Build Natan Tersakit 2022 | Item, Emblem, Spell

0

Build Natan tersakit 2022 – Natan merupakan hero marksman terbaru di game Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan yang unik sebagai marksman, yang mana Damage yang dihasilkan dari Basic Attack dan skill bukanlah Physical Damage, melainkan Magic Damage.

Natan memiliki pasif untuk mengubah Physical Lifesteal & Penetrasi menjadi Magical Lifesteal dan juga Penetrasi serta tambahan Attack dan Movement Speed. Ini membuatnya mampu memberikan Damage dengan Penetrasi yang sangat tinggi.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan hero Natan, namun bingung penggunaan build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Natan tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Natan Tersakit 2022

Build Natan Tersakit 2022

Inilah rekomendasi build item Natan tersakit dan terkuat. Build ini mengandalkan serangan Critical dengan kombinasi Berseker dan Scarlet Phantom. Lalu item Malefic Roar dan Divine Glaive akan meningkatkan Penetrasi secara signifikan untuk menembus Magical Defense lawan.

  • Swift Boots: Memberikan Natan Movement Speed sebesar 40 serta Attack Speed 15%.
  • Hunter Strike: Menambahkan 80 Physical Attack, 10% CD Reduction dan 15% Physical PEN. Setelah memberikan Damage 5 kali berturut-turut, pasif ini item akan meningkatkan 50% Movement Speed Natan (3 detik).
  • Endless Battle: Memberikan 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% Cooldown, 10% Lifesteal dan 5% Movement SPD. Setelah memakai skill, Basic Attack Natan akan memberikan True Damage sebesar 60% Physical Attack dan meningkatkan 10% Movement SPD.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed bagi Bane. Pasif item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  • Demon Hunter Sword: Meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed. Pasif item ini, memberikan Damage sebesar 9% HP target saat terkena hit dan meningkatkan Lifesteal 3% hingga 5 Stack, total 15% lifesteal.
  • Malefic Roar: Meningkatkan 60 Physical Attack serta 35% Physical Attack. Setiap poin Physical Defense lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN ketika memberikan Damage, dibatasi hingga 20%.

Rekomendasi Build Natan

  • Magic Shoes: Menambah 40 Movement Speed dan 10% Cooldown Reduction.
  • Berseker’s Fury: Item ini akan menambahkan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage. Critical Damage Natan akan meningkatkan 5% Physical Attack selama 2 detik.
  • Haas’s Claws: Meningkatkan 70 Physical Attack dan 20% Physical Lifesteal. Jika HP di bawah 40%, hero akan memperoleh tambahan 10% Physical Lifesteal.
  • Scarlet Phantom: Menambahkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance. Serangan Critical Natan akan meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance selama 2 detik.
  • Brute Force: Item ini meningkatkan 770 HP dan 45 Physical Defense. Menggunakan skill dan Basic Attack akan meingkatkan 2% Movement Speed dan Physical serta Magical Dafense sebanyak 4. Berlangsung selama 4 detik, stack hingga 5 kali.
  • Malefic Roar: Meningkatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical Attack. Setiap poin Physical Defense lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN ketika Natan memberikan Damage, dibatasi hingga 20%.

Emblem Natan

emblem Natan
  • Custom Assasin: Dengan emblem ini, Natan mendapatkan berbagai artibut Physical Attack dan Penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Talent Killing Spree akan meregenerasi 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik ketika membunuh hero lawan.

Battle Spell Natan

  • Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, lalu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat. Spell ini cocok untuk Natan supaya lebih mudah melarikan diri atau mengejar lawan.
  • Flameshot: Melemparkan flameshot yang dapat memberikan Magic Damage ke lawan serta efek slow dengan jangkauan yang cukup jauh. Jika lawan berada didekatnya, Flameshot akan Memberikan efek knock back.

Skill Natan

Pasif Natan – Theory Of Everything

Setiap kali Natan atau Reverse-Clone-nya mengenai musuh dengan sebuah skill, dia mendapatkan setumpuk Entanglement. Setiap tumpukan meningkatkan Attack Speed sebesar 15% dan Movement sebesar 7,5% selama 5 detik, hingga 6 stack.

Proyektil Natan dari Basic Attack kembali kepadanya setelah menembak, memberikan (+70% Total Physical ATK) (+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalurnya.

Natan memahami esensi teknologi dan sihir. Dia bisa mengubah 100% Physical Lifesteal dan Penetrasi menjadi Magic Lifesteal dan Penetrasi.

Skill 1 Natan – Superposition

Natan menembakkan sejumlah besar energi, memberikan 200 – 500 (+180% Total Physical ATK) (+120% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalurnya.

Skill 2 Natan – Interference!

Natan meluncurkan penarik gravitasi yang membawa musuh pada kontak di sepanjang jalan dan memberikan 150 – 300 (+50% Total Physical ATK) (+70% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka.

Penarik akan meledak saat mencapai ujung, memberikan efek knock back pada musuh di sekitar dan memberikan 30 – 55 (+10% Total Physical ATK) (+14% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka.

Skill Ultimate Natan – Entropy?

Natan memanggil Reverse-Clone yang bertahan 8 detik dalam jarak 8 yard. Reverse-Clone mewarisi 30% – 40% dari atribut serangannya dan menyalin semua gerakan dan serangan Natan secara terbalik.

Use Again: Natan melakukan dash untuk jarak tertentu menuju Reverse-Clone dan memasuki cooldown 2 detik.

Jika Reverse-Clone terlalu jauh dari Natan, itu akan menghilang.

Nah, itulah build Natan tersakit 2022 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Natan tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.