Build Guinevere Tersakit 2021 | Item, Emblem, Spell

0

Build Guinevere tersakit 2021 – Guinevere adalah hero fighter di Mobile Legends yang memiliki damage bertipe magic pada semua skillnya. Hero ini memiliki kemampuan Crown Control dan mobilitas yang sangat baik serta brust damage yang tinggi. Sehingga Guinevere akan sangat unggul saat terjadi teamfight.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan Guinevere, namun belum mengetahui kombinasi build item terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Guinevere tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Guinevere Tersakit 2021

Build Guinevere Tersakit 2021

Rekomendasi build item Guinevere paling sakit ini memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi dari item Concentrated. Holy Crystal akan meningkatkan Magic Power Guinevere hingga fase late game. Item Divine Glaive akan menembus petahanan magic lawan.

  • Arcane Boots: Menambah 40 Movement Speed dan 15 point Magical Penetration.
  • Concentrated Energy: Menambahkan 70 Magic Power, 700 HP, 25% Magical Lifesteal. Pasif item ini akan memulihkan 10% HP setelah membunuh lawan.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan total magic attack sebesar 21% hingga 35%.
  • Calamity Reaper: 70 Magic Power, 100 Mana, 6 Mana Regen, 10% Cooldown Reduction. Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya memberikan True Damage tambahan sebanyak 120% Magic Power dengan cooldown 1,5 detik. Kemudian, secara singkat mendapatkan 10% Movement Speed.
  • Divine Glaive: Menambah 65 Magic Power dan 40% Magical Penetration. Ketika HP lebih dari 70%, bonus penetration akan meningkat 30%.
  • Blood Wings: Item ini meningkatkan 150 Magic Power dan 500 HP. Pasif item ini akan menambahkan 1.5 HP dari setiap 1 Magic Power yang ditambahkan.

Rekomendasi Build Guinevere

Rekomendasi Build Guinevere 2021
  • Warior Boots: Meningkatkan movement speed sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  • Concentrated Energy: Menambahkan 70 Magic Power, 700 HP, 25% Magical Lifesteal. Pasif item ini akan memulihkan 10% HP setelah membunuh lawan.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan total magic attack sebesar 21% hingga 35%.
  • Feather of Heaven: Item ini akan meningkatkan 65 magic power, 30% attack speed dan 5% movement speed. Pasif FoH akan membuat basic attack memberikan (40% total magic power) magic damage.
  • Divine Glaive: Menambah 65 Magic Power dan 40% Magical Penetration. Ketika HP lebih dari 70%, bonus penetration akan meningkat 30%.
  • Immortality: Meningkatkan atribut 800 HP dan 40 point physical defense. Pasifnya akan membangkitkan hero dari kematian dan mendapatkan 15% HP + 300-1000 shield. Pasif ini memiliki cooldown 180 detik.

Emblem Guinevere

Emblem Guinevere
  • Custom Mage: Dengan emblem ini Guinevere akan mendapatkan berbagai peningkatan artibut Magic Power, tambahan Movement Speed dan Magical Penetration yang tinggi. Talent Magic Worship akan memberikan burn damage sebesar 82-250 Magic Damage ketika memberikan damage lebih dari 7% maksimal HP lawan.

Battle Spell Guinevere

  • Execute: Memberikan 200 (+20 per level) + 10% HP True Damage yang hilang ke hero musuh. Jika target terbunuh dengan spell ini, cooldownnya akan berkurang sebesar 40%. Damage Execute mengabaikan shield lawan.
  • Flameshot: Menembakkan api ke arah yang ditentukan dan menyebabkan Knock Back atau memberikan 160 hingga 640 (+ 60% hingga + 180% Magic Power) Magic Damage berdasarkan jarak ke musuh yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 0,5 detik .
  • Flicker: Melakukan teleport ke posisi yang ditentukan dan meningkatkan Physical Defense dan Magic Defense sebesar 6 (+1 per level) selama 1 detik.

Skill Guinevere

Pasif Guinevere – Super Magic

Guinevere memberikan 25% peningkatan kerusakan pada musuh di udara.

Penguasaan Sihir Guinevere memungkinkan Serangan Dasar menghasilkan (+ 80% Total Serangan Fisik) (+ 60% Total Kekuatan Sihir) Kerusakan Sihir.

Guinevere mengakumulasi 1 tumpukan Sihir Super setiap kali dia memberikan kerusakan. Ketika Sihir Supernya mencapai 5 tumpukan, Serangan Dasar akan membuatnya melompat ke arah targetnya, memberikan 80 (+ 100% Total Serangan Fisik) (+ 120% Total Kekuatan Sihir) Kerusakan Sihir dan memulihkan 8% dari HP-nya yang hilang.

Skill 1 Guinevere – Energy Wave

Guinevere melepaskan energi orb, memberikan 300 – 525 (+ 130% Total Magic Power) Magic Damage ke musuh pertama yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 50% selama 1,2 detik.

Jika dia mengenai target dengan skill ini, dia akan mengurangi cooldown semua skillnya selama 1 detik.

Skill 2 Guinevere – Spatial Migration

Guinevere melompat ke lokasi yang ditargetkan, memberikan 250 – 400 (+ 80% Total Magic Power) poin Magic Damage ke musuh di sekitar.

Setelah jeda singkat, dia menghantam musuh di area tersebut selama 1 detik, memberikan 125 – 200 (+ 50% Total Magic Power) poin Magic Damage.

Setelah melakukan casting, Guinevere melesat ke lokasi yang ditargetkan dan meninggalkan ilusi. Ilusi akan terlihat seperti Guinevere dan dapat ditargetkan.

Jika ilusi terkena damage, itu akan memulihkan Super Magic untuk Guinevere dan meledak dalam 1,5 detik, memberikan 100 (+ 30% Total Magic Power) poin Magic Damage ke musuh di sekitar.

Skill Ultimate Guinevere – Violet Requiem

Guinevere menciptakan medan gaya di sekelilingnya, menyerang musuh di sekitar 10 kali dalam 2 detik, memberikan total 650 – 910 (+ 500% Total Magic Power) poin Magic Damage.

Jika musuh berada di udara, mereka akan di-knock up lagi sebanyak 6 kali. Guinevere kebal terhadap crowd control saat menggunakan skill ini.

Combo Guinevere

  • Skill 2 – Skill 1 – Skill Ultimate
  • Skill 2 – Skill Ultimate – Skill 1

Nah, itulah rekomendasi build Guinevere tersakit 2021 beserta emblem dan battle spell terbaik. Guinevere memiliki kemampuan CC dan juga mobilitas yang tinggi dengan skill 2-nya, jadi gunakan skill ini seefektif mungkin untuk menculik hero core lawan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.