Cara Membuat Akun Moonton ML, Ganti Email Password & Unbind

0

Cara buat akun Moonton – Mobile Legends (ML) menyediakan berbagai opsi untuk bind atau menautkan akun pada game, yakni menggunakan akun Google Play Games, Facebook, VK dan juga login akun Moonton. Dengan menautkan akun maka akan membuat akun game Anda lebih aman, khususnya saat berganti perangkat atau aplikasi terhapus.

Dari beberapa opsi tersebut, mengaitkan akun Moonton Mobile Legends memiliki beberapa keunggulan, diantara mudah untuk ganti perangkat dari Android ke IOS dan sebaliknya serta keamanan yang lebih baik karena akun tidak dapat di unbind atau dihapus.

Selain itu setelah bind akun Moonton ke Mobile Legends, maka Anda akan mendapatkan hadiah 200 tiket. Nah pada kesempatan kali ini Teknolalat akan mengulas tentang akun Moonton, mulai dari cara membuat akun Moonton hingga cara unbind akun Moonton, berikut tutorialnya.

Cara Membuat Akun Moonton Mobile Legends 2021

Bagi Anda yang ingin membuat akun Moonton baru di Mobile Legends untuk mendapatkan keamanan yang lebih baik dan hadiah tiket. Berikut langkah-langkah cara daftar akun Moonton di ML:

  • Pertama silahkan masuk ke game Mobile Legends. Lalu buka Profil Akun Mobile Legends Anda pada pojok kiri atas.
buka profil ml
  • Selanjutnya pilih menu Pengaturan Akun. Lalu klik pada bagian Akun MOONTON. Terdapatkan status “Tap untuk Menghubungkan” yang artinya Mobile Legends belum terhubung ke akun dan bisa ditambahkan atau bind.
buka pengaturan akun moonton
  • Setelah itu akan muncul dua form daftar akun Moonton, yakni Daftar Cepat dan Daftar dengan Email, silahkan pilih Daftar Cepat. Setelah itu silahkan masukkan data, lalu klik MENERIMA PERSETUJUAN & DAFTAR.
isi form akun moonton

Keterangan:

  1. AKUN MOONTON: Username dengan ketentuan 6-20, boleh menggunakan garis bawah atau karakter angkat. Nama pada form ini harus dimulai dengan huruf.
  2. Kata Sandi: Kata sandi minimal 6 karakter dan menyertakan huruf besar atau kecil. Karakter khusus atau spesial tidak bisa digunakan.
  3. Alamat E-mail: Silahkan isi dengan email Anda yang masih aktif, karena untuk digunakan untuk verifikasi keamanan.
  • Nah disini Anda sudah berhasil untuk membuat akun Moonton. Silahkan klik tombol Cek Email Anda atau tutup untuk memverifikasi nanti dengan jangka waktu 24 jam atau 1 hari. Apabila belum verifikasi email lebih dari 24, maka Anda bisa mendaftar kembali untuk mendapatkan kode verifikasi berikutnya yang juga berlaku selama 24 jam.
cek email moonton
  • Setelah klik tombol Cek Email, maka akan dialihkan ke aplikasi email seperti Gmail. Silahkan buka pesan verifikasi dari Moonton Account dan pilih Aktifkan Sekarang atau melalui tautan yang ada dibawahnya.
verifikasi akun moonton
  • Selesai, kamu sudah berhasil mengaitkan akun Moonton ke Mobile Legends. Silahkan kembali pada menu Pengaturan Akun Mobile Legends dan klaim hadiah 200 ticket.

Cara Membuat Akun Moonton Lewat Website

Moonton sendiri memiliki website resmi yaitu Moonton Games, sayangnya di web ini tidak terdapat opsi untuk mendaftar dan login akun Moonton. Jadi saat ini cara membuat akun Moonton Mobile Legends hanya dapat dilakukan melalui game.

Cara Ganti Email dan Kata Sandi Akun Moonton

Bagi Anda yang ingin mengubah data Akun Moonton baik email ataupun password yang lupa. Berikut langkah-langkah mengganti email dan kata sandi Akun Moonton di Mobile Legends.

  • Masuk kembali pada menu Pengaturan Akun. Lalu klik Pusat Akun pada bagian kanan.
buka menu pusat akun
  • Selanjutnya akan muncul menu baru, terdapat dua opsi untuk mengganti data akun Moonton, yaitu ganti password dan juga ganti email atau rebind.
ganti email password akun moonton
  • Disini saya akan mengubah password saja dari akun Moonton dengan memilih menu Ganti Password Akun Moonton. Nah apabila ingin rebind maka pilih Ganti Alamat Email Akun Moonton.
  • Berikutnya silahkan isi alamat email yang sudah terkait dengan Mobile Legends dan klik tombol Kirim.
masukkan email akun moonton
  • Setelah itu silahkan cek email dari Moonton Account dan pilih tombol Ganti Sekarang. Lalu di halaman berikutnya silahkan masukkan kata sandi baru untuk akun Moonton dan klik Konfirmasi.
konfirmasi ganti akun moonton
  • Selesai.

Cara Unbind Akun Moonton Mobile Legends

Unbind akun Moonton berarti melepaskan atau menghapus akun Moonton dari akun Mobile Legends. Sayangnya fitur unbind akun Moonton ini tidak disediakan oleh pihak Mobile Legends. Jadi kamu tidak bisa menghapus akun Moonton di Mobile Legends, namun kamu dapat menggantinya dengan Email baru melalui langkah di atas.

Nah begitulah cara membuat akun Moonton Mobile Legends terbaru 2021 beserta cara ganti email dan kata sandi dengan mudah. Baiklah sekian saja tutorial kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Apabila terdapat kendala atau tutorial yang kurang jelas, silahkan komen di bawah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.