Build Miya Tersakit 2021 Top Global | Item, Emblem, Spell

0

Build Miya tersakit 2021 – Miya merupakan salah satu hero lawas di Mobile Legends, hero ini memiliki role utama yaitu marksman. Dalam Project NEXT, Miya menjadi salah satu hero yang mendapatkan revamp sehingga kini memiliki kemampuan yang lebih kuat.

Perubahan utama dalam update ini dapat terlihat pada set skill-nya yang jauh berbeda. Pasifnya kini memiliki efek baru yaitu memunculkan bayangan yang memberikan damage. Lalu pada skill 2-nya bisa langsung menyebabkan immobilize serta tambahan damage di sekitar area target.

Nah, bagi kamu yang ingin bermain hero Miya, namun belum mengetahui build item Miya terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Miya tersakit dan terkuat dari top global dan pro player beserta emblem hingga spell terbaik.

Build Miya Tersakit 2021

Build Miya Tersakit 2021 Top Global

Build Miya ini akan memberikan Attack Speed dan Critical yang sangat tinggi dengan kombinasi item Scarlet Phatom, Berseker’s, dan Windtalker. Lebih lengkapnya, berikut build Miya tersakit top global 2021:

  • Swift Boots: Menambah 40 Movement Speed dan 15% Attack Speed.
  • Scarlet Phantom: Meningkatkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance. Serangan Critical akan meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance selama 2 detik.
  • Berseker’s Fury: Item ini akan menambahkan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage. Critical Damage Miya akan meningkatkan 5% Physical Attack selama 2 detik.
  • Demon Hunter Sword: Item ini akan meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed, Pasifnya akan memberikan damage setara 9% HP target saat terkena hit. Meningkat Physical Lifesteal 3% hingga 5 stack, total 15% Lifesteal.
  • Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance dan 20 Movement Speed. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack akan mengenai 3 lawan dan memberikan 150 – 362 Magic Damage. Ketika efek ini diaktifkan, Miya meningkatkan 5% Movement Speed secara singkat.
  • Malefic Roar: Memberikan 60 Physical Attack dan 40% Physical Penetration. Basic Attack Miya akan mengabaikan 20% Defense Turret

Rekomendasi Build Miya Tersakit dan Terkuat 2021

Build Miya Tersakit Anti Mati 2021

Build item Miya selanjutnya juga mengandalkan Attack Speed dan Critical Damage yang tinggi. Kali ini menggunakan Haas’s Claws yang memberikan efek Lifesteal yang tinggi sehingga Miya lebih sulit dibunuh. Berikut build Miya anti mati 2021:

  • Swift Boots: Menambah 40 Movement Speed dan 15% Attack Speed.
  • Scarlet Phantom: Meningkatkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance. Serangan Critical Miya akan meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance selama 2 detik.
  • Berseker’s Fury: Item ini akan menambahkan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage. Critical Damage akan meningkatkan 5% Physical Attack selama 2 detik.
  • Haas’s Claws: Meningkatkan 70 Physical Attack dan 20% Physical Lifesteal. Jika HP Miya di bawah 40%, hero akan memperoleh tambahan 10% Physical Lifesteal.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan tambahan 5% Movement Speed. Pasif item akan meningkat 25% Physical Attack saat menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  • Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance dan 20 Movement Speed. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack akan mengenai 3 lawan dan memberikan 150 – 362 Magic Damage. Ketika efek ini diaktifkan, meningkatkan 5% Movement Speed secara singkat.

Emblem Miya

Emblem Miya
  • Custom Marksman: Dengan emblem ini, Miya akan mendapatkan peningkatan Critical Chance dan Damage yang tinggi. Dengan talent Weakness Finder, Basic Attack akan memiliki 20% kemungkinan memberikan 90% Slow dan 50% pengurangan Attack Speed pada lawan.

Battle Spell Miya

  • Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu Miya meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat. Sehingga Miya lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.

Skill Miya

Pasif Miya – Moon Blessing

Setiap kali Miya mencapai target dengan Basic Attack-nya, Kecepatan Serangannya akan meningkat sebesar 5%. Efek ini menumpuk hingga 5 kali dan berlangsung selama 4 detik.

Setelah mencapai tumpukan penuh, Miya memanggil Bayangan Cahaya Bulan Untuk membantunya dalam setiap Basic Attack, memberikan 30 (+ 30% Total Physical Attack) Physical Damage.

Skill 1 Miya – Moon Arrow

Miya membagi Basic Attack-nya menjadi tiga anak panah selama 4 – 9 detik, memberikan 10 (+ 100% Total Physical Attack) Physical Damage ke target utama dan 30% dari Physical Damage ke target sekunder.

Skill 2 Miya – Arrow Of Eclipse

Miya memanggil kekuatan Moon Eclipse dan meluncurkan panah yang diberdayakan di area yang ditentukan sehingga saat mendarat, panah yang diberdayakan memberikan 90 – 240 (+ 45% Total Physical Attack) ke musuh di area tersebut.

Lalu menyebabkan immobilize pada area tersebut selama 1,2 detik, dan membelah menjadi 8 anak panah kecil yang tersebar di tanah, dengan setiap panah kecil memberikan 30 – 80 (+ 15% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan Slow 30% selama 2 detik.

Skill Ultimate Miya – Hidden Moonlight

Miya segera menghapus semua debuffnya, menyembunyikan dirinya sendiri, dan meningkatkan Movement Speed sebesar 35% – 65% hingga 2 detik. Miya juga mendapatkan stack penuh dari Moon Blessing.

Nah, itulah build Miya tersakit 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Miya tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.