Build Nana Tersakit 2021 | Item, Emblem, Spell

0

Build Nana tersakit – Nana merupakan hero support di Mobile Legends dengan kemampuan Crowd Control yang tinggi, khususnya pada skill 2 yang memiliki efek disable dan ultimate dengan efek stun. Tentunya skill CC yang dimiliki Nana ini bakal membuat lawan kesulitan. Belum lagi kemampuan pasif yang membuat Nana sulit dibunuh.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan hero Nana sebagai mage atau core, namun bingung penggunaan build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Nana tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Nana Tersakit 2021

Build item Nana tersakit ini akan membuat Brust Damage Nana semakin tinggi dengan kombinasi item Clock of Destiny, Lightning Truncheon serta Holy Cristal. Item Divide Glaive & Genius Wand akan menembus pertahanan magic lawan.

  • Demon Shoes: Menambah Movement Speed sebesar 40 dan 6 Mana Regen. Mendapatkan kill akan memulihkan 10% Mana dan membunuh minion memulihkan 4% Mana.
  • Clock of Destiny: Menambah 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana. Menambah 25 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik hingga 12 Stack. Ketika Stack penuh akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana.
  • Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Setiap 6 detik, skill berikutnya akan menghasilkan 20 – 1000 Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat, damage berskala dengan Max Mana hero.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan Magic Power Nana sebesar 21% hingga 35%.
  • Divine Glaive: Menambah 65 Magic Power dan 40% Magical Penetration. Setiap Magical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0.1% saat memberikan damage, dibatasi hingga 20%.
  • Genius Wand: Memberikan 75 Magic Power, 5% Movement Speed dan 12 Magic Penetration. Memberikan Damage akan mengurangi 3 – 10 Magic Power selama 2 detik, dapat di-Stack hingga 3 kali.

Emblem Nana Terbaik

  • Custom Mage: Emblem ini akan mendapatkan berbagai peningkatan artibut Magic Power, tambahan Movement Speed dan Magical Penetration yang tinggi. Talent Magic Worship akan memberikan burn damage sebesar 82-250 Magic Damage ketika memberikan damage lebih dari 7% maksimal HP lawan.

Battle Spell Nana Terbaik

Battle Spell Nana Terbaik
  • Flameshot: Melemparkan flameshot yang dapat memberikan magic damage tambahan pada lawan serta efek slow dengan jangkauan yang cukup jauh. Memberikan efek knock back pada lawan yang berada didekatnya.
  • Flicker: Nana tidak memiliki skill blink, jadi Flicker adalah pilihan yang tepat untuk Nana dimana dia dapat teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat.
  • Purify: Menghapus semua debuff dan kebal pada efek crowd control selama 1,2 detik serta peningkatan 30% movement speed. Cocok apabila melawan yang hero memiliki banyak skill crowd control (CC), seperti Selena, Atlas dan Chou.

Skill Nana

Pasif Nana – Molina’s Gift

Saat Nana mati, dia akan dihidupkan kembali dan memasuki Transformasi State selama 2 detik.

Selama Transformed State, Nana kebal terhadap semua damage, memperoleh 70% Movement Speed ​​dan memulihkan 10% dari Max HP-nya, tetapi dia tidak dapat menggunakan skill.

Skill 1 Nana – Magic Boomerang

Nana meluncurkan bumerang magis ke arah yang ditentukan, memberikan 200 – 300 (+ 100% Total Magic Power) poin Magic Damage ke musuh pertama yang terkena dan memperlambat semua musuh yang terkena 40% selama 1 detik .

Damage dari skill ini berkurang 20% ​​untuk setiap serangan musuh dan dapat mengurangi Damage hingga 60%.

Skill 2 Nana – Molina Smooch

Nana memanggil Molina di area yang ditentukan. Jika Molina melihat hero musuh di dekatnya, Molina akan mengunci dan mengejar mereka, dan akan mengubahnya saat terkena, memberikan 250 – 375 (+ 50% Total Magic Power) Magic Damage dan memperlambat mereka sebesar 50% – 70% selama 1,5 detik dan mengurangi Magic Defense mereka sebesar 25%.

Molina bertahan hingga 12 detik dan dapat mengejar target hingga 3 detik sebelum menghilang.

Skill Ultimate Nana – Molina Blitz

Nana memanggil Molina untuk menyerang di area yang ditentukan sebanyak 3 kali, dengan setiap serangan memberikan 400 – 680 (+ 180% Total Magic Power) poin Magic Damage ke musuh di area tersebut dan memperlambat mereka selama 2 detik.

Jika skill ini mengenai satu musuh 2 kali, musuh tersebut akan terkena stun selama 1 detik.

Itulah rekomendasi build Nana tersakit 2021 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan skill CC yang dimiliki, Nana sangat berguna untuk teamfight serta bisa membunuh Marskman atau Assasin lawan dengan damage yang tinggi.

Baiklah, sekian artikel tentang rekomendasi build Nana paling sakit ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel seputar game Mobile Legends.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.