Build Esmeralda Tersakit 2021 | Item, Emblem, Spell

0

Build Esmeralda tersakit 2021 – Esmeralda merupakan hero di Mobile Legends yang memiliki role mage dan tank. Dengan pasif (Starmoon Casket) dan skill Frostmoon Shield yang dimiliki, Esmeralda dapat mencuri Shield dari hero lawan serta mengubahnya menjadi HP.

Selain memiliki durabilitas yang tinggi, damage Esmeralda juga sangat sakit karena pasifnya yang mengabaikan seluruh efek Shield lawan. Sehingga tak heran jika Esmeralda menjadi salah satu hero OP yang sering di pick atau banned di tier Legend – Mythic.

Nah, bagi kamu yang ingin bermain Esmeralda, namun belum mengetahui build item Esmeralda terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Esmeralda tersakit dan terkuat dari top global dan pro player beserta emblem hingga spell terbaik.

Build Esmeralda Tersakit 2021

Build Esmeralda Tersakit 2021

Build item Esmeralda paling sakit ini memiliki efek Mana Regen dan Cooldown Reduction yang tinggi dengan item Enchanted Talishman dan Calamity. FoH akan membuat Basic Attack Esmeralda semakin sakit dan Holy Crystal akan meningkatkan Magic Power secara signifikan.

  • Warior Boots: Meningkatkan 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 setiap menerima Basic Attack, efek ini bertahan selama 3 detik.
  • Enchanted Talisman: Meningkatkan 50 Magic Power , 250 HP dan 20% Cooldown Reduction bagi Esmeralda. Meregenerasi 15% Mana setiap 10 detik.
  • Calamity Reaper: Menambahkan 70 Magic Power, 100 Mana, 6 Mana Regen dan 10% Cooldown Reduction. Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya memberikan True Damage sebesar 120% Magic Power. Lalu meningkatkan 10% Movement Speed secara singkat.
  • Feather of Heaven: Item ini akan meningkatkan 65 Magic Power, 30% Attack Speed dan 5% Movement Speed. Pasif FoH akan membuat Basic Attack memberikan (40% Total Magic Power) Magic Damage.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan total magic attack sebesar 21% hingga 35%.
  • Oracle: Esmeralda akan memperoleh meningkatkan 850 HP, 10% Cooldown Reduction dan 42 Magical Defense. Meningkatkan efek regen HP dan shield sebesar 30%.

Rekomendasi Build Esmeralda Tersakit dan Terkuat 2021

Build Esmeralda Tersakit dan Terkuat 2021
  • Warior Boots: Meningkatkan 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 setiap menerima Basic Attack, efek ini bertahan selama 3 detik.
  • Enchanted Talisman: Menambah 50 Magic Power , 250 HP dan 20% Cooldown Reduction. Meregenerasi 15% Mana setiap 10 detik.
  • Calamity Reaper: Item ini meningkatkan 70 Magic Power, 100 Mana, 6 Mana Regen dan 10% Cooldown Reduction. Setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya memberikan True Damage sebesar 120% Magic Power. Lalu meningkatkan 10% Movement Speed secara singkat.
  • Brute Force Breastplate: Memberikan 770 HP dan 45 Physical Defense. Basic Attack atau skill yang mengenai lawan akan meningkatkan 3% Movement Speed serta 4 Physical & Magical Defense. Efek ini dapat di-stack hingga 5 dan bertahan 4 detik.
  • Oracle: Item ini akan meningkatkan 850 HP, 10% Cooldown Reduction dan 42 Magical Defense. Meningkatkan efek regen HP dan shield sebesar 30%.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan total magic attack sebesar 21% hingga 35%.

Emblem Esmeralda

Emblem Esmeralda
  • Custom Mage: Dengan emblem ini Esmeralda akan memperoleh berbagai peningkatan artibut Magic Attack, Movement Speed dan Magical Penetration yang tinggi. Talent Mystery Shop akan mengurangi harga item sebesar 10%. Ini membuat Esmeralda lebih cepat mendapatkan Item.

Battle Spell Esmeralda

  • Flicker: Melakukan teleport ke posisi yang ditentukan dan meningkatkan Physical Defense dan Magic Defense sebesar 6 (+1 per level) selama 1 detik.
  • Purify: Menghapus semua efek negatif dan efek Crowd Control dari hero. Memberikan kekebalan terhadap efek Crowd Control dan 30% peningkatan Movement Speed selama 1,2 detik.
  • Execute: Memberikan 200 (+20 per level) + 10% HP True Damage yang hilang ke hero musuh. Jika target terbunuh dengan spell ini, cooldownnya akan berkurang sebesar 40%. Damage Execute mengabaikan shield lawan.

Skill Esmeralda

Pasif Esmeralda – Starmoon Casket

Esmeralda memanipulasi Stardust dan Frostmoon. Setiap serangannya memberikan damage dua kali – Stardust memberikan Physical Damage sementara Frostmoon memberikan Magic Damage dan memberikan target perisai yang setara dengan 135% dari damage yang diberikan Frostmoon.

Basic Attack Esmeralda memberikan (+ 80% Total Physical Attack) Physical Damage dan 100 (+ 55% Total Magic Power) Magic Damage dan menerapkan efek on-hit pada kedua serangan.

Esmeralda mengabaikan semua efek perisai dari musuh dan mengubah sebagian Perisai menjadi HP-nya pada saat yang bersamaan.

Skill 1 Esmeralda – Frostmoon Shield

Esmeralda menghasilkan 400 – 850 (+ 150% Total Magic Power) poin Shield untuk dirinya sendiri dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 40% yang dengan cepat berkurang selama 4 detik.

Sementara itu, dia secara bertahap mengubah perisai musuh di dekatnya menjadi perisainya sendiri, dengan batas 50% dari HP Maksnya.

Skill 2 Esmeralda – Stardust Dance

Esmeralda melambai Stardust dan Frostmoon dan memberikan 210 – 410 (+ 60% Total Physical Attack) poin Physical Damage  dan 210 – 410 (+ 90% Total Magic Power) poin Magic Damage pada musuh di sekitar.

Setiap kali dia memberikan damage ke musuh, cooldown dari Frostmoon Shield berkurang 1,3 detik dan serangan musuh non-hero akan diperlambat sebesar 10% selama 1,5 detik dan mengurangi cooldown pelindung frostmoon sebesar 0,5 detik

Skill Ultimate Esmeralda – Falling Starmoon

Esmeralda menggabungkan kekuatan astrospace ke dalam Stardust dan Frostmoon. Semakin lama dia mengisi daya, semakin besar kekuatannya. Lalu Esmeralda melemparkan Stardust ke lokasi yang ditentukan.

Memberikan 350 – 650 (+ 90% Total Physical Attack) poin Physical Damage sebelum melompat ke lokasi yang ditentukan untuk menggunakan Frostmoon, memberikan 350 – 650 (+ 140% Total Magic Power) poin Magic Damage dan melumpuhkan musuh di area tersebut selama 1 detik.

Nah, itulah build Esmeralda tersakit 2021 beserta emblem dan battle spell terbaik. Rekomendasi build Esmeralda tersebut tentunya masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi. Baiklah sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.