√ Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2021 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2021

Build Silvanna tersakit - Silvanna merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki damage bertipe magic pada semua skillnya. Hero ini memiliki kemampuan yang kuat sebagai offlaner berkat kemapuan clearing minion dengan cepat dan regenerasi HP yang tinggi.

Kombinasi skill yang dimiliki Silvanna memiliki kemampuan Crowd Control yang tinggi. Silvanna sangat bagus digunakan sebagai inisator seranan dimana pada skill ultimatenya (Supreme Warrior), Silvanna dapat mengunci lawan pada suatu area dan mendapat peningkatakan lifesteal dan attack speed yang sangat tinggi,

Nah bagi kamu yang ingin menggunakan Silvanna, namun belum mengetahui kombinasi build item terbaru. Yuk langsung saja simak rekomendasi build Silvanna tersakit dan terkuat berikut beserta emblem hingga spell terbaik yang sering digunakan oleh top global dan pro player.

Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2021

Build Silvanna Tersakit dan Terkuat 2021

Rekomendasi build item Silvanna paling sakit ini memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi dari item Concentrated dan Oracle. Holy Crystal akan meningkatkan magic power Silvanna hingga fase late game. Sebagai pertahanan tambahan, Immortality adalah pilihan yang tepat.

  1. Warior Boots: Meningkatkan movement speed sebesar 40 dan 22 physical defense. Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.
  2. Concentrated Energy: Menambahkan 70 magic power, 700 HP, 25% magical lifesteal. Pasif item ini akan memulihkan 10% HP setelah membunuh lawan.
  3. Feather of Heaven: Item ini akan meningkatkan 65 magic power, 30% attack speed dan 5% movement speed. Pasif FoH akan membuat basic attack memberikan (40% total magic power) magic damage.
  4. Holy Crystal: Menambahkan 100 magic power. Pasif unik Holy Crystal akan meningkatkan total magic attack sebesar 21% hingga 35%.
  5. Oracle: Item ini akan meningkatkan 850 HP, 10% cooldown reduction dan 42 magical defense. Meningkatkan efek regen HP dan shield sebesar 30%.
  6. Immortality: Meningkatkan 800 HP dan 40 point physical defense. Pasifnya akan membangkitkan hero dari kematian dan mendapatkan 15% HP + 300-1000 shield. Pasif ini memiliki cooldown 180 detik.

Emblem Silvanna Tersakit

Emblem Silvanna Tersakit
  1. Custom Mage: Dengan emblem ini Silvanna akan mendapatkan berbagai peningkatan artibut magic attack, tambahan movement dan magical penetration yang tinggi. Talent Impure Rage akan sangat berguna untuk memberikan damage tambahan sebesar 4% dari HP target dan memulihkan 3% mana.

Battle Spell Silvanna Terbaik

  1. Flicker: Silvanna dapat melakukan teleport ke arah tertentu untuk melewati hadangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Battle speel ini sangat berguna untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
  2. Execute: Spell ini efektif untuk bermain Silvanna dengan agresif. Memberikan 200 (+20 per level) (+ 10% HP yang hilang) true damage yang mengabaikan shield musuh. Jika Execute membunuh target, cooldownnya berkurang 40%.
  3. Vengeance: Dalam 3 detik spell ini akan mengurangi damage yang diterima sebesar 35%. Ketika menerima damage dari lawan, memberikan 50 + 25% damage yang diterima sebagai Magic Damage ke hero penyerang.

Skill Silvanna

Pasif Silvanna - Knightess' Resolve

Pasif Silvanna - Knightess' Resolve

Silvanna memberikan 45 (+ 75% Total Physical Attack) (+ 45% Total Magic Power) Magic Damage dengan Basic Attack.

Skill Silvanna dapat menandai serangan musuh, dengan setiap mark mengurangi Physical dan Magic Defense target sebesar 3-6 selama 5 detik. Seorang target dapat membawa hingga 5 tanda dan ketika jumlah tanda mencapai batas, skill Silvanna dapat memberikan 30% Extra Damage kepada target.

Sibling Rivalry: Silvanna memperoleh 1% Attack Speed saat  Dyrroth ada di tim lawan.

Skill 1 Silvanna - Cometic Lance

Skill 1 Silvanna - Cometic Lance

Silvanna menyerang dengan tombaknya, memberikan 150-250 (+ 70% Total Magic Power) Magic Damage ke semua musuh di jalur dan membuat serangan musuh pertama kali selama 1 detik.

Jika skill ini mengenai target, Silvanna dapat berlari ke arah yang ditentukan dan menyerang dengan Lance-nya lagi, memberikan 250-400 (+ 100% Total Magic Power) Magic Damage ke musuh di sekitarnya.

Skill 2 Silvanna - Spiral Strangling

Skill 2 Silvanna - Spiral Strangling

Silvanna menusuk Lance-nya ke arah yang ditentukan sebanyak 6 kali, setiap kali memberikan Magic Damage 165-255 (+ 45% Total Magic Power) dan sedikit menariknya ke tengah.

Sementara itu, menghasilkan 450-675 (+ 105% Total Magic Power) poin Shield untuk dirinya sendiri. Skill ini akan berputar 1 kali lagi untuk setiap 50% Extra Attack Speed.

Skill Ultimate Silvanna - Supreme Warrior

Skill Ultimate Silvanna - Supreme Warrior

Silvanna melompat ke suatu area, memberikan 350-650 (+ 110% Total Magic Power) Magic Damage ke musuh di area yang terkena efek dan memperlambatnya sebanyak 40% selama 1,5 detik.

Sementara itu, Silvanna membuat Circle of Light, di mana musuh yang paling dekat dengan pusat akan ditahan untuk melarikan diri selama 3,5 detik berikutnya.

Jika Silvanna berada di dalam Circle of Light, dia akan mendapatkan tambahan 100% Attack Speed dan 80%-120% Magic Lifesteal.

Akhir Kata

Itulah rekomendasi build Silvanna Tersakit 2021 beserta emblem dan battle spell terbaik. Dengan gameplay yang baik, Silvanna dapat membunuh hero core lawan dengan mudah karena memiliki damage tinggi dan kombinasi skill CC. Baiklah sekian artikel build Silvanna terbaik ini, semoga bermanfaat.

Load Comments
Lebih baru Lebih lama