Build Zilong Tersakit 2021 Top Global | Item, Emblem, Spell

0

Build Zilong tersakit 2021 – Zilong merupakan hero fighter lawas di Mobile Legends yang telah mendapatkan revamp pada Project Next. Selain memiliki mobilitas tinggi, hero yang juga memiliki role assasin ini juga memiliki damage dan attack speed yang tinggi.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Zilong, namun bingung build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Zilong tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Zilong Tersakit dan Terkuat 2021

Build Zilong Tersakit dan Terkuat 2021

Rekomendasi build item Zilong paling sakit ini memiliki kemampuan Attack Speed dan Critical yang tinggi. Lalu BoD akan memaksimalkan damage Zilong dan Malefic Roar dapat merontokkan Armor hero lawan.

  • Swift Boots: Meningkatkan 40 Movement Speed dan 15% Attack Speed.
  • Demon Hunter Sword: Meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed. Pasifnya akan memberikan damage setara 9% HP target saat terkena hit. Lalu meningkat Physical Lifesteal 3% hingga 5 stack, total 15% Lifesteal.
  • Scarlet Phantom: Menambahkan Zilong 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance. Serangan Critical akan meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance selama 2 detik.
  • Berseker’s Fury: Item ini akan memberikan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage. Critical Damage Zilong akan meningkatkan 5% Physical Attack selama 2 detik.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Pasif item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  • Malefic Roar: Meningkatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical Attack. Setiap poin Physical Defense lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN ketika Granger memberikan Damage, dibatasi hingga 20%.

Build Zilong Tersakit Top Global

Build Zilong Tersakit Top Global
  • Warior Boots: Menambah 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense. Zilong akan meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin setiap menerima Basic Attack, efek ini bertahan 3 detik.
  • Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance dan 20 Movement Speed. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack akan mengenai 3 lawan dan memberikan 150 – 362 Magic Damage. Ketika efek ini diaktifkan, Zilong meningkatkan 5% Movement Speed secara singkat.
  • Berseker’s Fury: Item ini akan menambahkan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage. Critical Damage hero akan meningkatkan 5% Physical Attack selama 2 detik.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Pasif item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack hero ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  • Scarlet Phantom: Menambahkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance. Serangan Critical hero akan meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance selama 2 detik.
  • Endless Battle: Menambah 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% Cooldown, 10% Lifesteal dan 5% Movement Speed. Setelah menggunakan skill, Basic Attack akan memberikan True Damage sebesar 60% Physical Attack lalu meningkatkan 10% Movement Speed.

Emblem Zilong Tersakit

Emblem Zilong
  • Custom Assasin: Dengan emblem custom assasin ini, Zilong akan mendapatkan tambahan berbagai point physial attack, movement speed serta physical penetration untuk menghasilkan damage yang lebih sakit. Talent High and Dry akan meningkatkan damage sebesar 6% jika hanya ada satu hero lawan yang berdekatan.

Battle Spell Zilong Terbaik

  1. Execute: Memberikan 200 (+20 per level) + 10% HP True Damage yang hilang pada hero musuh. Jika target terbunuh dengan spell ini, cooldownnya akan berkurang sebesar 40%. Damage Execute mengabaikan shield lawan.
  2. Flicker: Zilong dapat melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat.

Skill Zilong

Pasif Zilong – Dragon Flurry

Pasif Zilong - Dragon Flurry

Setelah setiap 3 Basic Attack, Zilong mendapatkan Dragon Flurry pada Basic Attack berikutnya, menyerang target beberapa kali, memberikan 150% Basic Attack Damage dan memulihkan HP Zilong sesuai dengan 50% Physical Attack.

Skill 1 Zilong – Spear Flip

Skill 1 Zilong - Spear Flip

Zilong mengangkat musuh ke punggungnya, memberikan 250-350 (+ 80% Extra Physical Attack) Physical Damage.

Skill 2 Zilong – Spear Strike

Skill 2 Zilong - Spear Strike

Zilong berlari ke arah target, memberikan 250-450 (+ 60% Total Physical Attack) Physical Damage ke target, mengurangi Physical Defense target sebesar 15-30 selama 2 detik, dan kemudian dia segera melakukan Basic Attack cepat.

Skill Ultimate Zilong – Supreme Warrior

Skill Ultimate Zilong - Supreme Warrior

Zilong memperoleh 40% Kecepatan Gerakan, Kecepatan Serangan sebesar 45% -75%, dan Imunitas Lambat selama 7,5 detik. Menghapus debuff saat casting. Saat skill ini aktif, Dragon Flurry dapat dipicu setelah setiap 2 Basic Attack, bukan setelah setiap 3 Basic Attack.

Nah, itulah rekomendasi build Zilong Tersakit 2021 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan gameplay yang baik, Zilong memiliki potensi tinggi untuk menculik hero core lawan dan juga melakukan push turret dengan cepat. Baiklah sekian artikel build Zilong terbaik ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.