Build Kaja Tersakit 2021 | Item, Emblem & Spell

0

Build Kaja tersakit 2021 – Kaja merupakan hero di Mobile Legends dengan role Fighter dan Support. Kaja memiliki kemampuan CC yang mematikan dengan ultimatenya (Divine Judgment). Selain itu, Damage Kaja juga sangat besar sehingga mampu membunuh core lawan dengan cepat.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan hero Kaja, namun belum mengetahui build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Kaja tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell yang biasa dipakai top global dan pro player.

Build Kaja Tersakit 2021

Build Kaja Tersakit 2021 Top Global

Build Kaja tersakit top global ini mengandalkan item Calamity Reaper dan Shadow Twinblades yang akan membuat Damage dari pasif semakin sakit. Lalu ada Holy Crystal untuk meningkatkan Magic Power secara signifikan.

  • Arcane Boots: Meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan 10 Magical Penetration.
  • Calamity Reaper: Menambahkan 70 Magic Power, 100 Mana, 6 Mana Regen dan 10% Cooldown Reduction. Setelah menggunakan skill, Basic Attack Kaja berikutnya memberikan True Damage sebesar 120% Magic Power. Lalu meningkatkan 10% Movement Speed secara singkat.
  • Shadow Twinblades: Meningkatkan 75 Magic Power, 15% Magical Lifesteal dan 5% Movement Speed. Jika tidak menerima atau memberi Damage selama 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan 200 + (50% Magic Power) Magical Damage serta Slow 60% selama 1,5 detik.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif item ini akan meningkatkan Magic Power Kaja sebesar 21% hingga 35%.
  • Genius Wand: Memberikan 75 Magic Power, 5% Movement Speed dan 10 Magic Penetration. Saat Kaja memberikan Damage, akan mengurangi 2 – 9 Magic Power selama 2 detik, dapat di-Stack hingga 3 kali.
  • Divine Glaive: Meningkatkan 65 Magic Power dan 35% Magical Penetration. Setiap Magical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0.1% saat memberikan damage, dibatasi hingga 20%.

Emblem Kaja

Emblem Kaja
  • Custom Mage: Untuk membuat Damage kaja semakin sakit, maka Emblem Custom Mage adalah pilihan yang tepat karena memberikan artibut Magic Power, Movement Speed hingga Magical Penetration. Talent Magic Worship memberikan Burn Damage tambahan sebesar 82-250 Magic Damage saat memberikan damage lebih dari 7% maksimal HP lawan.

Battle Spell Kaja

  • Flicker: Kaja dapat melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, lalu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat. Spell ini merupakan opsi terbaik bagi Kaja untuk mengejar lawan maupun untuk kabur.

Skill Kaja

Pasif Kaja – Wrath Sanction

Setiap 6 detik, Basic Attack Kaja berikutnya akan memiliki jangkauan yang meningkat dan mengirimkan petir yang memberikan 100 (+100% Total Magic Power) + 12% dari poin Max HP dari Magic Damage target hingga 3 di dekatnya musuh.

Skill 1 Kaja – Ring of Order

Kaja melepaskan Ringed Electric Blade yang dengan cepat mengembang dan berkontraksi, mengungkapkan dan memberikan 120 – 270 (+70% Total Magic Power) poin Magic Damage kepada musuh yang terkena serta memperlambat mereka sebesar 30% selama 1 detik.

Setiap damage yang diberikan ke unit musuh akan mengurangi cooldown Wrath Sanction sebesar 1 detik. Lalu, setiap damage yang diberikan ke unit minion akan mengurangi cooldown Wrath Sanction sebesar 0,3 detik.

Skill 2 Kaja – Lightning Bomb

Kaja berlari ke arah yang ditentukan, meninggalkan 3 Lightning Bomb di sepanjang jalan. Saat unit musuh menyentuh Lightning Bomb, mereka akan menerima 200 – 350 (+80% Total Magic Power) poin Magic Damage.

Skill Ultimate Kaja – Divine Judgment

Kaja memberikan 300 – 600 (+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada hero musuh yang ditunjuk, menekan dan menarik target ke Kaja selama 1,5 detik.

Selama waktu itu, Magic Defense hero musuh berkurang 10 – 20.

Nah, itulah build Kaja tersakit 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Kaja di atas tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Sekian artikel kali ini dan semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.