Build Roger Tersakit 2022 (+Emblem & Spell Terbaik)

0

Build Roger Tersakit 2022 – Roger merupakan salah satu hero Jungler populer di Mobile Legends. Hero dengan role Fighter dan Marksman ini memiliki kemampuan berubah wujud menjadi manusia dan serigala.

Saat dalam mode manusia, Roger memiliki jangkauan basic attack yang luas layaknya hero marksman. Lalu pada wujud serigala, Roger memiliki skill set baru dengan kemampuan immune dan damage yang lebih tinggi.

Nah, bagi kamu yang ingin memainkan Roger, tetapi belum tau item terbarunya. Yuk langsung saja simak build item Roger tersakit dan terkuat yang sering digunakan top global dan pro player di bawah ini.

Build Roger Tersakit 2022

Build Roger Tersakit 2022

Build Roger tersakit 2022 top global ini memiliki attack speed yang tinggi dengan adanya item Windtalker. War Axe memberikan banyak atribut penting bagi Roger. Lalu ada Malefic untuk menembus armor lawan.

  • Swift Boots: Memberikan Roger Movement Speed sebesar 40 serta Attack Speed 15%.
  • Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance dan 20 poin Movement Speed. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack akan mengenai 3 lawan yang memberikan 150 – 362 Magic Damage. Ketika efek ini aktif, Roger memperoleh 5% Movement SPD secara singkat.
  • War Axe: Item ini memberikan 550 HP, 45 Physical Attack serta 10% Cooldown Reduction. Menyerang lawan akan meningkatkan 9 Physical Attack dan 3 Physical PEN selama 3 detik, hingga 8 Stack. Jika Stack penuh, meningkatkan 15% Movement Speed.
  • Endless Battle: Memberikan 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% Cooldown, 10% Lifesteal dan 5% Movement Speed. Setelah memakai skill, Basic Attack Roger akan memberikan True Damage sebesar 60% Physical Attack dan meningkatkan 10% Movement Speed.
  • Brute Force Breastplate: Memberikan 770 HP dan 45 Physical Defense. Basic Attack atau skill yang mengenai lawan akan meningkatkan 2% Movement Speed serta 4 Physical & Magical Defense. Efek ini dapat di-stack hingga 5 dan bertahan 4 detik.
  • Malefic Roar: Roger mendapatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical PEN. Setiap Physical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN hero ketika memberikan Damage, dibatasi 20%.

Emblem Roger

  • Custom Assasin: Dengan emblem ini, Roger mendapatkan tambahan berbagai artibut mulai dari Physial Attack, Movement Speed hingga Physical PEN untuk damage yang lebih sakit. Killing Spree akan meregenerasi 15% HP dan meningkatkan Movement sebesar 20% (5 detik) ketika membunuh lawan.

Spell Roger

  • Retribution: Roger sangat potensial sebagai Jungler, sehingga spell Retribution adalah pilihan tepat untuk mempercepat farming.
  • Execute: Memberikan True Damage yang cukup tinggi ketika lawan memiliki HP yang rendah, Roger dapat memperoleh lebih banyak kill pada lawan.

Skill Roger

Pasif Roger – Full Moon Curse

Dalam bentuk manusia, Basic Attack Roger memperlambat musuh sebesar 10%. Dalam bentuk serigala, Basic Attack-nya memberikan ekstra Physical Damage yang setara dengan 5% dari HP musuh yang hilang, hingga 60 pada Creeps.

Skill 1 Roger – Open Fire (Mode Manusia)

Roger dengan cepat menembak dua kali, memberikan total 300 – 600 (+120% Total Physical Attack) Physical Damage pada musuh yang terkena.

Hunter Net pertama memperlambat musuh sebesar 80% selama 1,5 detik. Yang kedua (Bullet) mengurangi Physical Defense sebesar 10 – 30 selama 5 detik.

Skill 1 Roger – Lycan Pounce (Mode Serigala)

Roger melompat ke arah target, memberikan 300 – 600 (+120% Total Physical Attack) Physical Damage kepada hingga 3 musuh. Sementara itu, dia tidak akan menerima damage dari musuh.

Kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 80%.

Skill 2 Roger – Hunter’s Step (Mode Manusia)

Roger meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 40% selama 2,5 detik.

Skill 2 Roger – Bloodthirsty Howl (Mode Serigala)

Roger melolong, meningkatkan Attack Speed-nya sendiri sebesar 15% – 40% selama 5 detik. Selama efeknya, jika ada musuh dengan HP kurang dari 40% dalam penglihatannya, Movement Speed-nya akan meningkat sebesar 50%.

Skill Ultimate Roger – (Mode Manusia)

Aktif: Roger menerjang ke depan dan berubah menjadi serigala, memberikan 200 – 500 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di areanya dan memperlambat mereka sebesar 90% selama 0,8 detik.

Pasif: Dalam Bentuk Serigala, Roger mendapatkan 20 – 60 Physical Defense dan Magic Defense serta 25 Movement Speed.

Skill Ultimate Roger – (Mode Serigala)

Roger berguling ke arah yang ditentukan dan kembali menjadi manusia, mendapatkan 200 – 350 (+200% Total Physical Attack) Shield yang bertahan selama 1,5 detik.

Nah, jadi itulah build Roger tersakit 2022 top global beserta rekomendasi emblem dan battle spell terbaik. Tentunya, build item di atas bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.