√ 7 Cara Dapat Skin Mobile Legends ML Gratis & Permanen 2020 - Teknolalat

Find Us OIn Facebook

Cara Dapat Skin Mobile Legends ML Gratis Permanen 2020
Cara dapat skin ML gratis permanen 2020 - Mobile Legends merupakan game bergeren MOBA yang dikembangkan oleh Moonton. Game Mobile Legends ini semakin populer di Indonesia karena memiliki banyak mode seru yang bisa kamu mainkan.

Selain itu game Mobile Legends juga memiliki berbagai hero dan skin keren yang akan membuat pemain lebih bersemangat dalam bermain. Namun tidak semua hero atau skin ini bisa didapatkan secara gratis, kamu perlu melakukan top up diamond dalam jumlah tertentu untuk membeli skin.

Namun bagi pemain gratisan bukan tidak mungkin untuk mendapatkan banyak skin di Mobile Legends secara gratis dan permanen. Nah pada artikel ini Teknolalat akan membagikan cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends terbaru 2020, yuk langsung cek di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis & Permanen Terbaru 2020

Ada berbagai trik cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends, namun tidak semuanya aman dan bahkan dapat menyebabkan kehilanagan akun. Berikut metode aman yang bisa kamu coba untuk mendapatkan skin ML gratis permanen.

1. Lucky Spin

Skin ML gratis permanen - lucky spin

Cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends yang pertama adalah melalui Lucky Spin. Tak hanya skin gratis, namun kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hero secara gratis. Di Lucky Spin ini keberuntungan kamu akan diuji dengan memutar Spin menggunakan tiket.

Baca juga: Aplikasi dan Scipt Skin Gratis Mobile Legends

2. Lucky Shop

Skin ML gratis permanen - lucky shop

Cara mendapatkan skin ML gratis berikutnya adalah melalui Lucky Shop. Disini kamu memerlukan Lucky Gem Fragment yang bisa kamu dapatkan melalui Lucky Spin, dimana Gem ini dapat kamu tukarkan dengan hero atau skin gratis secara permanen.

3. Fragment Shop

Skin ML gratis permanen - fragment shop

Selanjutnya kamu juga bisa mendapatkan skin gratis Mobile Legends terbaru melalui Fragment Shop. Di Fragment Shop ini kamu bisa mendapatkan hero dan berbagai skin menarik mulai dari skin normal, elite, season bahkan skin starlight gratis.

Untuk dapat skin ML gratis permanen melalui Fragment Shop ini kamu perlu menukarnya dengan Fragment tertentu. Dimana Rare, Premium dan Hero Fragment ini bisa kamu dapatkan melalui login harian, menyelesaikan misi dan event serta kode redeem.

4. Event Terbatas

Skin ML gratis permanen - lucky shop event terbatas

Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends ini sering mengadakan event terbaru dengan berbagai hadiah khususnya skin ML gratis permanen. Tentunya kamu harus sering login ke dalam game dan mengikuti sosial media Mobile Legends agar tidak ketinggalan informasi event terbaru.

Sebagai contoh Mobile Legends mengadakan event pada Agustus 2020. Dimana pemain cukup melakukan preorder dan login pada hari yang ditentukan, lalu menyelesaikan misi untuk mendapatkan stamp. Stamp ini dapat digunakan untuk mendapatkan skin Leona atau skin Epic secara gratis.

5. Tebak Turnamen

Skin ML gratis permanen - tebak turnamen

Dan cara dapat skin gratis mobile legends selanjutnya adalah melalui penukaran pada tebak turnamen. Disini kamu memerlukan Guess Coin yang bisa didapatkan setiap kali login pada menu tebak turnamen dan juga menebak pemenang turnamen dengan benar.

6. Conquest of Dawn

Skin ML gratis permanen - conquest of dawn

Berikutnya kamu juga bisa mendapatkan skin ML gratis melalui Contest Conquest of Dawn. Disini kamu bisa mendapatkan skin Uranus Mech Protector dengan menukarkan Conqueror Medal yang didapatkan setelah mengikuti Conquest of Dawn.

7. Hadiah Season

Skin ML gratis permanen - hadiah season

Dan cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends yang terakhir adalah melalui Hadiah Season. Untuk dapat skin gratis ini kamu hanya perlu melakukan push rank hingga tier Master. Dan kamu akan otomatis mendapatkan skin gratis setelah reset season setiap 3 bulan.

Akhir Kata...

Itulah beberapa cara dapat skin Mobile Legends gratis dan terbaru 2020 yang bisa kamu coba dan pastinya aman. Baiklah sekian saja artikel seputar skin ML gratis permanen ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Load Comments
Lebih baru Lebih lama