Build Eudora Tersakit 2021 Top Global | Item, Emblem, Spell

0

Build Eudora tersakit 2021 – Eudora adalah hero di Mobile Legends dengan spesialitas Control dan Brust. Sesuai spesialitas yang dimiliki, Hero mage ini memang memiliki Brust Damage yang snagat mematikan. Hanya dengan sekali combo, Eudora sanggup melumpuhkan lawan dengan cepat.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan hero Eudora, namun belum mengetahui build item terbaru. Yuk simak rekomendasi build Eudora tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga battle spell yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Eudora Tersakit 2021

Build item Eudora tersakit ini dapat akan memberikan Brust Damage yang sangat tinggi dengan kombinasi item Clock of Destiny, Lightning Truncheon dan Holy Cristal. Lalu, item Divide Glaive akan menembus Magical Defense lawan.

  • Arcane Boots: Menambah Movement Speed sebesar 40 dan 12 Magical Penetration.
  • Clock of Destiny: Menambah 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana. Menambah 25 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik hingga 12 Stack. Ketika Stack penuh, Eudora mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana.
  • Lightning Truncheon: Meningkatkan 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Setiap 6 detik, skill berikutnya akan menghasilkan 20 – 1000 Magic Damage tambahan yang mengenai 3 musuh terdekat, damage berskala dengan Max Mana hero.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan Magic Power hero sebesar 21% hingga 35%.
  • Divine Glaive: Menambah 65 Magic Power dan 40% Magical Penetration. Setiap Magical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0.1% saat memberikan damage, dibatasi hingga 20%.
  • Genius Wand: Memberikan 75 Magic Power, 5% Movement Speed dan 12 Magic Penetration. Ketika Eudora memberikan Damage, akan mengurangi 3 – 10 Magic Power selama 2 detik, dapat di-Stack hingga 3 kali.

Build Eudora Top Global

  • Arcane Boots: Meningkatkan Movement Speed sebesar 40 dan 12 Magical Penetration.
  • Clock of Destiny: Menambah 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana. Menambah 25 HP dan 4 Magic Power setiap 20 detik hingga 12 Stack. Ketika Stack penuh akan mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan 300 Mana.
  • Genius Wand: Memberikan 75 Magic Power, 5% Movement Speed dan 12 Magic Penetration. Memberikan Damage akan mengurangi 3 – 10 Magic Power selama 2 detik, dapat di-Stack hingga 3 kali.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan Magic Power Eudora sebesar 21% hingga 35%.
  • Divine Glaive: Meningkatkan 65 Magic Power dan 40% Magical Penetration. Setiap Magical Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0.1% saat memberikan damage, dibatasi hingga 20%.
  • Winter Truncheon: Meningkatkan 60 Magic Power, 25 Physical Defense dan 400 HP. Penambahan skill aktif yaitu Frozen, dimana hero tidak dapat melakukan apapun, namun mendapakan Immune selama 2 detik.

Emblem Eudora Tersakit

  • Custom Mage: Emblem ini akan memberikan Eudora berbagai peningkatan artibut Magic Power, tambahan Movement Speed dan Magical Penetration yang tinggi. Talent Magic Worship akan memberikan Burn Damage sebesar 82-250 Magic Damage ketika memberikan damage lebih dari 7% maksimal HP lawan.

Spell Eudora

  • Flicker: Melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, lalu meningkatkan Physical dan Magical Defense secara singkat. Spell ini cocok bagi Eudora agar lebih mudah melarikan diri atau mengejar lawan.
  • Flameshot: Melemparkan flameshot yang dapat memberikan Magic Damage ke lawan serta efek slow dengan jangkauan yang cukup jauh. Jika lawan berada didekatnya, Flameshot akan Memberikan efek knock back.

Skill Eudora

Pasif Eudora – Superconductor

Skill Eudora menyebabkan Superconductor selama 3 detik. Efek tambahan akan diterima target yang memiliki Superconductor.

Skill 1 Eudora – Forked Lightning

Eudora mengeluarkan forked lightning, memberikan 400 – 650 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di area berbentuk kipas di depannya.

Superconductor: Jika target terkena Superconductor, target akan diberikan 240 – 390 (+30% Total Magic Power) Magic Damage setelah penundaan singkat.

Skill 2 Eudora – Ball Lightning

Eudora meluncurkan petir ke arah target, memberikan 350 – 450 (+80% Total Magic Power) Magic Damage, menyebabkan efek stun target selama 1,2 detik, dan mengurangi Magic Defense target sebesar 20 – 35 selama 1,8 detik.

Superconductor: Jika target terkena Superconductor, petir akan pecah menjadi baut kecil saat mengenai musuh dan menyebar lebih jauh ke 3 target di dekatnya, menghasilkan 175 – 225 (+40% Total Magic Power) Magic Damage dan stun mereka selama 0,6 detik.

Skill Ultimate Eudora – Thunder’s Wrath

Eudora memanggil badai petir yang hebat, memberikan 480 – 840 (+180% Total Magic Power) Magic Damage ke target.

Superconductor: Jika target dipengaruhi oleh Superconductor, maka awan gelap akan terbentuk di atas kepala target. Setelah delay 0,8 detik, petir menyambar dari awan, memberikan 440 (+150% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di area efek.

Sementara itu, Lightning Charge akan menyebar di tanah ke arah musuh terdekat yang menghasilkan 360 – 630 (+150% Total Magic Power) Magic Damage.

Nah, itulah build Eudora tersakit 2021 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Eudora tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.