Build Edith Tersakit 2022 | Item, Emblem & Spell

0

Build Edith tersakit 2022 – Edith merupakan hero Mobile Legends yang baru saja dirilis oleh Moonton pada awal season 23. Hero ini memiliki dua role yang unik, yakni Tank dan juga Marksman.

Pada tampilan awal, Edith tampil sebagai hero Tank dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Saat menggunakan Ultimate, Edith akan berubah ke mode Marksman dengan damage yang sangat tinggi.

Nah, bagi kamu yang ingin memainkan hero Edith, tetapi belum mengetahui build Edith terbaru beserta emblem dan battle spellnya. Yuk langsung simak build Edith tersakit 2022 yang dipakai top global dan pro player di bawah ini.

Build Edith Tersakit 2022

Build Edith Tersakit 2022

Selain mumpuni sebagai Tank, Edith juga memiliki brust damage yang tinggi sebagai Marksman dengan mengubah Physical dan Magic Defense ke Magic Power. Berikut build Edith tersakit 2022 top global:

  • Warior Boots: Menambah 40 Movement SPD dan 22 Physical Defense. Meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin setiap Edith menerima Basic Attack, bertahan selama 3 detik.
  • Brute Force Breastplate: Memberikan 770 HP dan 45 Physical Defense. Basic Attack atau skill yang mengenai lawan akan meningkatkan 3% Movement SPD serta 4 Physical & Magical Defense. Efek ini dapat di-stack hingga 5 dan bertahan 4 detik.
  • Immortal: Meningkatkan 800 HP dan 40 Physical Defense. Bangkit setelah tereliminasi setelah 2.5 detik dan memperoleh 16% HP dan Shield 220 – 1200 (3 detik). Pasif ini memiliki Cooldown 210 detik.
  • Feather of Heaven: Memberikan 55 Magic Power, 30% Attack Speed dan 5% CD Reduction bagi Edith. Basic Attack akan memberikan tambahan Magic Damage sebesar 50 + 30% Magic Power.
  • Holy Crystal: Menambahkan 100 Magic Power. Meningkatkan 21 – 35% Magic Power (berskala dengan level).
  • Thunder Belt: Menambahkan 800 HP, 40 Physical Defense, 6 Mana Regen serta 10% CD Reduction. Setelah memakai skill, Basic Attack akan memberikan True Damage sebesar 50 + 5% HP hero serta efek Slow (Cooldown 1.5 detik).

Emblem Edith

  • Custom Tank: Emblem Tank akan memberikan berbagai artibut pertahanan bagi Edith, seperti HP, Physical dan Magic Defense hingga HP Regen. Untuk talent, kamu bisa memilih Tenacity yang menambahkan ekstra 35 Physical & Magic Defense ketika HP di bawah 40%, talent ini sangat cocok bagi Edith supaya semakin tebal.

Battle Spell Edith

  • Flicker: Edith dapat melakukan teleport ke arah yang ditentukan. Lalu, meningkatkan Physical dan Magic Defense secara singkat.
  • Sprint: Edith menerima peningkatkan Movement Speed yang tinggi selama 2 detik dan kebal terhadap slow.

Skill Set Edith

Pasif Edith – Overload

Edith dan Phylax menjadi kelebihan beban selama 3 detik setelah setiap skill dilemparkan, di mana Basic Attacks Edith dapat memicu chain lightning. Petir berantai memberikan 90 (+6 × Level Hero) (+40% Total Magic Power) Magic Damage tambahan hingga 4 musuh.

Skill 1 Edith – Earth Shatter

Setelah 0,75 detik, Edith mengontrol Phylax untuk meluncurkan pukulan yang menghancurkan bumi ke arah yang ditentukan, memberikan 225 – 450 (+10% Total HP) Physical Damage dan menyebabkan Airbone selama 1 detik.

Skill 1 Edith – Divine Retribution

Edith memberikan Divine Retribution pada area yang ditentukan, memberikan 170 – 320 (+40% Total Magic Power) Magic Damage dan 68 – 128 (+16% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di area tersebut setiap 0,5 detik dalam 1,5 detik berikutnya.

Skill 2 Edith – Onward

Edith mengontrol Phylax untuk menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan 90-140 (+3% Total HP) Physical Damage ke musuh di sepanjang jalan.

Jika Phylax mengenai hero musuh selama proses ini, ia akan langsung berhenti dan melemparkan mereka ke atas bahunya, memberikan 108–168 (+5% Total HP) Physical Damage.

Skill 2 Edith – Lightning Bolt

Edith menembakkan Lightning Bolt ke arah yang telah ditentukan, memberikan 150 – 300 (+50% Total Magic Power) Magic Damage ke hero musuh pertama yang terkena dan menyebabkan Immobilize selama 0,8 detik.

Skill Ultimate Edith – Primal Wrath

Pasif: Saat berada di dalam Phylax, Edith mengumpulkan Wrath sesuai dengan damage yang diterimanya.

Aktif: Edith mengeluarkan dirinya dari Phylax, memukul mundur musuh terdekat dan mendapatkan 350-650 (+8% Total HP) (+80% Total Magic Power) shield.

Dia kemudian berlari ke depan dan terbang, setelah itu dia dapat melakukan Basic Attack jarak jauh, setiap Basic Attack memberikan 60–90 (+75% Total Physical ATK) (+25% Total Magic Power) Magic Damage, dan mendapatkan skill non-ultimate baru.

Saat dalam penerbangan, Edith mendapatkan 50% – 150% Attack Speed dan 10% – 30% Magic Lifesteal sesuai Wrath yang dia kumpulkan dan mengubah setiap poin dari Extra Physical & Magic Defense menjadi 2.5 Magic Power. Status Penerbangan berlangsung 8 detik.

Nah, itulah build Edith tersakit 2022 top global beserta rekomendasi emblem dan spell terbaik. Tentunya, build item Edith di atas bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang dihadapi.

Tinggalkan komen