Build Valentina Tersakit 2021 | Item, Emblem & Spell

0

Build Valentina tersakit 2021 – Valentina adalah hero baru di Mobile Legends dengan role Mage. Valentina memiliki kemampunan yang sangat unik, yang mana skill Ultimate-nya dapat menirukan skill hero lawan.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan Valentina, namun belum mengetahui build item terbaru. Yuk cek rekomendasi build Valentina tersakit dan terkuat beserta emblem hingga battle spell dari top global dan pro player.

Build Valentina Tersakit 2021

Build Valentina tersakit 2021 top global ini memiliki Brust Damage tinggi dengan kombinasi item Clock of Destiny, Truncheon dan Holy Cristal, lalu Fleeting Time agar Valentina dapat menggunakan Ultimate lebih sering.

  • Demon Shoes: Menambah Movement Speed sebesar 40 dan 6 Mana Regen. Mendapatkan kill akan memulihkan 10% Mana dan membunuh minion memulihkan 4% Mana.
  • Clock of Destiny: Menambah 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana. Menambah 25 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik hingga 12 Stack. Ketika Stack penuh akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana.
  • Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Setiap 6 detik, skill berikutnya akan menghasilkan 20 – 1000 Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat, damage berskala dengan Max Mana hero.
  • Fleeting Time: Item ini memberikan 70 Magic Power, 350 Mana dan 15% Cooldown Redution. Setelah megeliminasi atau mendapatkan assist, Cooldown Reduction dari ultimate hero langsung berkurang 30%
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan Magic Power Nana sebesar 21% hingga 35%.
  • Divine Glaive: Menambah 65 Magic Power dan 35% Magical Penetration. Setiap Magical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0.1% saat memberikan damage, dibatasi hingga 20%.

Emblem Valentina

  • Custom Mage: Agar Damage Valentina semakin sakit, maka Emblem Custom Mage adalah pilihan yang tepat karena memberikan artibut Magic Power, Movement Speed hingga Magical Penetration. Talent Impure Rage akan memberikan Damage tambahan sebesar 4% dari HP target dan memulihkan 3% Mana.

Spell Valentina

  • Flameshot: Menembakkan Flaming Shot ke arah yang ditentukan, memberikan 160 (+60% Total Magic Power) – 640 +180% Total Magic Power) Magic Damage (berskala pada jarak) dan memperlambat target sebesar 30% selama 0,5 detik. Menyebabkan Knock Back ketika mengenai lawan di sekitar.
  • Flicker: Valentina dapat melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, lalu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat. Spell ini merupakan opsi terbaik bagi Valentina untuk mengejar lawan maupun untuk kabur.

Skill Valentina

Pasif Valentina – Primal Force

Valentina mendapatkan 30 EXP setiap kali dia memberikan damage ke hero musuh, cooldown: 2 detik. Jika level hero musuh tidak lebih tinggi dari Valentina, 60% dari damage yang diberikan akan diubah menjadi HP.

Skill 1 Valentina – Shadow Strike

Valentina meluncurkan Shadow Strike pada area berbentuk kipas di depan, memberikan 350 – 650 (+170% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 1 d.

Lalu menerapkan Shadow Sigil yang bertahan selama 4 detik ke hero musuh yang terkena. Musuh bertanda yang terkena Shadow Strike lagi akan ketakutan selama 0,7 detik.

Skill 2 Valentina – Arcane Shade

Valentina menembakkan 3 Shadow Bolts ke musuh terdekat (memprioritaskan hero) dan berlari ke depan, masing-masing Shadow Bolts 125 – 225 (30% Total Magic Power) Magic Damage. Valentina dapat mengeluarkan skill ini lagi dalam 6 detik (menghabiskan Mana).

Setiap kali Shadow Bolts mengenai hero musuh, Cooldown Reduction Shadow Strike berkurang 1 d.

Ultimate Valentina – I Am You

Valentina menyedot kekuatan pahlawan musuh yang ditunjuk dan memperlambat mereka sebesar 70% selama 0,5 d. Kekuatan tersedot memungkinkan Valentina untuk melemparkan Ultimate musuh dalam 20-an berikutnya.

Setelah mengeluarkan Ultimate musuh, Valentina akan berubah menjadi bentuk hero musuh dan mewarisi jenis Basic Attack mereka (skill biasa tetap tidak berubah, kecuali Ultimate musuh memiliki efek Morph). Valentina dapat kembali ke bentuk aslinya lebih awal.

Skill ini tidak berpengaruh pada Valentina musuh. Level Ultimate yang dicuri ditentukan oleh Ultimate milik Valentina sendiri. Jika hero musuh adalah hero Physical Damage, Valentina akan mendapatkan (+100% Total Magic Power) Physical Attack selama durasi tersebut.

Nah, itulah build Valentina tersakit 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Valentina terbaru di atas tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang kamu hadapi. Sekian artikel kali ini dan semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.