Build Vale Tersakit 2021 | Item, Emblem & Spell

0

Build Vale tersakit 2021 – Vale adalah hero di Mobile Legends dengan role mage. Hero ini memiliki skill set dengan brust damage tinggi serta efek crowd control yang baik. Uniknya, pemain dapat memiliki peningkatan skill untuk damage atau CC.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan Vale, namun belum mengetahui build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Vale tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Vale Tersakit 2021

Build Vale Tersakit 2021 Top Global

Vale merupakan mage dengan spesialitas Brust, sehingga kombinasi Clock of Destiny dan Lightning Truncheon adalah pilihan yang tepat. Lalu Genius Wand dan Divine Glaive akan meningkatkan penetrasi untuk menembus Defense lawan.

  • Arcane Boots: Meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan 12 Magical Penetration.
  • Clock of Destiny: Menambah 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana. Memberikan 25 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik hingga 12 Stack. Ketika Stack penuh, Vale memperoleh tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana.
  • Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Setiap 6 detik, skill Vale berikutnya akan menghasilkan 20 – 1000 Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat, damage berskala dengan Max Mana hero.
  • Genius Wand: Memberikan 75 Magic Power, 5% Movement Speed dan 12 Magic Penetration. Ketika Vale memberikan Damage, akan mengurangi 2 – 9 Magic Power selama 2 detik, dapat di-Stack hingga 3 kali.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif item ini akan meningkatkan Magic Power hero sebesar 21% hingga 35%.
  • Divine Glaive: Meningkatkan 65 Magic Power dan 35% Magical Penetration. Setiap Magical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0.1% saat memberikan damage, dibatasi hingga 20%.

Emblem Vale

Emblem Vale
  • Custom Mage: Emblem ini akan memberikan Vale peningkatan artibut Magic Power, tambahan Movement Speed hingga Magical Penetration yang tinggi. Talent Magic Worship memberikan Burn Damage tambahan sebesar 82-250 Magic Damage saat memberikan damage lebih dari 7% maksimal HP lawan.

Battle Spell Vale

  • Flicker: Vale dapat melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, lalu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat. Spell ini sangat direkomendasikan bagi Vale yang tidak memiliki skill kabur.
  • Flameshot: Melemparkan flameshot untuk memberikan Magic Damage ke lawan serta efek slow dengan jangkauan yang cukup jauh. Jika mengenai lawan yang dekat, Flameshot akan memberikan efek Knock Back.

Skill Vale

Pasif Vale – Windtalk

Saat Vale mencapai Level 4/6/8, dia bisa meningkatkan salah satu skillnya.

Setiap kali Vale mendapatkan kill atau assist, dia akan mendapatkan stack Windtalk (hingga 10 stack). Vale mendapat 8 poin Movement Speed untuk setiap tumpukan Windtalk.

Skill 1 Vale – Wind Blade

Vale melepaskan dua wind blade, masing-masing memberikan 250 – 450 (+80% Total Magic Power) Magic Damage untuk total damage 500 – 900 (+160% Total Magic Power) Magic Damage.

Wind Blade: Scatter (opsi area efek)
Lebar area efek dua wind blade meningkat secara signifikan. Cooldown dari skill ini juga akan disetel menjadi 3 detik.

Wind Blade: Sorrow (opsi peningkatan damage)
Damage kedua wind blade meningkat menjadi 300 – 550 (+100% Total Magic Power) Magic Damage.

Skill 2 Vale – Windblow

Vale mengirimkan whirlwinds ke depan yang menghasilkan 410 – 610 (+80% Total Magic Power) Magic Damage dan memperlambat musuh sebesar 40% selama 2 detik.

Windblow: Control (opsi efek kontrol kerumunan)
Menekan Windblow akan menyebabkan musuh terkena knock-up selama 1 detik.

Windblow: Fix (opsi peningkatan damage)
Menekan Windblow pada musuh atau monster akan memunculkan whirlwinds tambahan di tempat mereka selama 2 detik, memperlambat lawan sebesar 40% dan menangani 150 – 225 (+30% Total Magic Power) Magic Damage yang dapat terus menerus mengenai musuh hingga 5 kali.

Skill Ultimate Vale – Windstorm

Vale memanggil windstorm di area yang ditentukan. Setelah 1,5 detik, windstorm akan meledak, memberikan 800 – 1200 (+160% Magic Power) Magic Damage.

Windstorm: Gather (opsi efek kontrol kerumunan)
Selama 2 detik, Windstorm akan terus menarik dan menarik musuh ke arah tengah matanya sebelum meledak.

Windstorm: Death (opsi peningkatan kerusakan)
Setelah 1,5 detik, Windstorm akan meledak dan memberikan 1200 – 1800 (+240% Total Magic Power) dan mengurangi Magic Defense musuh sebesar 15 poin.

Combo Skill Vale

  • Skill 2 -> Ultimate -> Skill 1
  • Ultimate -> Skill 2 -> Skill 1

Nah, itulah build item Vale tersakit 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Vale di atas tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah, sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.