√ GB Instagram (GBInsta) APK Terbaru 2020 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Download GB Instagram terbaru 2020
Download GB Instagram terbaru 2020  - Instragram merupakan salah satu media sosial terbesar dan terpopuler saat ini. Di Instragam kamu bisa membagikan foto, video dan story dengan mudah. Namun Intagram tidak memiliki fitur yang banyak dibutuhkan pengguna, seperti download foto, video dan kustom tema.

Untuk bisa mendapatkan fitur khusus tersebut di Instagram, maka kamu bisa menggunakan Instagram mod yakni GB Instagram atau GBInsta. Dimana GB Instagram merupakan aplikasi Instagram yang dimodifikasi dengan peningkatan fitur-fitur menarik.

Aplikasi GB Instagram ini juga dikembangkan oleh pengembang aplikasi mod WhastApp, yaitu GB WhatsApp yang sudah banyak digunakan. Nah bagi kamu yang ingin mendownload GB Instagram terbaru, yuk langsung simak di bawah ini.

Download GB Instagram Terbaru 2020

NamaGB Instagram
Versi3.80
Rilis21 Juli 2020
Ukuran38,9 MB
DeveloperGBApps

Fitur GB Instagram

  • Anti banned
  • Tanpa root
  • Zoom gambar, termasuk foto profil
  • Translate otomatis
  • Download foto, video, gift bahkan audio dengan mudah
  • Menandai pesan seperti bookmark
  • Kustomisasi tema
  • Copy dan paste caption
  • Dual akun Instagram
  • Menyembunyikan status online

Cara Instal GB Instagram Terbaru

Sebagai versi mod tentu aplikasi GB Instagram ini tidak tersedia di Google Play Store. Jadi kamu perlu mendownload dan menginstalnya secara manual di perangkatmu. Berikut langkah-langkah menginstal GB Instagram dengan mudah.

  1. Pertama silahkan download aplikasi GB Instagram melalui tautan di atas.
  2. Selanjutnya kamu perlu mencopot atau uninstal aplikasi Instagram versi official (Google Play Store).
  3. Setelah itu cari dan instal aplikasi GBInstagram.apk yang sudah didownload.
  4. Jika muncul peringatan instalasi dari sumber tidak dikenal, silahkan masuk menu pengaturan - keamanan - centang izinkan menginstal dari sumber tidak dikenal.
  5. Lalu proses instalasi akan otomatis berjalan hingga selesai.
  6. Terakhir buka aplikasi dan kamu bisa login menggunakan akun Instagram yang sudah terdaftar sebelumnya.

Begitulah cara instal GB Instagram terbaru ini. Apabila kamu sebelumnya sudah mengaktifkan pengaturan untuk sumber tidak dikenal, maka kamu bisa langsung menginstal aplikasi mod Instagram ini seperti biasa.

Akhir Kata...

Itulah artikel download GB Instagram terbaru 2020 dan cara menginstalnya. Meskipun aplikasi GB ini diklaim anti banned oleh developer, kamu tetap harus memakainya dengan bijak dan sering cek update agar selalu menggunakan versi terbaru. Baiklah sekian saja dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama