√ Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram 2020 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram 2020
Cara Bot Nulis Telegram - Di masa pandemi ini siswa dituntut untuk belajar dan menggumpulkan tugas dari rumah. Dimana siswa sering kali mendapat tugas menulis di buku dan mengirimkannya secara online pada guru dalam bentuk foto melalui WhatsApp.

Nah di aplikasi Telegram, kamu dapat memanfaatkan bot Rajin Nulis Telegram by its.willl_ untuk menyelesaikan tugas. Sesuai namanya, bot Nulis Telegram ini ditujukan bagi kamu yang mager menulis dan lebih enjoy untuk mengetik menggunakan keyboard.

Bagi kamu yang ingin menggunakan bot mager Nulis Telegram, pada artikel kali ini Teknolalat akan mengulas tentang bot Nulis buku Telegram dan bagaimana cara menggunakan bot Nulis Telegram dengan mudah. Yuk langsung simak di bawah ini.

Apa Itu Bot Rajin Nulis Telegram?

Bot Rajin Nulis adalah bot Telegram yang akan mengubah input ketik pada keyboard menjadi tulisan tangan manusia pada sebuah foto kertas. Bot Rajin Nulis Telegram ini dikembangkan oleh pengguna Telegram dengan username @its.willl_.

Cara untuk menggunakan bot Rajin Nulis buku sebenarnya cukup mudah. Langkah awal yaitu kamu perlu memilih jenis background kertas yang digunakan. Lalu kamu bisa mengirimkan input tulisan ke bot menggunakan perintah yang disediakan. 

Setelah itu bot akan mengubah tulisan kamu pada background kertas dan menggunakan jenis font yang sangat mirip dengan tulisan tangan. Lalu bot akan mengirimkan hasilnya dalam format gambar. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Untuk cara bot Nulis Telegram cukup mudah dan bisa dilakukan di berbagai perangkat mulai dari Android, iPhone, PC maupun Laptop. Berikut langkah-langkah cara menggunakan bot Nulis Telegram:

1. Pertama silahkan buka aplikasi Telegram. Apabila kamu belum memiliki aplikasi ini, maka kamu bisa langsung download dan daftar Telegram menggunakan nomor HP melalui link berikut.


2. Selanjutnya buka fitur pencarian Telegram dan cari username @rajinnulis_bot. Setelah itu akan muncul beberapa bot yang tersedia mulai dari bot 1 hingga 15. Silahkan pilih salah satu bot Nulis Telegram yang tersedia.

Sedikit saran, silahkan pilih bot Nulis Telegram yang terakhir yaitu @Rajinnulis14_bot dan @Rajinnulis15_bot. Karena server bot yang terakhir adalah yang terbaru dan tidak bergitu ramai, sehingga bot Nulis dapat merespon dengan cepat. 

Cari Rajinnulis bot Telegram

3. Berikutnya klik tombol MULAI pada bagian bawah.

Mulai bot nulis Telegram

Setelah itu bot Nulis Telegram akan mengirimkan opsi background kertas yang tersedia dan panduan dasar menggunakan bot Rajin Nulis.

Panduan Bot Nulis Telegram

4. Lalu kamu bisa cek dan memilih background bot Nulis Telegram dengan perintah /magernulis1 hingga /magernulis8.

Pilih Background Buku Bot Nulis Telegram

5. Apabila kamu telah memilih background yang pas, maka kamu bisa langsung mengirimkan tulisan berupa kata, kalimat hingga paragraf dengan format penulisan dasar "/magernulis[spasi]tulisan kamu...". 

Selain itu kamu juga bisa menambahkan opsi nama dan kelas dengan perintah --nama= dan --kelas= setelah perintah /magernulis seperti gambar berikut.

Ketik tulisan bot nulis Telegram

6. Tunggu prosesnya beberapa saat dan bot Nulis Telegram akan mengimkan hasilnya dalam bentuk gambar. Terakhir silahkan simpan dengan klik gambar → Lalu klik menu ፧ pada sudut kanan atas → Pilih Simpan ke galeri.

Hasil bot nulis Telegram

Selesai.

Akhir Kata...

Itulah ulsan mengenai bor Rajinnulis Telegram by its.willl_ dan bagaimana cara menggunakan bot Nulis Telegram terbaru 2020. Baiklah sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama