Build Jawhead Tersakit & Terkuat 2021 | Item, Emblem, Spell

0

Build Jawhead tersakit 2021 – Jawhead merupakan hero Mobile Legends yang memiliki role fighter. Jawhead hadir kemampuan crowd control yang sangat baik serta memiliki skillset yang mematikan untuk inisiasi serangan hingga menciduk lawan.

Nah, bagi kamu yang ingin bermain hero Jawhead, namun belum mengetahui build item Jawhead terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Jawhead tersakit dan terkuat dari top global dan pro player serta emblem hingga spell terbaik.

Build Jawhead Tersakit dan Terkuat 2021

Build Jawhead Tersakit dan Terkuat 2021

Build item Jawhead paling sakit ini memiliki Physical Attack yang tinggi dengan 3 item yaitu BoD, Endless Battle dan Blade of Heptases. Kombinasi item ini juga membuat Basic Attack Jawhead semakin sakit dengan tambahan Physical Damage dan True Damage.

  • Warior Boots: Menambah 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense. Jawhead akan meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin setiap menerima Basic Attack, efek ini bertahan 3 detik.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Pasif item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50% (2 detik).
  • Endless Battle: Menambah 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% Cooldown, 10% Lifesteal dan 5% Movement Speed. Setelah menggunakan skill, Basic Attack Jawhead berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% Physical Attack lalu meningkatkan 10% Movement Speed.
  • Blade of Heptaseas: Item ini memberikan 70 Physical Attack, 250 HP dan 15 Physical PEN. Setelah 5 detik tanpa terkena Damage, Basic Attack berikutnya akan memberikan 240 + 60% Physical Attack.
  • Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance dan 20 Movement Speed. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack akan mengenai 3 lawan dan memberikan 150 – 362 Magic Damage. Ketika efek ini diaktifkan, Jawhead meningkatkan 5% Movement Speed secara singkat.
  • Immortal: Sebagai seorang fighter pembunuh, Jawhead memerlukan setidaknya satu item Defense dan Immortal dapat menjadi opsi yang tepat. Item ini meningkatkan 800 HP dan 40 Physical Defense.

Baca juga: Build Alucard Tersakit 2021

Emblem Jawhead

Emblem Jawhead
  • Custom Assasin: Dengan emblem ini, Jawhead akan difokuskan dengan tambahan Physical Attack dan Penetration untuk menghasilkan brust damage yang lebih sakit. Talent High and Dry akan meningkatkan Damage Jawhead sebesar 6% jika hanya ada satu hero lawan yang berdekatan.

Baca juga: Build Sun Tersakit 2021

Battle Spell Jawhead

  • Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat. Sehingga Jawhead lebih mudah untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  • Purify: Menghapus semua efek negatif dan efek Crowd Control dari Jawhead. Memberikan kekebalan terhadap efek Crowd Control dan 30% peningkatan Movement Speed selama 1,2 detik.
  • Execute: Memberikan 200 (+20 per level) + 10% HP True Damage yang hilang ke hero musuh. Jika target terbunuh dengan spell ini, cooldownnya akan berkurang sebesar 40%. Damage Execute mengabaikan shield lawan.

Skill Jawhead

Pasif Jawhead – Mecha Suppression

Setiap kali Jawhead memberikan Damage pada target, Jawhead memberikan stack Compression selama 3 detik yang dapat di-stack hingga 10 kali.

Setiap stack Compression meningkatkan Basic Attack Jawhead sebesar 8%, dengan Basic Attack maksimum meningkat sebesar 80%.

Skill 1 Jawhead – Smart Missiles

Jawhead memasuki Launch State di mana rudal yang dipasang di tubuhnya secara acak menembak hingga 12 kali.

Setiap rudal memberikan 125 – 200 (+ 20% TTotal Physical Attack) Physical Damage, dengan Damage maksimum 1500 – 2400 (+ 240% Total Physical Attack) Physical Damage jika semua rudal mengenai musuh yang sama.

Skill 2 Jawhead – Ejector

Jawhead memasuki Fling State, memperoleh 30% Movement Speed dan perisai yang menyerap kerusakan 350 – 800 (+ 140% Total Physical Attack) selama 5 detik.

Gunakan Lagi: Jawhead melempar target terdekatnya ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300 – 500 (+ 80% otal Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan stun pada target yang dilempar dan musuh di area pendaratan selama 0,5 detik.

Sementara itu, Jawhead kehilangan peningkatan movement speed setelah melempar.

Skill Ultimate Jawhead – Unstoppable Force

Jawhead mengunci hero musuh, menyerang mereka dan memberikan 400 – 700 (+ 100% Total Physical Attack) Physical Damage ke target dan menyebabkan stun. Unit di sekitarnya juga akan terkena knocked back dan menerima jumlah Damage yang sama.

Nah, itulah build Jawhead tersakit dan terkuat 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Jawhead tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.