korea seperti biasa.

Nah, jadi begitulah tutorial cara download PUBG Korea di Android dan IOS dengan mudah. Kamu bisa langsung memainkan PUBG Korea ini tanpa menggunakan VPN. Baiklah sekian saja artikel tutorial tentang PUBG KR ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.