Build Irithel Tersakit 2021 | Item, Emblem & Spell

0

Build Irithel tersakit 2021 – Irithel menjadi salah satu Marksman di Mobile Legends dengan kemampuan unik. Yang mana hero ini dapat menembakkan Basic Attack sambil bergerak. Hal ini tentu sangat mengutungkan sebagi hero DPS.

Pada skill 1-nya, Irithel akan menembakkan kumpulan panah yang akan mengurangi Physical Defense. Lalu untuk Ultimate, Irithel meningkatkan kemampuan Basic Attack dan dapat mengenai beberapa lawan sekaligus, sehingga akan lebih mudah mendapatkan Savage.

Bagi kamu yang ingin menggunakan Irithel, namun belum tau build item terbaru. Yuk simak langsung build Irithel tersakit dan terkuat serta rekomendasi emblem hingga battle spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Irithel Tersakit 2021

Build Irithel Tersakit 2021 Top Global

Rekomendasi build Irithel tersakit 2021 top global ini menggunakan item Full Damage untuk menghasilkan Damage yang mematikan. Kombinasi Berseker’s fury, Windtalker dan Scarlet akan membuat Irithel memiliki Attack Speed dan Critical yang tinggi.

  • Swift Boots: Item sepatu ini akan memberikan Movement sebesar 40 dan 15% Attack Speed.
  • Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance dan 20 Movement Speed. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack akan mengenai 3 lawan dan memberikan 150 – 362 Magic Damage. Ketika efek diaktifkan, juga meningkatkan 5% Movement Speed secara singkat.
  • Berseker’s Fury: Memberikan 65 poin Physical Attack dan 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage. Critical Damage dari Irithel akan meningkatkan 5% Physical Attack selama 2 detik.
  • Endless Battle: Menambah 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% Cooldown, 10% Lifesteal serta 5% Movement Speed. Setelah menggunakan skill, Basic Attack akan memberikan True Damage tambahan sebesar 60% Physical Attack lalu meningkatkan 10% Movement Speed.
  • Scarlet Phantom: Meningkatkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance. Serangan Critical Irithel akan meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance selama 2 detik.
  • Malefic Roar: Item ini meningkatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical Attack. Setiap poin Physical Defense lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN ketika memberikan Damage, hingga 20%.

Emblem Irithel

Emblem Irithel
  • Custom Marksman: Emblem ini akan memberikan Irithel berbagai atribut tambahan seperti Physical Attack, Movement Speed hingga Critical Damage untuk damage yang lebih sakit. . Talent Electro Flash akan meningkatkan 40% Movement Speed selama 1.5 detik dan regen HP setara 30% Physical Attack (Cooldown 10 detik).

Spell Irithel

  • Flicker: Spell ini sangat direkomendasi bagi Irithel. Dengan Flicker, hero dapat teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan Physical & Magical Defense secara singkat. Tentunya spell ini dapat digunakan untuk mengejar lawan atau melarikan diri.
  • Purify: Apabila hero lawan memiliki banyak skill Crowd Control (CC) seperti Stun, Knock dan Immobilized, maka battle spell Purify adalah pilih yang tepat bagi Irithel.

Skill Irithel

Pasif Irithel – Jungle Heart

Irithel dapat mengeluarkan Basic Attack sambil bergerak dan setiap Basic Attack menembakkan 3 panah berat, tetapi busurnya akan terisi kembali setelah menembakkan 3 busur berat.

Setiap panah memberikan (40% poin Physical Attack) Physical Damage.

Skill 1 Irithel – Strafe

Irithel menembakkan satu putaran panah, memberikan 450 – 650 (+60% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada musuh di area tersebut dan mengurangi Physical Defense mereka sebesar 15 – 40 selama 3 detik.

Skill 2 Irithel – Force of the Queen

Leo berteriak keras, memberikan 200 – 350 (+60% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada musuh di area tersebut dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Skill Ultimate Irithel – Heavy Crossbow

Irithel mengontrol Leo untuk melompat ke depan dan melengkapi panahnya yang berat, setelah itu Basic Attack akan memberikan 180 (+85% – 105% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada musuh selama 15 detik.

Crossbolt yang berat meledak saat bersentuhan, memberikan jumlah kerusakan yang sama pada musuh di dekatnya.

Irithel juga meningkatkan kecepatan gerakannya sebesar 30 selama 15 detik.

Itu tadi build Irithel tersakit 2021 top global serta rekomendasi emblem dan battle spell terbaik. Dengan kombinasi item yang kuat, tentunya akan mudah meraih kemenangan menggunakan Irithel. Baiklah sekian artikel ini, semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.