√ 2 Cara Mengatasi Among Us Disconnected From Server - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Mengatasi Among Us Dsconnected From the Server
You disconnected from the server Among Us - Game Among Us menjadi viral dan sangat ramai dimainkan oleh pecinta game di Indonesia. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang unik dengan dua sisi karakter yang berbeda yaitu sebagai Crewmate dan Impostor.

Disamping serunya bermain Among Us bersama teman secara online, banyak pemain yang mengeluhkan karena Among Us sering disconnected dari server dan tidak bisa masuk room kembali. Hal ini ditandai dengan munculnya pesan 'You disconnected from the server reliable packet 1'.

Tertulis pula pada bagian bawah jika masalah Among Us disconnected from server ini dapat terjadi karena masalah sinyal dan masalah dari server. Nah kali ini Teknolalat akan membahas penyebab dan cara mengatasi Among Us error yang disconnected dari server. Yuk langsung simak di bawah ini.

Penyebab Among Us Disconnected From the Server

Penyebab Among Us You Disconnected From the Server

1. Koneksi Internet Tidak Stabil

Internet yang tidak stabil dan sering putus-putus merupakan masalah umum saat bermain game online. Apabila internet yang kamu gunakan saat bermain putus, maka kamu akan mengalami disconnect dan tidak dapat masuk Among Us kembali.

2. Server Among Us Overload

Server overload merupakan masalah umum yang muncul saat penggunaan sumber daya server melebihi batas yang ditentukan. Seperti diketahui Among Us mengalami pelonjakan pemain setelah menjadi game populer di beberapa platform.

Kalian dapat melihat jika ping di dalam game Among Us ini sangat tinggi dan sering naik turun meskipun telah menggunakan internet yang stabil. Tentunya pemecahan masalah ini akan ada di tangan developer dengan peningkatan server.

Baca juga: Tips Dasar Bermain Among Us (Crewmate & Impostor)

Cara Mengatasi Among Us Disconnected From the Server

1. Ganti Server Among Us

Setelah menggunakan internet yang stabil dan cepat, namun masih mengalami masalah Among Us tidak bisa dibuka. Maka kamu bisa mencoba langkah-langkah mengatasi Among Us disconnected from server pada mode online berikut ini.

Langkah 1. Pada pemilihan mode, silahkan pilih menu server pada pojok kanan bawah.

Among Us You Disconnected From the Server Asia

Langkah 2. Selanjutnya silahkan ganti server ke North America atau Europe. Karena server Asia sudah terlalu banyak pengguna sehingga sebagai alternatif kamu bisa memilih 2 server lain yang tersedia.

Among Us You Disconnected From the Server North America

2. Gunakan VPN Gaming

Gunakan VPN Gaming Among Us

Sebagai alternatif agar ping game Among Us sebagai stabil, kamu juga bisa menggunakan koneksi VPN dengan terhubung ke negara North America seperti Amerika, Kanada dan Kosta Rika. Dan untuk Europe, kamu bisa memilih negara seperti Inggris, Spanyol, Belanda dan Italia.

Akhir Kata...

Nah begitulah cara mengatasi Among Us disconnected from the server dengan mudah. Kamu bisa mencoba server mana yang paling stabil dengan ping terendah pada jaringan yang kamu gunakan. Sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama