Build X.Borg Tersakit 2021 Top Global | Item, Emblem, Spell

0

Build X Borg tersakit 2021 – X.Borg merupakan hero fighter di Mobile Legend dengan durabilitas yang sangat baik berkat pasif Firaga Armor. Efek dari Firaga Armor ini akan memberikan X.Brog dua bar HP, sehingga membuat X.Borg sulit untuk dibunuh.

Pada skill 1-nya (Fire Missiles), X.Borg dapat memberikan memberikan DPS kepada musuh dengan area yang luas. Selain itu, skill ultimatenya yaitu Last Insanity memiliki Brust Damage yang tinggi untuk membunuh beberapa hero lawan sekaligus.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan X.Borg, namun belum mengetahui build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build X.Borg tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell yang sering digunakan oleh top global dan pro player

Build X.Borg Tersakit 2021

Build item X.Borg tersakit ini mengandalkan item War Axe pada awal pertandingan, lalu Immortal dan Brute Force menjadi item yang sangat efektif untuk meningkatkan durabilitas X.Borg. Kemudian, BoD akan memberikan Physical Attack yang tinggi.

  • Warior Boots: Menambah 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense. X.Borg akan meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin setiap menerima Basic Attack, efek ini bertahan 3 detik.
  • War Axe: Memberikan 550 HP, 55 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Memberikan Damage kepada lawan akan meningkatkan 8 Physical Attack dan 4 Physical PEN selama 3 detik, hingga 8 Stack. Ketika Stack penuh akan meningkatkan 20% Movement Speed.
  • Immortal: Item ini meningkatkan 800 HP dan 40 Physical Defense. Bangkit setelah tereliminasi setelah 2.5 detik dan memperoleh 15% HP dan Shield 220 – 1200 (3 detik). Pasif Immortality memiliki Cooldown 210 detik.
  • Bloodlust Axe: Item ini akan menambah 70 poin Physical Attack, 10% Cooldown Reduction serta 20% Spell Vamp.
  • Brute Force Breastplate: Memberikan 770 HP dan 45 Physical Defense. Basic Attack atau skill yang mengenai lawan akan meningkatkan 3% Movement Speed serta 4 Physical & Magical Defense. Efek ini dapat di-stack hingga 5 dan bertahan 4 detik.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Pasif item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).

Build X.Borg Top Global

  • Tough Boots: Meningkatkan 40 Movement Speed dan 22 Magical Defense. Mengurangi waktu terkena efek Crowd Control sebesar 30%.
  • Bloodlust Axe: Item ini akan menambah 70 poin Physical Attack, 10% Cooldown Reduction serta 20% Spell Vamp.
  • Immortal: Item ini meningkatkan 800 HP dan 40 Physical Defense. Bangkit setelah tereliminasi setelah 2.5 detik dan memperoleh 15% HP dan Shield 220 – 1200 (3 detik). Pasif Immortality memiliki Cooldown 210 detik.
  • War Axe: Memberikan 550 HP, 55 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Ketika X.Borg memberikan Damage kepada lawan, akan meningkatkan 8 Physical Attack dan 4 Physical PEN selama 3 detik, hingga 8 Stack. Ketika Stack penuh akan meningkatkan 20% Movement Speed.
  • Hunter Strike: Memberikan 80 Physical Attack, 10% Cooldown Reduction dan 15% Physical PEN. Pasif ini item akan meningkatkan 60% Movement Speed (3 detik) ketika memberikan Damage 5 kali berturut-turut.
  • Brute Force Breastplate: Memberikan 770 HP dan 45 Physical Defense. Basic Attack atau skill yang mengenai lawan akan meningkatkan 3% Movement Speed serta 4 Physical & Magical Defense. Efek ini dapat di-stack hingga 5 dan bertahan 4 detik.

Baca juga: Build Alucard Tersakit 2021

Emblem X.Borg

  • Custom Fighter: Dengan emblem custom fighter ini akan mendapatkan tambahan berbagai point Physial Attack, HP, Physical dan Magical Defense. Talent Festival of Blood akan memberikan X.Borg tambahan Spell Vamp 8 – 20%.

Battle Spell X.Borg

  • Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat.

Skill X.Borg

Pasif X.Borg – Firaga Armor

X.Borg memiliki 2 batang HP, batang HP sendiri, dan Firaga Armor-nya, keduanya membatasi 50% dari total HP maksimumnya.

Firaga Armor X.Borg mewarisi Max HP-nya sendiri dan menerima semua kerusakan untuk X.Borg saat aktif. Ketika Armor Firaga dihancurkan, X.Borg akan melepaskan armornya dan berguling ke arah joystick, menjadi kebal sementara terhadap kerusakan saat melepaskan dan memasuki Armorless State.

Skill X.Borg dan Basic Attack akan memanaskan musuh dan menyebabkan bar suhu muncul di sebelah mereka. Saat mencapai suhu tertinggi, mereka akan menjatuhkan Firaga Supplies yang dapat diambil oleh X.Borg. Mengambil Suplai Firaga memulihkan 10% HP Armor X.Borg di Firaga Armor State dan 15 energi di Armorless State.

Status Armorless: Basic Attack menjadi jarak jauh, Fire Missiles dan Fire Stake disesuaikan, dan X.Borg menjadi tidak dapat mengeluarkan Last Insanity selama Armorless State.

Dia mampu meregenerasi energi armornya saat berada di Armorless State dengan mengambil Firaga Supplies dan ketika energinya menjadi penuh, dia akan melengkapi kembali Firaga Armor-nya, memulihkan HP Firaga Armor sesuai dengan 30% dari total Max HP-nya dan mengembalikan Fire Missiles dan Fire Stake ke keadaan normalnya sambil bisa mengeluarkan Last Insanity lagi.

Skill 1 X.Borg – Fire Missiles

X.Borg mengaktifkan penyembur api dan menembak ke arah yang ditentukan, secara terus menerus memberikan 30 – 100 (+50% Total Physical Attack) poin Physical Damage selama 2 detik. Musuh yang mencapai suhu tertingginya akan menerima True Damage sebagai gantinya dan akan diperlambat sebesar 10%.

Armorless State: X.Borg menyesuaikan penyembur api ke sudut yang lebih sempit dan jarak yang lebih jauh, tetapi mengurangi kerusakan menjadi hanya 60% dari kerusakan daripada di Firaga Armor State atau 18 – 60 (+30% Total Physical Attack ) Physical Damage.

Skill 2 X.Borg – Fire Stake

X.Borg menembakkan 6 Fire Stakes di tepi area berbentuk kipas dan mengisinya selama 1,7 detik, setelah itu stakes dibawa kembali ke tubuhnya. Setiap pasak memberikan 50 – 100 (+20% Total Physical Attack ) Physical Damage ke musuh di jalurnya dan menarik mereka kembali. Jika Fire Stake menyentuh Firaga Supplies di jalurnya, Fire Stake akan mengambilnya kembali juga.

Status Armorless: X.Borg menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk mengirim stakes lebih jauh dan memperpendek jarak antar stakes.

Skill Ultimate X.Borg – Last Insanity

X.Borg menyerang ke depan ke arah yang ditentukan dan menembakkan api di sekitar areanya selama 3 detik, terus menerus memberikan 200 – 300 (+100% Ekstra Physical Attack ) Physical Damage dan memperlambat musuh sebesar 25%. Jika dia mengenai hero musuh selama charge, dia akan berhenti mengisi dan memperlambat target sebanyak 40% sambil memperlambat dirinya secara bertahap.

Dia kemudian akan menghancurkan diri sendiri, memberikan 300 – 700 + 15% dari poin Max HP dari True Damage target ke musuh terdekat dan menghancurkan Firaga Armor-nya, segera memasuki Armorless State.

Gunakan lagi: X.Borg segera mengakhiri semprotan api dan menghancurkan diri sendiri segera.

Nah, itulah build X.Borg tersakit 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build X.Borg tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.