Build Zhask Tersakit 2021 | Item, Emblem, Spell

0

Build Zhask tersakit 2021 – Zhask merupakan hero di Mobile Legends yang memiliki role mage. Zhask memiliki kemampuan unik untuk memanggil Nightmare Spawn untuk bertempur bersama. Nightmare Spawn juga akan mewarisi atribut Zhask.

Dengan skill Ultimate, Nightmare Spawn dan skill lain akan mendapatkan peningkatan atribut sehingga memiliki damage yang tinggi. Skillset yang dimiliki Zhask ini tentunya sangat diunggulkan saat teamfight.

Nah, bagi kamu yang ingin bermain hero Zhask, namun belum mengetahui build item Zhask terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Zhask tersakit dan terkuat dari top global dan pro player serta emblem hingga spell terbaik.

Build Zhask Tersakit 2021

Build Zhask Tersakit 2021

Build item Zhask tersakit ini akan memberikan Magic Power yang tinggi. Item Feather of Heaven akan meningkatkan Attack Speed Zhask secara signifikan dan Nighmare Spawn dapat memberikan efek Slow terus menerus.

  • Demon Shoes: Meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan 6 Mana Regen. Mendapatkan kill akan memulihkan 10% Mana dan membunuh minion memulihkan 4% Mana.
  • Feather of Heaven: Item ini akan meningkatkan 65 Magic Power, 30% Attack Speed dan 5% Movement Speed. Pasif FoH akan membuat Basic Attack memberikan (40% Total Magic Power) Magic Damage.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan total Magic Power sebesar 21% hingga 35%.
  • Winter Truncheon: Meningkatkan 60 Magic Power, 25 Physical Defense dan 400 HP. Penambahan skill aktif yaitu Frozen, dimana hero tidak dapat melakukan apapun, namun mendapakan Immune selama 2 detik.
  • Divine Glaive: Menambah 65 Magic Power dan 40% Magical Penetration. Ketika HP lebih dari 70%, bonus penetrasi akan meningkat 30%.
  • Blood Wings: Item ini meningkatkan 150 Magic Power dan 500 HP. Pasif item ini akan menambahkan 1.5 HP dari setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.

Baca juga: Build Esmeralda Tersakit 2021

Emblem Zhask

Emblem Zhask
  • Custom Mage: Dengan emblem ini Zhask akan mendapatkan berbagai peningkatan artibut Magic Attack, Movement dan Magical Penetration yang tinggi. Talent Impure Rage akan sangat berguna untuk memberikan damage tambahan sebesar 4% dari HP target dan memulihkan 3% Mana.

Baca juga: Build Guinevere Tersakit 2021

Battle Spell Zhask

  • Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat. Ini membuat Zhask lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  • Inspire: Meningkatkan Basic Attack Zhask selama 5 detik, meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 55% dan mengabaikan 9 (+1 per level) Physical Defense untuk 8 Basic Attack berikutnya.

Baca juga: Build Odette Tersakit 2021

Skill Zhask

Pasif Zhask – Decimation

Ketika Zhask mati, dia memerintahkan Nightmaric Spawn untuk meledak bersamanya, masing-masing memberikan 500 (+100% Total Magic Power) poin True Damage kepada musuh di dekatnya.

Skill 1 Zhask – Nightmaric Spawn

Zhask memanggil Nightmaric Spawn yang mewarisi 70% – 100% Atribut Zhask di lokasi yang ditentukan. Nightmaric Spawn akan menyerang musuh dalam jangkauannya, memprioritaskan unit yang sedang diserang Zhask.

Setiap kali Nightmaric Spawn memberikan 2 Basic Attack ke musuh, itu akan meluncurkan Death Ray, yang akan terus memperlambat target.

Jika Zhask bergerak terlalu jauh darinya, Nightmaric Spawn akan menghilang. Memanggil Nightmaric Spawn lain saat ada Nightmaric Spawn sementara segera menghilangkan spawn sebelumnya.

Skill 2 Zhask – Mind Eater

Zhask menembakkan peluru kendali mental ke arah yang ditentukan, memberikan 300 – 540 (+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan. Jika ada Nightmaric Spawn di dekatnya, itu juga akan mengeluarkan Mind Eater.

Jika keduanya mengenai target yang sama, maka target tersebut akan terkena stun selama 0,5 detik.

Fusion Enhanced: Zhask dan Nightmaric Spawn menggabungkan misil mental untuk menghasilkan 540 – 975 (+ 180% Total Magic Power) poin Magic Damage dan menyebabkan Stun pada musuh yang terkena serangan selama 0,5 detik.

Skill 3 Zhask – Hive Clones

Zhask melepaskan segerombolan Nightmaric Clones ke arah yang ditargetkan dan memberikan 110 – 200 (+50% Total Magic Power) poin Magic Damage kepada musuh yang bersentuhan dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 80% selama 1 detik.

Jika Nightmaric Clones tidak menemukan target, mereka akan menggali ke dalam tanah dan menyergap musuh yang lewat.

Peningkatan Fusion: Zhask dan Nightmaric Spawn merilis empat kawanan Nightmaric Clones.

Skill Ultimate Zhask – Dominator’s Descent

Zhask bergabung dengan Nightmaric Spawn, menjadi kebal sementara selama Nightmaric Spawn tetap hidup. Selama 10 detik berikutnya, Zhask juga akan meningkatkan atribut Nightmaric Spawn serta Mind Eater dan Hive Clones.

Gunakan Lagi: Zhask segera melompat dari Enhanced Nightmaric Spawn, kehilangan kekebalan dan peningkatan di Mind Eater dan Hive Clones.

Nah, itulah build Zhask tersakit 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Zhask tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.