Build Thamuz Tersakit 2021 | Item, Emblem, Spell

0

Build Thamuz tersakit 2021 – Thamuz merupakan hero di Mobile Legends dengan role fighter. Hero ini yang memiliki lifesteal dan damage yang tinggi sejak early game. Dengan kemampuan yang dimiliki, Thamuz termasuk hero offlaner terkuat dan mematikan.

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan Thamuz, namun bingung penggunaan build item terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Thamuz tersakit dan terkuat beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Thamuz Tersakit 2021

  • Warior Boots: Menambah 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense. Thamuz akan meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin setiap menerima Basic Attack, efek ini bertahan 3 detik.
  • Bloodlust Axe: Item ini akan menambah 70 poin Physical Attack, 10% Cooldown Reduction serta 20% Spell Vamp.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Pasif item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  • War Axe: Memberikan 550 HP, 55 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction. Memberikan Damage kepada lawan akan meningkatkan 8 Physical Attack dan 4 Physical PEN selama 3 detik, hingga 8 Stack. Ketika Stack penuh akan meningkatkan 20% Movement Speed.
  • Queen’s Wings: Menambahkan 25 Physical Attack, 900 HP dan 10% CD Reduction. Ketika HP di bawah 40%, mengurangi Damage yang diterima sebesar 20% dan meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% selama 5 detik.
  • Endless Battle: Menambah 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% Cooldown, 10% Lifesteal dan 5% Movement Speed. Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% Physical Attack lalu meningkatkan 10% Movement Speed.

Baca juga: Build Jawhead Tersakit & Terkuat 2021

Emblem Thamuz

  • Custom Fighter: Dengan emblem custom fighter ini Thamuz akan mendapatkan tambahan berbagai point Physial Attack, HP, Physical dan Magical Defense. Talent Festival of Blood akan memberikan tambahan Spell Vamp 8 – 20%.

Baca juga: Build Alucard Tersakit 2021

Battle Spell Thamuz

  • Vengeance: Dalam 3 detik spell ini akan mengurangi Damage yang diterima sebesar 35%. Ketika menerima damage dari lawan, memberikan 50 + 25% damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.
  • Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat.

Skill Thamuz

Pasif Thamuz – Grand Lord Lava

Thamuz memberikan Scorch Effect ke musuh saat memberikan damage, yang secara terus menerus memberikan 12 (+5% Total Physical Attack) poin Physical Damage yang dapat ditumpuk hingga 3 kali, berlangsung selama 2,5 detik.

Thamuz memperoleh 25% Movement Speed saat Molten Scythes-nya tidak bersamanya.

Mengambil sabitnya akan memperkuat Basic Attack berikutnya dalam 5 detik, menyebabkan dia melompat ke target, memberikan (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan memperlambat target sebesar 40% sambil menghasilkan semburan lava di bawah target yang meledak dalam 2 detik, memberikan 50 (+110% Total Physical Attack) poin True Damage.

Skill 1 Thamuz – Molten Scythes

Thamuz melemparkan sabitnya ke arah yang ditentukan, setelah menempuh jarak tertentu atau setelah mengenai unit musuh pertama, mereka akan memberikan 150 – 300 (+100% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada musuh terdekat, memperlambat mereka sebesar 30%, dan terus memberikan 45 – 80 (+20% ExtraPhysical Attack) poin Physical Damage setiap 0,5 detik.

Setelah jangka waktu atau jarak tertentu, sabit akan kembali ke Thamuz, memberikan 150 – 300 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan menarik musuh di jalurnya.

Skill 2 Thamuz – Molten Scythes

Thamuz melompat ke area yang ditentukan, memberikan 230 – 355 (+80% Ekstra Physical Attack) poin Physical Damage dan memperlambat musuh sebesar 25% selama 2 detik saat mendarat.

Jika sabitnya tidak ada, sabit itu akan segera kembali padanya dan mengatur ulang cooldown Molten Scythes.

Skill Ultimate Thamuz – Cauterant Inferno

Thamuz menyemburkan lava yang dipulihkan di tubuhnya untuk memberikan 300 – 480 (+100% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada musuh terdekat dan menciptakan atmosfir cauterant di sekelilingnya selama 9 detik, selama itu dia akan terus memberikan 20 – 36 (+5% Total Physical Attack) poin Physical Damage ke musuh terdekat setiap 0,5 detik.

Thamuz memulihkan 2% – 3% dari HP maksimumnya saat memberikan Damage dengan Basic Attack atau sabitnya dan mendapatkan 22% Extra Attack Speed selama durasi skill ini.

Nah, itulah build Thamuz tersakit dan terkuat 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Thamuz tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.