√ 3 Cara Download Free Fire Max 5.0 APK Terbaru 2021 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Download Free Fire Max Terbaru 2020

Download Free Fire Max APK - Baru-baru ini Garena merilis versi pembaruan dari game Free Fire, yakni Free Fire Max 2.0, 3.0, 4.0 dan 5.0 yang merupakan versi beta. Sebagai generasi baru, tentunya FF Max 5.0 akan menghadirkan berbagai peningkatan khususnya pada segi grafis.

Pembaruan untuk download Free Fire Max APK ini sebenarnya sudah dirilis namun belum secara global, yang mana hanya tersedia untuk beberapa negara saja, yakni Malaysia, Singapura dan Vietnam. Tentunya sangat disanyangkan server Indonesia belum mendapatkan perilisan terbaru dari Garena Free Fire Max ini.

Namun bagi kamu yang penasaran dan ingin mengunduh Garena Free Fire Max APK server Indonesia. Pada artikel kali ini Teknolalat akan membagikan beberapa cara download FF Max 5.0 APK terbaru 2021 dengan mudah. Yuk langsung simak tutorialnya di bawah ini

Cara Download Free Fire Max 3.0 APK

Pembaruan Fitur di Garena Free Fire Max 5.0 APK

Dengan fitur update Free Fire Max berikut, tentunya banyak player yang penasaran kapan Free Fire Max rilis di server Indonesia. Kemungkinan besar FF Max ini akan rilis pada akhir tahun 2020 secara global khususnya server Indonesia.

  • Tampilan grafis ultra HD
  • Peningkatan animasi pada karakter
  • Peningkatan efek suara
  • Pergerakan pemain yang lebih halus
  • Kustomisasi kontrol yang lebih luas

1. Download Garena Free Fire Max melalui Google Play Store

Download Free Fire Max Terbaru 2020 Play Store

Game Garena Free Fire Max versi beta sudah dapat diunduh melalui platform resmi yaitu Google Play Store. Sayangnya game FF Max 5.0 APK ini belum dapat diunduh secara resmi bagi pengguna di Indonesia.

Untuk bisa mengakses dan memainkan FF Max terbaru 2021, maka kamu bisa menggunakan fitur VPN untuk konek ke negara Malaysia, Vietnam atau Bolivia. Berikut langkah-langkah cara download Free Fire Max di Google Play Store:

  1. Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi VPN dengan server Malaysia, Singapura atau Vietnam melalui Google Play Store.
  2. Selanjutnya siapkan akun Google yang belum pernah digunakan di Play Store. Apabila belum memiliki, maka kamu perlu membuat akun Google baru.
  3. Berikutnya hapus data aplikasi Google Play Store.
  4. Setelah itu silahkan nyalakan VPN ke server Malaysia.
  5. Buka Google Play Store dan ganti akun lama dengan akun Google yang baru.
  6. Lalu cari game Free Fire Max atau kunjungi link berikut.
  7. Terakhir silahkan klik Instal untuk mendownload game Garena Free Fire Max APK.

2. Download Free Fire Max APK + OBB Terbaru 2021

  1. Pertama silahkan download file game Garena Free Fire Max XAPK dan juga XAPK Installer melalui link di bawah ini.
  2. Setelah proses download selesai, selanjutnya instal XAPK Installer seperti biasa.
  3. Setelah itu buka XAPK Installer dan klik Install pada Free Fire Max dan tunggu proses instalasi atau update.
  4. Selesai.

3. Download Free Fire Max APK 3.0 Resmi melalui FF Max Garena

Cara download FF Max 3.0 APK adalah mendaftar melalui situs resmi event Fire Fire Max beta yang diadakan Garena, berikut langkah-langkahnya daftar Free Fire Max 3.0 APK.

Langkah 1. Pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi VPN dengan server Malaysia, Singapura atau Vietnam melalui Google Play Store.

Langkah 2. Setelah itu nyalakan VPN dan kunjungi situs download Free Fire Max 3.0 resmi dari Garena dibawah ini.

Free Fire Max 3.0 Download: https://sea.closedbeta.ffmax.garena.com

Langkah 3. Selanjutnya isi form dan pertanyaan yang tersedia, mulai dari perangkat yang digunakan hingga Email aktif.

Langkah 4. Terakhir klik SUMBIT dan tunggu balasan Email dari Garena yang berisi link download Garena Free Fire Max 3.0 APK.

Sebagai informasi tambahan, tidak semua pengguna yang mengisi form tersebut akan mendapatkan balasan Email. Jadi silahkan jawab pertanyaan bahkan kamu penggemar aktif Free Fire.

    Akhir Kata

    Nah begitulah cara download Free Fire Max APK terbaru 2020 dengan mudah, sehingga kamu dapat mencoba pembaruan FF Max lebih awal. Sekian saja artikel singkat ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ikuti terus Teknolalat untuk mendapatkan update artikel menarik seputar game.

    Load Comments
    Lebih baru Lebih lama