Build Beatrix Tersakit 2022 1 Hit | Item, Emblem & Spell

0

Build Beatrix tersakit 2022 – Beatrix merupakan hero marksman baru di Mobile Legends. Beatrix hadir sebagai penembak jitu dengan berbagai tipe senjata yang bisa digunakan secara fleksibel sesuai situasi yang dihadapi.

Nah, jika kamu yang ingin bermain Beatrix, namun belum mengetahui rekomendasi build Beatrix 1 hit terbaru. Yuk langsung saja simak build item Beatrix tersakit dan terkuat beserta emblem hingga spell yang sering dipakai top global dan pro player berikut.

Build Beatrix Tersakit 2022

Build Beatrix Tersakit 2021 Top Global

Build Beatrix tersakit 2022 top global ini memiliki damage yang mematikan dengan item BoD, DHS dan Malefic Roar. Selain itu, build ini juga memiliki durabilitas yang cukup baik dengan item Brute Force dan Rose Gold.

  • Warrior Boots: Menambahkan Movement Speed sebesar 40 dan 22 Physical Defense. Meningkatkan Physical Defense sebesar 5 ketika terkena Basic Attack, menumpuk hingga 5 Stack.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Pasif item ini akan meningkatkan 25% Physical Attack bagi Beatrix ketika menyerang lawan dengan HP dibawah 50%, selama 2 detik.
  • Demon Hunter Sword: Meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed. Pasif item ini akan memberikan Damage sebesar 9% HP target saat terkena hit dan meningkatkan Lifesteal 3% hingga 5 Stack, total 15% lifesteal.
  • Malefic Roar: Meningkatkan 60 Physical Attack dan 35% Physical Penetration. Setiap poin Physical Defense lawan akan meningkatkan 0.05% Physical PEN bagi Beatrix ketika memberikan Damage, hingga 20%.
  • Brute Force Breastplate: Memberikan 770 HP dan 45 Physical Defense. Basic Attack atau Skill Beatrix yang mengenai lawan akan meningkatkan 3% Movement SPD serta 4 Physical & Magical Defense. Efek ini dapat di-stack hingga 5 dan bertahan 4 detik.
  • Rose Gold Meteor: Menambahkan 60 Physical Attack, 30 Magical Defense dan 5% Physical Lifesteal. Jika HP di bawah 30%, akan memperoleh Shield sebesar 510 – 1350 (meningkat seiring level) dan meningkatkan Magical Defense sebesar 25 selama 3 detik (CD 40 detik).

Build Beatrix 1 Hit

  • Warrior Boots: Menambahkan Movement Speed sebesar 40 dan 22 Physical Defense.
  • Blade of Despair: Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.
  • Demon Hunter Sword: Meningkatkan 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed.
  • Blade of the Heptaseas: Item ini menambahkan 70 Physical Attack dan 250 HP.
  • Endless Battle: Meningkatkan 250 HP, 65 Physical ATK, 10% Physical Lifesteal, 5 Mana Regen, 10% CD Reduction & 5% Movement SPD.
  • Malefic Roar: Memberikan 60 Physical Attack dan 35% Physical PEN.

Emblem Beatrix

  • Custom Assasin: Emblem memberikan Beatrix berbagai peningkatan poin Physial Attack, Movement SPD hingga Physical PEN. Talent Killing Spree akan meregen 15% HP dan meningkatkan Movement Speed sebesar 20% (5 detik) setelah membunuh lawan.

Battle Spell Beatrix

  • Flicker: Beatrix dapat melakukan teleport ke arah yang diinginkan dan melewati hadangan.
  • Aegis: Memberikan Shield bagi Beatrix dan teman satu tim di sekitar.

Skill Set Beatrix

Pasif Beatrix – Mechanical Genius

Bakatnya yang luar biasa di bidang mekanik memungkinkan Beatrix untuk menghasilkan 4 senjata yang benar-benar menakjubkan. Damage Beatrix tidak bisa Critical, dan mengubah setiap 1% Critical Chance menjadi 1 Physical Attack.

  • Renner (Sniper Rifle): Menembakkan tembakan kuat ke arah musuh saat ini, memberikan 125 (+500% Total Physical Attack) Physical Damage pada target pertama yang terkena (tembakan ini dapat dihindari, atau diblokir oleh orang lain.
  • Bennett (Rocket Launcher): Pilih lokasi yang akan dibombardir, memberikan 70 (+280% Total Physical Attack) Physical Damage kepada semua musuh di area tersebut dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 0,5 detik.
  • Wesker (Shotgun): Menembakkan 5 tembakan ke target, masing-masing memberikan 75 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage, damage yang diberikan pada target yang sama akan berkurang menjadi 70%.
  • Nibiru (Machine Pistols): Melepaskan 4 tembakan volley, masing-masing memberikan (+65% Total Physical Attack Physical Damage (total 60 (+240% Total Physical Attack Physical Damage.

Setiap kemampuan ini hanya memberikan 50% damage ke Creeps.

Skill 1 Beatrix – Masterful Gunner

Pasif: Beatrix dapat membawa 2 senjata sekaligus, dan meningkatkan Physical Attack-nya sebesar 5 – 30.

Aktif: Beatrix membutuhkan 0,6 detik untuk menukar senjata utamanya dengan senjata sekunder yang dia sandarkan di punggungnya, mendapatkan cara baru untuk menyerang dan Ultimate.

Skill 2 Beatrix – Tactical Reposition

Beatrix melakukan dash dan mengisi ulang seluruh pelurunya.

Skill Ultimate Beatrix

  • Renner (Sniper Rifle): Beatrix menggunakan Renner dengan tenang di medan perang, membidik musuh. Saat melepaskan skill, dia memberikan 700 – 1200 (+280% Total Physical Attack) Physical Damage ke musuh pertama yang terkena. Skill ini mendapatkan 50% Physical Lifesteal. Beatrix dapat membidik hingga 20 detik.
  • Bennett (Rocket Launcher): Beatrix memfokuskan amarahnya, dan membuat Bennett menghujani bombardir di area yang ditentukan 5 kali. Setiap bombardir memperlambat target sebesar 30% dan memberikan 580 – 980 (+255% Total Physical Attack) Physical Damage. Damage berkurang menjadi 20% ketika mengenai target yang sama. Skill ini mendapatkan 25% Physical Lifesteal.
  • Wesker (Shotgun): Beatrix membangkitkan Wesker dan menembakkan ultra-peluru yang menghasilkan 295 – 445 (+110% Total Physical Attack) Physical Damage. Mengenai musuh yang sama akan berkurang 25%. Skill ini mendapatkan 50% Physical Lifesteal.
  • Nibiru (Machine Pistols): Beatrix menekan pelatuk untuk menyambut musuh yang mendekat dengan 6 tembakan volley dari Nibiru, menimbulkan 200 – 320 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage. Skill ini mendapatkan 25% Physical Lifesteal

Nah, jadi itulah item build Beatrix tersakit 2022 top global beserta emblem dan battle spell terbaik. Tentunya rekomendasi item Beatrix terbaru di atas masih bisa kamu kustomisasi sesuai lawan yang kamu hadapi. Sekian artikel ini dan semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.