Build Wanwan Tersakit 2022 (+Emblem & Spell Terbaik)

0

Build Wanwan tersakit 2022 – Wanwan yang menjadi salah satu hero Marksman terkuat di Mobile Legends. Wanwan memiliki kemampuan yang lincah berkat pasifnya yang akan melakukan dash setiap mengeluarkan Basic Attack dan berskala dengan Attack Speed.

Skill 1 Wanwan (Swallow’s Pat) dapat membuka vision pada lawan yang bersembunyi serta mempermudah pengaktifkan Ultimate. Pada skill 2-nya, Wanwan dapat immune terhadap efek Crowd Control dari lawan, sehingga Wanwan tidak mudah untuk diculik.

Dan yang membuat Wanwan menjadi Over Powered adalah Ultimatenya (Crossbow of Tang). Skill ini dapat memberikan damage tinggi pada satu target, lalu membidik target lain ketika membunuh target pertama. Saat skill ini aktif, Wanwan juga kebal terhadap semua serangan dan efek CC.

Nah, bagi kamu yang ingin memakai Wanwan, tetapi belum tau build item terbarunya. Maka kamu bisa langsung simak rekomendasi build Wanwan tersakit dan terkuat dari top global dan pro player di bawah ini.

Build Wanwan Tersakit 2022

Build Wanwan Tersakit 2022

Build item Wanwan tersakit 2022 top global ini menggunakan item Full Damage. Kombinasi Corrosion, DHS dan Windtalker membuat Wanwan memiliki Attack Speed yang sangat tinggi. Lalu Malefic dan BoD memberikan Physical Attack dan Penetrasi yang tinggi.

  • Swift Boots: Memberikan Wanwan Movement Speed sebesar 40 serta Attack Speed 15%.
  • Corrosion Scythe: Menambahkan 50 Physical Attack, 25% Attack Speed dan 5% Movement Speed. Basic Attack yang mengenai lawan akan menyebabkan Slow sebesar 8% selama 1.5 detik, hingga 5 Stack. Basic Attack tersebut juga meningkatkan 8% Attack Speed selama 3 detik, hingga 5 Stack.
  • Demon Hunter Sword: Meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed. Pasif item ini akan memberikan Damage sebesar 9% HP target saat terkena hit, serta meningkatkan Lifesteal 3% hingga 5 Stack, total 15% lifesteal.
  • Malefic Roar: Wanwan mendapatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical Attack. Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN Wanwan ketika memberikan Damage, hingga 20%.
  • Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance dan 20 poin Movement Speed. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack akan mengenai 3 lawan yang memberikan 150 – 362 Magic Damage. Ketika efek ini aktif, Wanwan memperoleh 5% Movement Speed secara singkat.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan tambahan 5% Movement Speed bagi Wanwan. Pasif item akan meningkat 25% Physical Attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50%, selama 2 detik.

Rekomendasi Build Wanwan

  • Swift Boots: Memberikan Movement Speed sebesar 40 serta Attack Speed 15%.
  • Corrosion Scythe: Menambahkan 50 Physical Attack, 25% Attack Speed dan 5% Movement Speed. Basic Attack Wanwan menyebabkan Slow sebesar 8% (1.5 detik), hingga 5 Stack. Basic Attack tersebut juga meningkatkan 8% Attack Speed selama 3 detik, hingga 5 Stack.
  • Demon Hunter Sword: Meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Apeed. Pasif item ini akan memberikan Damage sebesar 9% HP target saat terkena hit, serta meningkatkan Lifesteal 3% hingga 5 Stack, total 15% lifesteal.
  • Wind of Nature: Menambahkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed serta 10% Physical Lifesteal. Efek aktif: Immune terhadap semua Physical Damage selama 2 detik, Cooldown 70 detik.
  • Brute Force Breastplate: Memberikan 770 HP dan 45 Physical Defense. Basic Attack atau skill yang mengenai lawan akan meningkatkan 2% Movement Speed serta 4 Physical & Magical Defense. Efek ini dapat di-stack hingga 5 dan bertahan 4 detik.
  • Malefic Roar: Wanwan mendapatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical Attack. Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN Wanwan ketika memberikan Damage, hingga 20%.

Emblem Wanwan

  • Custom Marksman: Dengan emblem ini, Wanwan akan difokuskan dengan tambahan Physical Attack dan Attack Speed. Talent akan memberikan kemungkinan Slow 90% dan pengurangan 50% Attack Speed pada lawan dengan menggunakan Basic Attack.

Battle Spell Wanwan

  • Inspire: Spell ini akan memperkuat Basic Attack Wanwan dengan peningkatan 55% Attack Speed dan 400% batas Attack Speed serta mengabaikan 8 (+1 × Level) Physical Defense lawan. Setiap Basic Attack juga akan memulihkan 70 (+15% Total Physical ATK) (+15%Total Magic Power) HP.
  • Flicker: Wanwan dapat melakukan teleport ke arah yang ditentukan, lalu meningkatkan 6 (+1 × Level) Physical & Magic Defense selama 1 detik.
  • Aegis: Memberikan 750 (+50 × Level) Shield selama 5 detik. Teman disekitar dengan HP terendah juga akan mendapatkan 70% dari efek Shield.

Skill Set Wanwan

Pasif Wanwan – Tiger Pace

Wanwan mengungkapkan Weakness dan posisi hero musuh yang terkena senjatanya selama 6 detik. Dia memberikan 55 (+3 × Level Hero) True Damage ketika mengenai Weaknesses mereka. Jika dia mengenai semua Weakness target, dia akan meningkatkan damage yang diberikan ke target sebesar 40% selama 6 detik.

Wanwan dapat bergerak jarak pendek ketika dia melempar Lengan Dart. Kecepatan gerakan ini meningkat dengan Attack Speed-nya.

Skill 1 Wanwan – Swallow’s Path

Wanwan melemparkan Fire Swallow ke arah yang ditentukan, memberikan 120 – 220 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di sepanjang jalur dan memicu Tiger Pace.

Untuk setiap [0,5 detik], Wanwan mengambil Swallow Dagger dari Fire Swallow, memberikan 60-120 (+65% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di jalurnya dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 1,5 detik. Musuh yang terkena Swallow Dagger dua kali akan terkena stun selama 0,5 detik.

Skill 2 Wanwan – Needles in Flowers

Wanwan segera menghapus semua Efek Crowd Control dari dirinya sendiri, memicu Tiger Pace dan kehilangan jarum maut ke musuh terdekat, memberikan 150-250 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage.

Skill Ultimate Wanwan – Crossbow of Tang

Wanwan mengaktifkan panahnya dan menembakkan panah ke [pahlawan musuh] selama 2,5 detik. Setiap panah memberikan 60 – 90 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage.

Saat panahnya diaktifkan, jika Wanwan membunuh pahlawan musuh, dia akan beralih menyerang target lain, mengaktifkan panahnya selama 1 detik tambahan (dibatasi 3 kali, hingga 5,5 detik), dan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 30%.

Ketika Wanwan mengambil kembali panahnya atau dia membunuh pahlawan musuh, Tiger Pace akan terpicu. Crossbow of Tang hanya bisa dilemparkan saat Weakness musuh terkena semuanya.
Penembakan Crossbow of Tang akan dianggap sebagai Basic Attack. Dan jumlah panah yang dia tembakkan dengan Attack Speed-nya.

Pasif: Damage terhadap creep meningkat 20% – 40% setiap kali Crossbow of Tang ditingkatkan.

Nah, itulah build Wanwan tersakit 2022 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Wanwan tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komen